Aplikasi Dagang Youtap, Mantapkan UMKM Go Digital Aplikasi Dagang Youtap, Mantapkan UMKM Go Digital ~ Teknogav.com

Aplikasi Dagang Youtap, Mantapkan UMKM Go Digital


Teknogav.com - Youtap Indonesia menghadirkan “Youtap Indonesia - Aplikasi Dagang” untuk mendukung perkembangan usaha para mitra merchant Youtap. Ini adalah Aplikasi Dagang pertama bagi para pelaku UMKM Go Digital. Solusi yang diberikan Youtap Indonesia ini membantu merchant mengambil langkah digital dan beradaptasi di masa new normal. Keunggulan aplikasi ini tak hanya sekadar menyediakan transaksi yang contactless, tetapi juga menyediakan solusi komprehensif yang mencakup pencatatan keuangan.

Sejak Februari 2020, Youtap hadir di Indonesia, dan kini sudah mempunyai 50 ribu mitra merchant. Sekitar 1 juta transaksi sudah dilakukan menggunakan layanan Youtap, hal ini tentu memantapkan kemampuan Youtap sebagai andalan para pemilik usaha di segala skala. Perusahaan skala besar seperti McDonalds dan perusahaan skala UMKM dapat menggunakan Youtap dalam melayani pelanggan dan mengelola bisnis secara digital.

Youtap memiliki visi untuk hadir di setiap lapisan usaha dalam membantu dan memberdayakan para pelaku usaha sehingga mencapai yang terbaik. Konsistensi Youtap pada visi tersebut dilakukan dengan menghadirkan teknologi tepat guna yang dikemas pada Aplikasi Dagang Youtap. Bagi para merchant yang ingin menggunakannya, bisa mengunduh Aplikasi Dagang Youtap melalui Google Play Store secara gratis.
Herman Suharto, CEO Youtap Indonesia dan M. Syaiful Anam, Group Head of Product & Growth Youtap Indonesia
“Teknologi tepat guna kami hadirkan untuk membantu para pelaku usaha mendapatkan solusi bisnis digital secara komprehensif hanya dalam satu aplikasi. Kami yakin Aplikasi Dagang Youtap membuat mitra merchant lebih produktif dalam mengembangkan usaha, khususnya UMKM. Sudah saatnya para pelaku usaha untuk go-digital dan menjalankan Usaha Mantap dengan Youtap,” ucap Hermman Suharto, CEO Youtap Indonesia.

Pelaku usaha dapat mengelola bisnis dengan cepat dan mudah menggunakan Aplikasi Dagang Youtap yang disertai fitur-fitur untuk meningkatkan produktivitas.  Transaksi dari semua pembayaran non-tunai dan tunai pun aman. Fitur-fitur yang lebih modern memberikan kapabilitas untuk mendigitalisasi usaha. Kemampuan ini tentunya sangat krusial untuk menjadi lebih progresif. Berikut ini adalah beberapa fitur yang tersedia.
  • Pengelolaan Dagangan yang Modern dan Fleksibel
    Barang dagangan dapat dengan mudah dimasukkan dengan memindai barcode atau memilih dari SKU katalog yang tersedia. Mitra merchant juga lebih leluasa memasukkan apa pun dagangannya.
  • Pemrosesan Transaksi Penjualan yang Cepat dan Aman
    Proses penjualan mudah dilakukan dengan memilih produk dari fitur kasir, memindai barcode atau memakai kalkulator digital. Seluruh transaksi, baik tunai maupun non-tunai akan tercatat. Transaksi non-tunai pun sudah mendukung berbagai metode pembayaran dan QRIS.
  • Peningkatan Produktivitas yang TerukurFitur Analisa pintar memiliki tampilan menarik yang bisa memberi insight untuk merencanakan pengembangan usaha. Tersedia juga fitur promo dan loyalty untuk membantu merchant memberi penawaran menarik bagi pelanggan.
“Kami fokus untuk terus berinovasi dan mendampingi para merchant untuk menjawab semua kebutuhan mereka. Saat ini kami memiliki banyak inovasi menarik untuk membantu percepatan adopsi teknologi para pelaku UMKM,” lanjut Herman.

Youtap memberi dukungan pada para pelaku usaha tak hanya untuk bertahan di masa pandemi, tetapi juga untuk memantapkan usaha. Langkah ini dilakukan dengan memanfaatkan teknologi dan mendorong kembali alur perekonomian secara digital.
Share:

Follow by Email