Gelar Fan Fest ke-2, realme Siapkan Tiga Kejutan Besar Gelar Fan Fest ke-2, realme Siapkan Tiga Kejutan Besar ~ Teknogav.com

Gelar Fan Fest ke-2, realme Siapkan Tiga Kejutan Besar


Teknogav.com - Sejak didirikan tahun 2018, realme telah berhasil meraih 40 juta pengguna global hanya dalam waktu kurang dari dua tahun. Di Indonesia sendiri jumlah pengguna realme sudah mencapai 6 juta. Prestasi ini dicapai berkat keberhasilan produk trendsetter teknologi dalam menghadirkan teknologi dan desain yang menjadi tren di semua segmen. Nah, demi merayakan pencapaian dan mengapresiasi para penggemarnya, maka realme akan menggelar acara tahunan Fan Fest yang kedua. Tema yang akan diusung pada acara Fan Fest tersebut adalah “Dare to be realme” yang akan menghadirkan tiga kejutan besar.

Tingkat pertumbuhan realme dari tahun ke tahun adalah sebesar 11%. Selama empat kuartal berturut-turut, realme telah menjadi merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Berdasarkan laporan Canalys mengenai Smartphone Analysis pada Agustus 2020, realme berhasil lmenjadi merek smartphone empat besar di Asia Tenggara. Pangsa pasar realme sampai 12% dan tingkat pertumbuhan dari tahun ke tahun mencapai 102%.

Pemulihan pasar atas dampak pandemi Covid-19 dimanfaatkan realme sehingga mencapai pertumbuhan yang signifikan di Asia Tenggara. Sebelumnya, di kuarta pertama 2020, realme sudah mencapai peringkat lima besar di Asia Tenggara untuk pertama kali. Jadi hanya membutuhkan satu kuartal bagi realme untuk naik ke posisi 4.

Semangat Dare-to-leap pada Fan Fest

Keberanian realme dalam menghadirkan trendsetting technology & trendsetting design dalam menciptakan produk ke semua segmen menjadi latar dari tema tersebut. Tindakan realme selalu Dare-to-leap dan menantang diri dalam menciptakan produk trendsetter. Para realme Fans yang merupakan anak muda pun diajak untuk berani  seperti realme. Mereka diajak menantang diri agar terus maju meraih potensi maksimal.

“Semua pencapaian yang diraih realme di semester pertama tahun 2020 tidak lepas dari realme Fans yang berperan penting bagi kami. Mereka selalu memberikan masukan kepada kami untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi para pecinta gadget Indonesia. Faktanya, smartphone realme menjadi favorit dan pilihan utama bagi 40 juta realme Fans di dunia dan 6 juta  di Indonesia. Kami merayakan pencapaian ini dengan menghadirkan kembali realme Fan Fest dan telah menyiapkan tiga kejutan besar bagi realme Fans. Kejutan ini mulai dari produk tech trendsetter baru, sampai promo realme Fan Fest online dan offline,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Tiga Kejutan realme Bagi realme Fans

  1. Kejutan pertama akan dimulai realme pada 14 Agustus 2020, pukul 14.00 WIB dengan memberikan pengumuman besar. Jadilah orang pertama yang mengetahui pengumuman besar ini dengan memantau akun Instagram @realmeIndonesia.
  2. Peluncuran realme Fan Fest ke 2 di Indonesia pada 24 Agustus 2020 berupa fan fest online berskala besar. Para realme Fans dari selurh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang secara online di acara ini. Produk smartphone dan AIoT terkini yang sudah didambakan para penggemar pun sudah dipersiapkan. Tentunya produk tersebut akan merevolusi cara pengguna dalam berinteraksi dengan teknologi.
  3. Penawaran spesial realme Fan Fest secara online dan offline pada 24 Agustus 2020. Pada channel online akan digelar Lazada Super Brand Day yang menawarkan harga terbaik dan diskon sampai 50%. Promo tersebut berlaku untuk dua produk baru yang akan diluncurkan pada 24 Agustus 2020 dan produk-produk yang diluncurkan sebelumnya. Pada kegiatan offline tersedia kesempatan memenangkan realme Smart TV untuk setiap pembelian realme C15. Pada periode 15-30 Agustus 2020, realme juga akan membagikan TV setiap hari.
Nah, siapkan diri untuk ikut serta ajang tahunan kedua dan terbesar bagi para penggemar realme yang digelar realme di Indonesia. Para realme Fans berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Pantau terus akun Instagram @realmeIndonesia untuk bisa ikutan keseruan realme Fan Fest dan mendapat penawaran spesial dari realme ini. Berbagai kegiatan untuk menyambut realme Fan Fest pun bisa diikuti realme Fans. Salah satu caranya adalah dengan mengisi kaos Dare to be realme secara kreatif. Kemudian bagikan hasilnya di media sosial untuk mendapat kejutan lain dari realme.
Share:

Follow by Email