Andalkan 64 MP Power Master, realme 7 Series Siap Meluncur Andalkan 64 MP Power Master, realme 7 Series Siap Meluncur ~ Teknogav.com

Andalkan 64 MP Power Master, realme 7 Series Siap Meluncur


Teknogav.com - Sukses diluncurkan pertama kali di India, kini realme 7 pun akan hadir di Indonesia. Tak perlu menanti lama, tak sampai dua minggu dari peluncuran perdana di India, realme 7 Series siap diluncurkan di Indonesia. Jajaran seri realme 7 akan hadir mengandalkan 64 MP Quad Camera dan baterai dahsyat 5.000 mAh. Bagi yang penasaran, nantikan peluncurannya yang bertajuk “64 MP Power Master” di 17 September 2020 pukul 13:07 WIB. Peluncuran dilakukan secara streaming di akun resmi realme Indonesia di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube dan realme.com.

Jajaran seri realme 7 yang akan diluncurkan realme Indonesia adalah realme 7 dan realme 7i yang ditujukan bagi segmen menengah. Di segmen ini, realme Number Series selalu menjadi acuan dan paling dinantikan realme Fans. Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengungkap bahwa akan mengejutkan para realme Fans dengan meluncurkan kedua smartphone tersebut.

“Kami akan meluncurkan realme 7 | 7i di Indonesia. Seri yang kami sebut 64MP Power Master ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah. Jajaran seri ini akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal. Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri,” ucap Palson Yi.

Jika realme 7 sudah diluncurkan pertama kali di India, maka realme 7i diluncurkan pertama kali di Indonesia secara global. Kedua smartphone tersebut mengusung trendsetting technology dan trendsetting design yang mendampingi anak mudah berkegiatan sepanjang hari.

realme 7

Smartphone realme 7 akan hadir dengan generasi baru ultra-clear Sony quad camera dengan resolusi 64 MP. Ketangguhannya dalam hal sumber daya pun didukung oleh baterai berkapasitas besar sampai 5.000 mAh yang siap mendukung kegiatan sehari-hari. Keunggulan-keunggulan tersebut pun membuatnya dijuluki sebagai 64 MP Power Master.

Bagi penggemar gaming, nah realme 7 ini sudah didukung dengan chipset MediaTek Helio G95 yang piawai dalam hal gaming. Chipset tersebut tentu saja mengusung teknologi andalan MediaTek HyperEngine. Dari segi tampilan layar, realme 7 siap menyajikan 90 Hz Ultra Smooth Display, sehingga game tampak berjalan mulus tanpa tersendat.

realme 7i

Nah, realme 7i merupakan smartphone yang pertama kali diluncurkan secara global di Indonesia pada 17 September nanti. Smartphone ini juga menyandang julukan 64 MP Power Master, karena juga mengusung kamera dan baterai yang sama. Tampilan smartphone ini pun mengandalkan 90 Hz Ultra Smooth Display.

Peluncuran dengan # 7 PowerMasterSquad

#7PowerMasterSquad
Pada peluncuran realme 7 Series, realme akan mengajak anak muda yang bersemangat dan penuh talenta untuk turut serta menjadi #7PowerMasterSquad. Ini adalah tujuh orang luar biasa dengan latar belakang berbeda yang dapat menginspirasi generasi muda Indonesia dengan semangat Dare-to-Leap. Mereka adalah orang-orang luar biasa dengan bidang keahlian yang berbeda yang menggambarkan anak muda yang berani, yaitu:
  1. Iqbaal Ramadhan, sang Power Master Ambassador
  2. Agus Prayogo, atlet medali emas SEA Games sebagai Power Master of Speed
  3. Ryuji Utomo, pesebak bola nasional sebagai Power Master of Football
  4. Putri Anindya, seorang fotografer sebagai Power Master of Photography
  5. Meutia Maharani, anggota tim ONIC sebagai Power Master of Gaming
  6. Rizky Nazar, aktor film “Gatot Kaca” sebagai Power Master of Local Hero
  7. Sara Fajira, penyanyi “Lathi” sebagai Power Master of Voice
Nah, jangan lewatkan peluncuran realme 7 | 7i 64 MP Power Master secara streaming bersama dengan para #7PowerMaster Squad tersebut. Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa memantau di akun Instagram @realmeIndonesia atau kunjungi realme.com/id.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email