Fitur-fitur realme C17 dan Isi Kotaknya Fitur-fitur realme C17 dan Isi Kotaknya ~ Teknogav.com

Fitur-fitur realme C17 dan Isi Kotaknya

 

Teknogav.com - Pada 14 Oktober 2020 nanti, realme akan meluncurkan realme 7 Pro dan realme C17. Beberapa hari lalu kami telah menginformasikan mengenai fitur-fitur realme 7 Pro dan isi kotak dari paket smartphone flagship tersebut. Nah, kini giliran realme C17 yang dikupas menjelang peluncuran resminya. Slogan yang diusung realme C17 adalah “Memori Cadas, Layar Super” karena mengusung kapasitas memori yang besar di kelasnya. Smartphone ini merupakan entry-level dari realme C-series, berikut ini adalah isi kotak realme C17 dan fitur-fiturnya.

Kotak realme C17 masing menggunakan ciri khas realme, yaitu warna kuning cerah. Di dalam kotak tersebut terdapat unit smartphone realme C17, kabel USB type-C, dan charger 18 W Quick Charge. Sebagai pelengkap juga terdapat case silikon untuk melindungi smartphone dan buku panduan manual.

Isi kotak realme C17

Serba Besar realme C17

Konfigurasi memori realme C17 terdiri dari RAM 8 GB dan media penyimpanan berkapasitas 256 GB.  Kapasitas penyimpanan tersebut bisa dimanfaatkan untuk menampung file kerja, multimedia dan aplikasi-aplikasi game berat. Kelancaran bermain game pun ditunjang layar dengan refresh rate 90 Hz Ultra Smooth yang menghasilkan tampilan mulus.  Pada layar tersebut terdapat punch-hole untuk menyematkan kamera depan. Layar tersebut pun begitu responsif. 

Tak hanya memiliki memori besar dan layar lapang, realme C17 pun dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Pengisian baterai tersebut ditunjang teknologi pengisian daya cepat 18 W Quick Charge. Kehebatan dari teknologi ini adalah lebih cepat mengisi daya jika dibandingkan dengan smartphone dengan baterai besar tanpa pengisian daya cepat.

Desain dan Kamera

realme C17

Bagian-bagian penting pada realme C17 disegel dengan karet silikon yang tahan percikan air sehingga aman digunakan sehari-hari. Konfigurasi kamera yang diterapkan pada realme C17 adalah quad camera dengan sensor 13 MP dan dukungan kemampuan AI. Pemotretan dengan kamera smartphone ini mudah dilakukan haya dengan satu sentuhan. Semua fitur-fitur realme C17 ditawarkan realme dengan harga Rp2 jutaan.

Peluncuran realme C17

kolaborasi realme dengan Dalang Pelo

Kali ini realme menggandeng Dalang Pelo, produser komik strip lokal Indonesia pada peluncuran realme C17. Sosok Dalang Pelo dianggap mewakili jiwa muda realme yang ceria, dinamis, kreatif dan aktif. Kapasitas memori realme C17 mampu menampung file-file multimedia karya digital dan file aplikasi yang dibutuhkan bagi anak muda untuk berkarya.

Peluncuran realme C17 akan dilakukan secara streaming pada 14 Oktober 2020 pukul 13:03 WIB. Live streaming dilakukan di media sosial FacebookInstagramTwitter, dan YouTube realme Indonesia, serta realme.com

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email