Fitur Lengkap realme Narzo 20 Pro, Smartphone Gaming Rp3 Jutaan Fitur Lengkap realme Narzo 20 Pro, Smartphone Gaming Rp3 Jutaan ~ Teknogav.com

Fitur Lengkap realme Narzo 20 Pro, Smartphone Gaming Rp3 Jutaan

Teknogav.com - realme resmi meluncurkan realme narzo 20 Series beserta beberapa perangkat AIoT. Seluruh produk-produk realme yang diluncukan 5 November 2020 ini siap meramaikan kemeriahan Salebration 11.11. Sebelum peluncuran resmi, realme sudah membocorkan keunggulan smartphone gaming ini dalam hal daya dan prosesor. Berbagai fitur-fitur lain realme narzo 20 Pro pun kini resmi diungkap, berikut ini adalah fitur lengkap dan harganya.

“Semua produk yang hadir di 11.11 akan menjadi pilihan terbaik untuk setiap segmen. Misalnya realme narzo 20 Series, merupakan the best value for money untuk smartphone gaming di segmen Rp2 & 3 juta,” ucap Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia

Kinerja MediaTek Helio G95

Smartphone gaming realme narzo 20 Pro ini menggunakan chipset MediaTek Helio G95 yang diproduksi dengan proses 12 nm. Chipset ini terdiri dari delapan inti prosesor, yaitu dua Cortex-A76 berkecepatan tinggi dan enam inti Cortex-A55 yang efisien. Kecepatan clock prosesor tersebut masing-masing 2,05 GHz dan 2 GHz. Pengalaman gaming dengan smartphone ini maksimal berkat kinerja gaming chipset yang lebih bertenaga dan efisien. Kinerja prosesor didukung juga oleh RAM berkapasitas 8 GB, sedangkan kapasitas media penyimpanan adalah 128 GB.

Tampilan Grafis dan Layar

Prosesor grafis yang digunakan untuk mendampingi kinerja gaming tersebut adalah Mali-G76GPU 900 MHz.  Tampilan grafis tersebut siap ditayangkan pada layar berukuran 6,5 inci yang memiliki rasio layar-ke-bodi 90,5% dan rasio aspek 20:9. Smartphone gaming realme narzo 20 Pro memadukan kecanggihan CPU, RAM super cepat, GPU dan AI demi memberikan pengalaman gaming mulus. Kecanggihan smartphone ini bermain game dibuktikan Udil, pro player tim Alter Ego yang terus meraih kemenangan saat bermain MLBB. 

Baca juga: Tampil dengan Layar Bundar, Ini Fitur-fitur realme Watch S

Pengalaman gaming pun semakin ditingkatkan dengan 90 Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate sampai 120 Hz. Refresh rate 90 Hz ini lebih cepat 50% dibandingkan kecepatan frame per detik layar dengan refresh rate 60 Hz konvensional. Hal ini memberikan tampilan visual yang mulus si setiap sentuhan layar. Resolusi layar pun cukup tinggi, yaitu FHD+ 2400 x 1080 piksel dengan kecerahan 480 nits.Kecerahan layar tersebut memungkinkan untuk bisa terlihat jelas walau di bawah terik matahari.

Kamera

Pada layar depan yang menggunakan desain punch hole tersemat In-Display camera 16 MP Sony IMX471. Penggunaan kamera depan ini bisa untuk swafoto dengan hasil yang detil dan juga konferensi video. Kamera belakang smartphone ini mengandalkan konfigurasi empat kamera dengan resolusi kamera utama 48 MP. Ketiga kamera lainnya adalah kamera ultra-lebar 119° 8 MP , lensa potret B&W dan lensa makro masing-masing 2 MP. 

kamera depan in-display

konfigurasi kamera belakang realme narzo 20 Pro

 

Baterai dan Pengisian Daya Cepat

Pengisian daya cepat pada realme narzo 20 Pro sudah menggunakan 65 W SuperDart Charge. Teknologi 65 W SuperDart Charge ini bisa mengisi daya baterai 4.500 mAh dengan cepat dan menjaganya tetap dingin. Sistem pendinginan pada smartphone ini menggunakan serat karbon yang 8,6% lebih efektif dibandingkan sistem pendinginan tradisional. Waktu pengisian baterai dari kosong sampai penuh 100% hanya 38 menit saja. Jika pengisian daya dilakukan sambil bermain game, maka pengisian daya selama 30 menit bisa mengisi daya sampai 47%.

Desain

Smartpone gaming ini tersedia dalam warna Black Ninja dan White Knight. Cover belakangnya menggunakan proses pelapisan dengan bahan seperti metal untuk mengukir bentuk V. Huruf V ini mewakili kata Victory yang berarti kemenangan. Desain V ini dapat terlihat jelas saat terkena pantulan cahaya. Proses desain ini melalui delapan tahap pelapisan, mulai dari mencetak logo sampai proses finishing lapisan teratas.

desain realme narzo 20 Pro

Harga dan Ketersediaan

Flash sale realme narzo 20 Pro akan dilakukan pertama kali pada realme 11.11 Salebration dengan harga spesial Rp3.199.00.  Seribu pembeli pertama bisa mendapatkan realme Buds Wireless. Sedangkan untuk seluruh pembelian selama flash sale berhak mendapat kartu perdana Telkomsel dan voucher senilai Rp100 ribu. Flash sale akan dilakukan mulai 11 November 2020 pukul 00.00 WIB di realme.com, Lazada dan akulaku. Harga normal realme narzo 20 Pro adalah Rp3.399.000.

Lazada
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email