Kini Pelanggan Adobe Experience Cloud dapat Manfaatkan Analisis Data Adjust Kini Pelanggan Adobe Experience Cloud dapat Manfaatkan Analisis Data Adjust ~ Teknogav.com

Kini Pelanggan Adobe Experience Cloud dapat Manfaatkan Analisis Data Adjust



Teknogav.com – Adjust melakukan kemitraan dengan Adobe untuk mengintegrasikan teknologinya sebagai bagian dari program Adobe Exchange. Integrasi data ini memungkinkan pelanggan Adobe Experience Cloud untuk meningkatkan pengukuran pemasaran aplikasi, pencegahan penipuan dan pelaporan bagi pengiklan digital. Platform pemasaran aplikasi Adjust dapat digunakan pelanggan sebagai sumber informasi mengenai kinerja pemasaran lintas channel.

“Kami senang menjadi premier level dalam Program Adobe Exchange Partner. Kemitraan ini bertujuan menyediakan analitis yang bisa ditindaklanjuti dan pengukuran, pencegahan penipuan dan otomatisasi bagi perusahaan-perusahaan terkemuka di tingkat global. Langkah ini dilakukan dengan pendekatan platform tunggal yang biasa digunakan pelanggan Adobe. Kami menantikan manfaat bisnis dari kerja sama baru ini bagi klien kami saat ini dan calon klien kami,” ucap Andrey Kazakov, VP Partnerships Adjust. 

Baca juga: Adjust Automate Siap Optimalkan Kampanye Mobile Marketing dengan Automasi Inovatif

Penujukkan Adjust sebagai mitra premier Adobe mencakup serangkaian solusi yang saling melengkapi untuk menigkatkan kapabilitas Adobe Experience Cloud. Kemitraan ini juga akan membuka peluang kerja sama lebih lanjut dan integrasi antara kedua teknologi dan inovasi baru. Tentunya integrasi ini akan meningkatkan nilai strategis keduanya.

Integrasi data aplikasi seluler dan data dari touchpoint tambahan akan memberikan gambaran lebih komprehensif mengenai riwayat pengguna di semua channel. Analitis kumpulan data akan ditingkatkan sehingga memudahkan pengambilan keputusan pemasaran berdasarkan data yang ditargetkan. Langkah ini akan akan memaksimalkan imbal hasil investasi atau return of investment (ROI) dan meningkatkan laba perusahaan.

Baca juga: Gunakan Adjust Automate, Melsoft Games Tingkatkan Efisiensi Pengelolaan Kampanye

Layanan Adjust telah digunakan oleh banyak brand internasional, beberapa di antaranya adalah Current, FixMobility, LINE, Nexon, Radish Fiction, dan Rakuten. Pemasaran dapat dilakukan lebih mudah dan pintar menggunakan layanan pengukuran, pencegahan penipuan dan automasi dari Adjust. Nah, kemitraan antara Adjust dan Adobe Experience Cloud mencakup solusi analisis, e-commerce, periklanan dan pemasaran. Integrasi solusi tersebut akan meningkatkan kemampuan layanan yang lancar secara langsung dan lintas platform.

Pemasar dapat memanfaatkan penawaran unik dari Adjust yang mencakup pengukuran atau atribusi seluler, pencegahan penipuan dan pelaporan dalam satu platform. Layanan-layanan Adjust tersebut dapat membantu brand untuk melakukan hal-hal berikut ini:

  • Pengukuran dan analisis asal pengguna aplikasi dan cara mereka memakai aplikasi setelah menginstalnya. Subscription Tracking merupakan produk terkini Adjust untuk mengatasi tantangan yang berkaitan dengan atribusi paket berlangganan.
  • Persiapan analitis yang bisa dilanjutkan dengan automasi alur kerja campaign
  • Proteksi anggaran pemasaran dari penipuan iklan kinerja seluler dan mencegah bot pada aplikasi.

Baca juga: Layanan Subscription Tracking Adjust Sajikan Informasi Kinerja Paket Berlangganan

“Seiring transisi kegiatan pelanggan akibat pandemi, pengiklan menghadapi tantangan lebih besar. Tantangan ini adalah dalam menghubungkan belanja pemasaran seluler dengan pendapatan aplikasi dan nilai umur pelanggan. Kami senang memiliki mitra bisnis seperti Adjust, sehingga pengiklan dapat melihat data seluler dari semua channel yang tersedia. Pelanggan juga dapat membuat pelaporan kampanye secara otomatis dan melindungi anggaran periklanan dari para penipu melalui satu platform,” ucap Cody Crnkovich, Head of Platform Partners and Strategy Adobe Experience Cloud.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email