Kini Hadiah Referral TikTok Bisa Jadi Saldo DANA Kini Hadiah Referral TikTok Bisa Jadi Saldo DANA ~ Teknogav.com

Kini Hadiah Referral TikTok Bisa Jadi Saldo DANA

Teknogav.com – DANA dan TikTok berkolaborasi memberikan pengalaman digital baru yang terintegrasi. Kolaborasi ini memungkinkan pengguna TikTok untuk bisa menarik hadiah referral langsung ke saldo akun DANA. DANA merupakan dompet digital pertama yang menjadi mitra program referral TikTok di Indonesia dan memungkinkan penarikan hadiah referral menjadi saldo. Tentu saja ini menjadi terobosan istimewa bagi industri dompet digital Indonesia dan menandakan makin inklusif dan memasyarakatnya penggunaan dompet digital.

Cara mendapatkan hadiah referral adalah dengan mengajak teman mendaftar TikTok menggunakan ‘invite code’ di akun TikTok. Kode tersebut bisa diakses melalui Activity Page, lalu tekan ‘invite’, maka akan terlihat ‘Invite Code’. Bagikan ‘invite code’ ke teman-teman agar mereka memasukkan kode tersebut di menu Activity Page setelah berhasil mendaftar TikTok. Setelah berhasil mengajak teman, maka dana otomatis masuk ke saldo TikTok. 

Baca juga: DANA Bisa untuk Bayar App Store dan Layanan Apple Lain

Nah dana di saldo TikTok tersebut bisa ditarik menjadi saldo DANA. Cara menarik saldo TikTok ke saldo DANA cukup menekan Withdraw di akun TikTok. Kemudian tentukan nominal dan pilih DANA sebagai metode penarikan. Langkah berikutnya adalah memasukkan nomor telepon dan PIN DANA. Setelah selesai, maka saldo TikTok akan distransfer ke saldo DANA sesuai nominal yang ditentukan.

Kolaborasi yang dilakukan DANA dan TikTok tak hanya sekadar untuk memindahkan saldo TikTok ke saldo DANA. Tersedia juga voucher Send Money/Kirim Uang gratis bagi pengguna TikTok yang mendaftar akun DANA melalui aplikasi TikTok. Voucher ini memberikan diskon spesial ketika mentransfer saldo DANA ke pengguna DANA lain dengan minimal transfer Rp30 ribu.

Baca juga: DANA Fokus Menjadi Dompet Digital yang Trusted, Friendly dan Accessible

Voucher ini bisa diperoleh melalui akun TikTok dan DANA. Jika menggunakan akun TikTok, cukup tekan Withdraw, lalu pilih nominal yang akan ditarik dan klik Bind DANA. Setelah itu lakukan pendaftaran akun DANA. Kemudian masukkan nomor telepon, OTP dan PIN baru, maka voucher pun akan masuk ke Pocket secara otomatis.

Penggunaan voucher DANA tersebut berlaku hanya bagi akun Premium. Cara memiliki akun Premium cukup lakukan upgrade dengan cara melakukan selfie menggunakan kartu identitas. Jika sudah, pastikan voucher sudah ada di halaman Pocket. Lalu masuk ke menu ‘Send Money’, pilih 'Send to Phone Number' dan masukkan nomor telepon yang akan dikirimi saldo DANA. Voucher akan secara otomatis muncul di halaman Cashier dan memotong jumlah yang harus ditransfer.

Baca juga: DANA Gandeng Pluang Hadirkan Fitur Investasi Emas

“Sinergi menjadi kunci dalam menghadapi tantangan maupun peluang yang ada. Tantangan dan peluang ini termasuk dalam mendukung gaya hidup masyarakat saat ini yang lekat dengan teknologi digital. Kolaborasi dengan TikTok merupakan bagian dari komitmen DANA dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup modern. Ini juga menjadi bentuk dukungan terhadap nilai-nilai positif dan kreativitas dari generasi Z dalam penggunaan TikTok. Kolaborasi dengan TikTok  mencerminkan keunggulan teknologi DANA yang terbuka, adaptif  dan bisa bekerja sama dengan siapa saja, termasuk mitra global. Sinergi ini membuktikan teknologi DANA makin diakui tidak hanya oleh mitra dalam negeri tetapi juga internasional,” ucap Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Sementara itu Angga Anugrah Putra, Head of User & Content Operations at TikTok Indonesia mengungkap kan harapannya pada kolaborasi tersebut. "TikTok sebagai destinasi video pendek ingin selalu menjadi rumah bagi kreativitas masyarakat. Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan nilai lebih bagi pengguna TikTok sehingga lebih bersemangat menuangkan kreativitas melalui video pendek," ucapnya.

Share:

Artikel Terkini