MX Anywhere 3, Mouse Ringkas Berkinerja Tinggi dari Logitech MX Anywhere 3, Mouse Ringkas Berkinerja Tinggi dari Logitech ~ Teknogav.com

MX Anywhere 3, Mouse Ringkas Berkinerja Tinggi dari Logitech


Teknogav.com – MX Anywhere 3 dan MX Anywhere 3 for Mac dari Logitech telah resmi hadir di Indonesia. Seri MX Anywhere 3 ini merupakan mouse nirkabel dengan bodi ringkas dan low-profile yang berkontur. MX Anywhere 3 menggunakan scroll MagSpeed generasi berikutnya yang bisa menggulir sampai 1.000 garis per detik dengan lembut. Roda MagSpeed terbuat dari baja mesin yang memberikan kesan premium dengan bentuk ringkas. Bobot mouse ini pun cukup memberikan kelembaman dinamis ketika beralih tanpa suara antara mode ratchet dan mode hyperfast

Mouse ini dirancang khusus bari para developer, kreator dan siapa saja yang membutuhkan kenyamanan, portabilitas dan tentunya kinerja tinggi. Pengguna dengan mobilitas tinggi sangat cocok menggunakan mouse ini karena bisa digunakan di mana pun pergi dan bekerja. Mouse ini dirancang untuk bisa dipakai di hampir segala jenis permukaan, termasuk kaca. Kemampuan tersebut tentunya akan memudahkan ketika harus berpindah-pindah ruang kerja, baik di rumah maupun di kantor. 

Baca juga: Mouse Nirkabel Logitech® Pebble M350 Ramping dan Pas di Genggaman

“MX Anywhere 3, produk terbaru dari rangkaian seri premium MX, dirancang khusus untuk membuat serta menghasilkan kecepatan dalam bekerja. Anda akan mendapatkan apapun yang dibutuhkan dalam waktu cepat. Mouse ini didesain untuk meningkatkan alur kerja Anda kapan pun dan dimana pun Anda perlu menjadi produktif. MX Anywhere 3 adalah pilihan yang cocok dan nyaman digunakan untuk ukuran tangan yang lebih kecil,” ucap Hermanto Sung, Cluster Category Manager Creativity & Productivity (C&P) dari Logitech Indonesia.

Varian warna MX Anywhere 3

Jangkauan koneksi nirkabel MX Anywhere 3 bisa sampai 10 meter. Mouse ini bisa terhubung dengan tiga perangkat memakai teknologi nirkabel Bluetooth atau dongle USB Unifying. Cukup menekan tombol untuk beralih antar perangkat yang terhubung. MX Anywhere 3 pun bisa disesuaikan dengan alur kerja spesifik sehingga bisa bekerja lebih cepat. Caranya adalah dengan menentukan pengaturan profil khusus pada aplikasi Logitech Options yang sudah diatur sebelumnya.

MX Anywhere 3 kompatibel dengan sistem operasi Chrome OS, iPadOS, Linux, macOS dan Windows. Sementara itu MX Anywhere 3 for Mac bisa dioptimalkan untuk mac OS, yang juga kompatibel dengan iPad. Mouse tersebut juga disertai kabel pengisi daya USB-C ke USB-S untuk Mac. Kedua mouse tersebut tersedia dalam warna pale gray. Selain itu tersedia juga tambahan pilihan warna graphite dan rose untuk MX Anywhere 3. 

Baca juga: Logitech Hadirkan Keyboard Bluetooth Multi-Device K380 untuk Segala Suasana

Baterai mouse bisa diisi menggunakan port USB-C yang didukung pengisian daya cepat. Hanya perlu waktu 1 menit pengisian baterai untuk bisa menggunakan mouse tersebut selama tiga jam. Ketika baterai terisi penuh, daya dapat bertahan sampai 70 hari. Mouse ini memiliki dimensi 34,4 mm x 65 mm x 100,5 mm dengan bobot 99 gram.

pilihan warna MX Anywhere 3
Baca juga: Logitech M190, Mouse Nirkabel yang Nyaman Digenggam dan Harga Terjangkau

Harga dan Ketersediaan

Baik Logitech MX Anywhere 3 maupun MX Anywhere 3 for Mac tersedia di Indonesia pada akhir November 2020. Harga yang dibanderol pada masing-masing mouse tersebut adalah Rp1.489.000 dengan garansi terbatas 1 tahun. Pembelian dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini.

Tokopedia

Bukalapak

Shopee
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email