HMD Global Perkenalkan Jajaran Aksesori Audio dan Case Ramah Lingkungan HMD Global Perkenalkan Jajaran Aksesori Audio dan Case Ramah Lingkungan ~ Teknogav.com

HMD Global Perkenalkan Jajaran Aksesori Audio dan Case Ramah Lingkungan


Teknogav.com - Pada ajang yang digelar 22 September 2020 di Finlandia, HMD Global memperkenalkan smartphone Nokia terkini dan layanan HMD Connect Pro. Selain itu HMD Global juga mengumumkan jajaran aksesori terkini, yaitu aksesori audio dengan merek Nokia dan case untuk smartphone Nokia. Jajaran aksesori audio tersebut mencakup Nokia Power Earbuds Lite, Nokia Power Earbuds, dan Nokia Portable Wireless Sepaker dengan mikrofon terintegrasi.

Istimewanya, semua aksesori terkini dari HMD Global menggunakan kemasan dari 100% kertas yang bisa didaur ulang sehingga ramah lingkungan. Langkah ini menjadikan HMD Global sebagai perusahaan yang turut berperan mengurangi perusakan lingkungan dari kegiatan bisnis dan produknya. Berikut ini adalah jajaran aksesori terkini yang menyandang merek Nokia.

Nokia Power Earbuds Lite

Nokia Power Earbuds Lite
Nokia Power Earbuds Lite merupakan wearable audio berupa earbuds yang siap menemani mendengarkan lagu-lagu favorit. Earbuds ini bisa dikenakan selama 35 jam dengan daya baterai earbuds yang mampu bertahan lima jam, dan casing 30 jam. Desain earbuds ini nyaman untuk dikenakan dengan pengaturan sentuh yang intuitif. Pengaturan tersebut memudahkan untuk menerima telepon atau memilih lagu.

Ketangguhan Nokia Power Earbuds Lite dibuktikan dengan sertifikasi IPX7 yang menjamin tahan air sampai 1 meter selama 30 menit. Ini berarti earbuds  bisa dikenakan saat berolah raga atau berjalan sambil hujan-hujanan. Suara yang dihasilkan earbuds ini bergitu jernih berkat 6 mm graphene speaker drivers. Pilihan warna yang tersedia untuk earbuds ini adalah Charcoal, Fjord dan Snow. Earbuds akan mulai tersedia secara global pada bulan Oktober dengan kisaran harga EUR59,9 atau sekitar Rp1 jutaan.

Nokia Power Earbuds

Nokia Power Earbuds
HMD Global juga menghadirkan dua warna baru untuk Nokia Power Earbuds, yaitu Mint dan Polar Night. Warna Polar Night ini terinspirasi dari warna Nokia 8.3 5G. Perangkat wearable ini sudah tersedia di pasaran dengan kisaran harga EUR79 atau sekitar Rp1,4 juta.

Nokia Portable Wireless Speaker

Nokia Portable Wireless Speaker
Speaker nirkabel portabel terkini dari Nokia ini dibekali dengan mikrofon terintegrasi yang memungkinkan untuk panggilan grup ketika sedang bepergian. Keberadaan mikrofon terintegrasi ini lebih mudah dioperasikan dari sebelumnya. Desain Nokia Portable Wireless Speaker ini sangat portable dan mampu untuk tetap aktif selama 4 jam.

Jika ingin menghasilkan audio output stereo berkualitas tinggi, maka bisa melakukan pemasangan dua speaker sekaligus. Layaknya perangkat audio Nokia lain, speaker nirkabel ini hadir dengan konektivitas Bluetooth 5.0 untuk memudahkan koneksi ke seluruh perangkat. Speaker nirkabel ini bisa dihubungkan dengan seluruh perangkat yang menyediakan koneksi tersebut apa pun mereknya. Harga yang dibanderol pada Nokia Portable Wireless Speaker adalah EUR34,9 atau sekitar Rp600 ribuan. Speaker ini mulai tersedia secara global pada November 2020.

“Komitmen kami menghadirkan pengalaman yang premium dengan harga terjangkau bukan hanya untuk ponsel saja. Hari ini kami menghadirkan kualitas yang sama seperti yang Anda harapkan dari sebuah ponsel Nokia ke jajaran aksesori terbaru kami. Kami bangga memperkenalkan produk pendamping mobile dengan ekosistem terbuka, yang menghadirkan fungsionalitas luar biasa. Produk ini dihadirkan dengan desain yang telah dikenal dan dicintai para penggemar kami, seluruhnya dibungkus dalam kemasan ramah lingkungan. Kami selalu mendengarkan apa yang diperlukan konsumen kami. Masukan tersebut kami jadikan sebagai kunci utama pengembangan produk,” ucap Alexander Lambeek, Global Head of Accessories, HMD Global:

Kebiasaan untuk berolahraga di luar rumah membuat earbud dirancang tahan air agar bisa menjadi pertimabangan saat membeli. Pertimbangan tersebut baik dari sisi harga, maupun dukungan terhadap lingkungan.


Nokia Clear Case

Nokia Clear Case
HMD Global menyediakan Nokia Clear Case sebagai pelindung untuk smartphone Nokia 2.4, Nokia 3.4 dan Nokia 8.3 5G. Casing tersebut memberikan perlindungan yang lebih baik dari benturan. Material casing ini pun ditingkatkan sehingga nyaman saat digenggam. Desain casing ini mulus dan super tipis, sehingga tetap bisa menampilkan desain smartphone yang cantik.

Harga yang dibanderol pada Nokia Clear Case ini adalah EUR9.9 atau sekitar Rp172 ribuan. Nokia Clear Case untuk Nokia 8.3 5G sudah tersedia saat ini. Sedangkan Nokia Clear Case untuk Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 akan mulai tersedia di bulan Oktober.


Nokia Entertainment Flip Cover

Nokia Entertainment Flip Cover
Casing ini disediakan untuk Nokia 3.4 dengan kulit vegan sebagai solusi fungsional bagi yang membutuhkan lebih dari sekadar case smartphone. Perlindungan menyeluruh disajikan oleh Nokia Entertainment Flip Cover. Nokia Entertainment Flip Cover mencakup penutup layar, slot kartu dan bisa dilipat sebagai penyangga ketika menonton hiburan. Harga yang dibanderol pada Nokia Entertainment Flip Cover adalah EUR24,9 atau sekitar Rp433 ribuan.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email