Speaker ANKER Soundcore Rave Neo Bisa Nyambung ke Ratusan Speaker Speaker ANKER Soundcore Rave Neo Bisa Nyambung ke Ratusan Speaker ~ Teknogav.com

Speaker ANKER Soundcore Rave Neo Bisa Nyambung ke Ratusan Speaker


Teknogav.com – ANKER kembali memperkenalkan speaker nirkabelnya yang tahan air, yaitu ANKER Soundcore Rave Neo. Tak hanya tahan air dengan sertifikasi IPX7, speaker ini juga bisa dihubungkan ke lebih dari 100 speaker dengan  fitur PartyCast. Fitur ini akan melakukan sinkronisasi ke seluruh speaker yang terhubung melalui Bluetooth v5 secara real-time. Sinkronisasi tak hanya akan memainkan audio yang sama secara bersamaan, tetapi juga menampilkan pengaturan lampu yang seragam.

Kemampuan speaker ANKER Soundore Rave Neo ini sangat cocok digunakan untuk pesta, baik di dalam ruangan maupun luar ruangan. Desain speaker ini memang sangat menarik dengan lampu semi lingkaran di bagian depan. Kerlap-kerlip nyala lampu yang ditampilkan speaker siap memeriahkan pesta malam hari di luar ruangan. 

Baca juga: ANKER Soundcore Flare S Plus, Speaker Tahan Air dengan Bass Mantap

“Soundcore Rave Neo bakal bikin acara makin kolosal dan meriah! Bayangkan ada seratus lebih Rave Neo yang disebar di seluruh komplek pusat rekreasi, memutar audio dan memainkan lampu yang sama. Para tamu pun tak perlu berkumpul di satu tempat, mereka bisa menyebar tanpa khawatir ketinggalan acara. Apalagi di saat seperti ini di mana kita dianjurkan untuk tidak berdesak-desakan,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore.  

Sumber daya pada Soundcore Rave Neo ini pun mengandalkan baterai yang lebih hemat daya. Ketika baterai dalam kondisi terisi penuh, daya tersebut mampu bertahan sampai 18 jam. Jadi tak perlu khawatir kehabisan daya saat acara berlangsung. Keluaran suara yang dihasilkan speaker ini bisa mencapai 98 dB dan volume tertinggi dengan kekuatan 50 W. Frekuensi suara bass dapat ditingkatkan secara intens melalui radiator pasif secara real-time berkat teknologi BassUp.  

Baca juga: Kerlap Kerlip Seru SoundCore Flare Bluetooth Speaker yang Tahan Air

Speaker ANKER Souncore Rave Neo

“Testimoni pembeli mengungkapkan bahwa suara yang keluar dari Soundcore Rave Neo saat dipakai di dalam ruangan terdengar lembut dan elegan. Spesifikasi outdoor tidak lantas menjadikannya memble di indoor. Anda harus mencobanya sendiri untuk membuktikannya,” lanjut Hidayat.

Soundcore Rave Neo juga menyandang sertifikasi IPX7 yang menjamin ketahanannya terhadap air. Speaker ini tetap dapat memancarkan suara saat terapung di air, sehingga cocok untuk pesta di kolam. Audio yang dihasilkan mungkin menjadi tak optimal, tetapi tak perlu khawatir speaker rusak ketika terendam di air.

Baca juga: Soundcore Icon Mini, Speaker True Wireless Stereo yang Tahan Air

Harga dan Ketersediaan

Saat ini Soundcore Rave Neo tersedia di Official Store ANKER Indonesia. Harga yang dibanderol adalah Rp3.699.000, namun saat ini tersedia dengan harga promo Rp1.499.000. Pembelian dapat dilakukan di Soundcore by ANKER Official Store beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli ANKER Soundcore Rave Neo di Blibli
Klik untuk membeli ANKER Soundcore Rave Neo di Tokopedia
Klik untuk membeli ANKER Soundcore Rave Neo di Shopee

ANKER dan Soundcore menyediakan garansi selama 1,5 tahun. Jika ada kesalahan atau kekurangan dalam pengiriman maka bisa mengajukan klaim dalam waktu tiga hari sejak barang diterima. Cukup sertakan invoice pembelian dan video unboxing paket.

Share:

Artikel Terkini