Fitur-fitur realme M1 Sonic Toothbrush dan realme N1 Sonic Toothbrush Fitur-fitur realme M1 Sonic Toothbrush dan realme N1 Sonic Toothbrush ~ Teknogav.com

Fitur-fitur realme M1 Sonic Toothbrush dan realme N1 Sonic Toothbrush


Teknogav.com
- Pada acara “Leap to Next Gen”, realme memperkenalkan jajaran perangkat terkini mereka sesuai strategi 1+4+N. Kategori 1 strategi tersebut diwakili oleh dua smartphone narzo 20 Series. Selanjutnya kategori 4 diisi oleh realme Watch S dan realme Buds Air Pro. Kategori terakhir, yaitu N diisi oleh realme Smart Cam 360° yang sudah diulas sebelumnya dan realme Power Bank 2i. Selain itu juga ada realme M1 Sonic Toothbrush dan realme N1 Sonic Toothbrush sikat gigi elektronik perdana dari realme. Yuk simak apa saja fitur-fiturnya dan promo apa saja yang akan ditawarkan pada Salebration 11.11.

Fitur-fitur realme M1 Sonic Toothbrush

Sesuai namanya, mesin sonik menjadi kunci sikat gigi elektronik realme M1 Sonic Toothbrush untuk membersihkan mulut dan gigi. Meson sonik dari perusahaan LEBOND ini bisa bergetar sampai 34 ribu kali/menit untuk membersihkan mulut dengan efektif. Ukuran mesin ini sangat kecil, suaranya pun tak mengganggu. Kemampuan mesin ini bisa membersihkan gigi sampai ke area yang sulit dicapai sikat gigi biasa. 

Baca juga: Willo, Robot Pembersih Plak Gigi

Mesin Sonic pada realme M1 Sonic Toothbrush

Ketebalan kepala sikat realme Sonic Toothbrush hanya 3,5 mm yang dibuat melalui proses hot-melt. Proses ini menghasilkan bulu sikat yang sangat tipis, bulu sikat ini terbuat dari bulu Dupont yang bersifat 99,99% antibakteri. Sikat gigi ini terasa nyaman di mulut dan 100% bebas dari bahan logam, sehingga aman dan tak menyebabkan luka.

kepala sikat dan bulu sikat realme M1 Sonic Toothbrush

Sumber daya sikat gigi ini mengandalkan baterai 800 mAh yang bisa bertahan 90 hari hanya dalam sekali pengisian. Jika daya pada baterai kosong, maka dengan pengisian selama 5 menit saja sudah bisa mengisi daya yang tahan dua hari.

Baca juga: Vumblr, Manjakan Gusi dan Gigi dengan Pijatan

realme M2 Sonic Toothbrush

Gerakan stabil 10° dilakukan sikat gigi ini untuk menyikat lebih bersih. Empat mode pembersih yang tersedia pada realme M1 Sonic adalah sebagai berikut:

  • Soft Mode untuk gigi sensitif
  • Clean Mode untuk penggunaan sehari-hari
  • White Mode untuk gigi bersih maksimal
  • Polish Mode untuk gigi berkilau

Fitur-fitur realme N1 Sonic Toothbrush

Sama dengan realme M1 Sonic Toothbrush, realme N1 Sonic Toothbrush pun menggunakan mesin sonik berfrekuensi tinggi. Bedanya frekuensi mesin Sonic pada realme N1 Sonic Toothbrush lebih rendah, yaitu 20 ribu kali/menit. Kebisingan sikat gigi ini kurang dari 55 dB. Sikat gigi ini pun menggunakan bulu Dupoont dengan bahan 99,99% antibakteri. Panjang sikat gigi ini hanya 23,2 cm sehingga ukurannya pas dalam genggaman dan praktis dibawa bepergian.

mesin sonik dan dimensi realme N1 Sonic Toothbrush

Sumber daya sikat gigi ini juga menggunakan baterai 800 mAh dengan port USB tipe-C untuk pengisian daya. Kapasitas daya tersebut sanggup bertahan selama 130 hari hanya dengan sekali pengisian. Jadi selama setahun, pengisian daya bisa dilakukan hanya sekitar tiga kali saja jika sampai penuh. Pengisian daya baterai selama lima menit pada baterai tersebut mampu mengisi daya yang bisa digunakan sikat gigi 9 kali. 

realme N1 Sonic Toothbrush

Bahan yang digunakan pada gagang sikat gigi tidak licin sehingga nyaman dipegang. Selain itu sikat gigi ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IPX7 yang membuktikan ketahanannya terhadap air.

Baca juga: Tampil dengan Layar Bundar, Ini Fitur-fitur realme Watch S

Harga dan Ketersediaan

Kedua sikat gigi elektronik ini juga akan turut memeriahkan Salebration 11.11 dengan harga spesial. Harga resmi yang dibanderol pada realme M1 Sonic Toothbrush adalah Rp599 ribu, pada Salebration, harganya hanya Rp399 ribu. Sedangkan harga resmi realme N1 Sonic Toothbrush adalah Rp199 ribu, dan akan dijual dengan harga spesial Rp149 ribu di Salebration 11.11. Kedua sikat gigi ini akan hadir pada Salebration 11.11 yang digelar di realme.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, JD.ID dan akulaku.

https://invol.co/clvfba
Blibli
Lazada
Tokopedia
Shopee

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email