eFootball PES 2021 Mobile, Data Pemain Baru, Gameplay Lebih Seru eFootball PES 2021 Mobile, Data Pemain Baru, Gameplay Lebih Seru ~ Teknogav.com

eFootball PES 2021 Mobile, Data Pemain Baru, Gameplay Lebih Seru

Teknogav.com -  PES Mobile, game garapan Konami Digital Entertainment Limited sudah diunduh lebih dari 300 juta kali. Kini pembaruan eFootball PES 2021 yang berisi data pemain dan tim dari musim terbaru pun sudah tersedia secara global. Para gamer sudah bisa memainkannya gratis di perangkat Android dan iOS dengan mengunduhnya melalui Google Play Store dan App Store.


Tak hanya pembaruan data pemain dan tim, pembaruan ini pun menawarkan gameplay sepakbola yang tajam dan responsif. Pengalaman ini diadopsi dari pembaruan game versi konsol yang dipuji sebagai “Best Sports Game” E3 2019. Gamer akan merasakan mode pertandingan Matchday baru dengan pembaruan klub, liga dan lain-lain.

Baca juga: eFootball PES 2020 Gelar Campaign Rayakan 300 Juta Unduhan

tampilan eFootball PES 2021

PES 2021 mendapat lisensi resmi dari berbagai klub yang dihadirkan dalam game tersebut. Klub-klub tersebut termasuk tim unggulan di dunia sepakbola Eropa. Mereka termasuk Arsenal, FC Barcelona, FC Bayern, Juventus dan mitra eksklusif baru, yaitu AS Roma.

Baca juga: Konami eFootball PES 2021 Season Update Tersedia Mulai 15 September

Fitur lain dari game ini adalah ‘Iconic Moment Series’. Pemain bisa menghidupkan dan menciptakan kembali momen yang fenomenal dari para bintang sepakbola. Beberapa bintang yang masuk sebagai Iconic Moment Legends tersebut adalah Carlos Puyol, Deco dan Ronaldino.

Fantasi sepakbola pun bisa diwujukan gamer dengan memasukkan para pemain sepakbola lengendaris dalam klub mereka. Beberapa pemain legendaris tersebut termasuk David Beckham, Diego Maradona, Gabriel Bstistuta, Fernando Torres, Francesco Totti, Karl Rummenigge, dan Steven Gerrard.

tampilan game eFootball PES 2021

Data pertandingan nyata yang berlangsung di seluruh dunia pun disusun setiap minggu dan diterapkan dalam game melalui fitur Live Update. Hal ini dilakukan untuk menyajikan pengalaman yang autentik. Pembaruan ini mempengaruhi berbagai aspek dalam game, termasuk peringkat pemain dan daftar pemain tim.

Baca juga: Review “eFootball PES2021 Season Update”, Permainan Tak Terduga dan Real 

Informasi lebih lanjut mengenai PES Mobile dapat dilihat pada situs resmi Konami. Bagi yang ingin memainkan game ini secara gratis, bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email