Game PvP Battle Arena Master 2 Siap Dirilis 25 November Game PvP Battle Arena Master 2 Siap Dirilis 25 November ~ Teknogav.com

Game PvP Battle Arena Master 2 Siap Dirilis 25 November

Teknogav.com – Pada September 2020 lalu kami mengabarkan bahwa game Arena Master 2 telah memasuki tahap open beta testing (OBT). Nah, tak lama lagi, game Arena Master 2 ini pun akan dirilis secara resmi, tepatnya pada Rabu, 25 November 2020. Game ini Meerkatgames yang merupakan developer asal Korea Selatan. Pengembangan Arena Master 2 ini dilakukan Meerkatgames bekerja sama dengan PT. Melon Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT. Telkom Indonesia.

Arena Master 2 merupakan game PvP battle terkini yang fokus pada PvP battle 3 vs 3. Pada game ini pemain bisa bersaing dengan game lain karena gameplay yang mengandalkan skill para pemain. Karakteristik game tersebut membuatnya menyandang julukan game “Play to Win”.

Baca juga: Usai CBT, Arena Master 2 Masuki Open Beta Testing

Para pemain dapat menggunakan berbagai macam hero dalam game PvP Battle. Setiap hero memiliki skill yang berbeda-beda layaknya game PvP battle lain. Jadi jika ingin menjadi pemenang, pemain harus dapat memahami kelebihan dan kekurangan dari setiap hero game ini.

Mode Game Arena Master 2

Mode permainan yang tersedia pun berbagai macam, yaitu Duel, Team Deatchmatch, dan Officers and Outlaws. Pada mode Dual dan Team Deatchmatch, pemenang ditentukan berdasarkan jumlah yang paling banyak mengalahkan lawan. Ketika memainkan mode Team Deathmatch, maka permainan dibagi menjadi dua grup, Setiap grup tersebut beranggotakn tiga orang.

Baca juga: Valthirian Arc: Hero School Story' Kini Dilengkapi Bahasa Daerah

Pada mode Officers and Outlaws, pada pemain akan dibagi menjadi dua kubu. Kubu pertama adalah Officer atau polisi dan kubu kedua adalah outlaws atau penjahat. Kemenangan ditentukan berdasarkan keberhasilan para Officers menangkap seluruh anggota Outlaws yang melarikan diri atau bersembunyi.

Cara Mendapatkan Item dan Hero

Pemain juga bisa memperbesar kesempatan memenangkan game dengan membeli item terbaik. Caranya adalah dengan melakukan top up untuk bertransaksi menggunakan Kristal. Selain itu tersedia juga cara untuk mendapatkan item yang diinginkan secara gratis jika tak ingin membelinya. Salah satunya adalah dengan mengikuti sistem Trophy. Pemain harus memenangkan pertandingan untuk bisa mendapatkan trophy sebanayak mungkin dalam sistem ini. Item dan hero bisa dimiliki secara gratis, jika jumlah trophy sudah mencapai tingkat tertentu.

Baca juga: Game Code Atma, Padukan Teknologi dengan Setan Gentayangan Berkearifan Lokal

Publisher game ini adalah Oolean Games yang merupakan brand publishing dari PT. Telkom Indonesia. Jika tak sabar menantikan perilisan resmi game Arena Master 2 ini, tersedia juga game Arena Master 2 versi BETA. Pengunduhan game ini bisa dilakukan melalui Google Play. Informasi lebih lanjut mengenai Arena Master 2 bisa dilihat pada akun resmi media sosial Arena Master 2 di Facebook dan Instagram.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email