Tekankan Simbol Victory, Ini Fitur Lengkap realme narzo 20 Tekankan Simbol Victory, Ini Fitur Lengkap realme narzo 20 ~ Teknogav.com

Tekankan Simbol Victory, Ini Fitur Lengkap realme narzo 20


Teknogav.com
- Pada 5 November 2020, realme mengumumkan dua smartphone gaming dengan harga terjangkau dan serangkaian produk AIoT sesuai strategi 1+4+N. Smartphone tersebut adalah realme narzo 20 Pro dan realme narzo 20 dari kategori 1. Produk-produk AIoT realme mencakup realme Watch S, dan realme Buds Air Pro dari kategori 4. Kemudian dari kategori N terdapat realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i. Berikut ini mari simak fitur lengkap dari realme narzo 20.

“Kami sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone hingga produk AIoT yang berasal dari strategi 1+4+N. Leap to Next Gen adalah inisiatif kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology. Ajakan ini agar membuat hidup mereka lebih keren dengan smartphone yang trendi dan berteknologi tinggi,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: Fitur Lengkap realme Narzo 20 Pro, Smartphone Gaming Rp3 Jutaan  

Sama seperti realme narzo 20 Pro, desain victory dengan simbol V pun masih tertoreh pada punggung smartphone. Desain ini disematkan dengan teknik tekstur khusus untuk memberikan sentuhan dan nuansa premium.  Proses pelapisan pada cover belakang ini menggunakan bahan seperti metal untuk membentuk huruf V. Logo baru narzo pun menggunakan warna biru yang keren. Pilihan warna yang tersedia adalah Glory Silver dan Victory Blue. Layar smartphone ini pun sama-sama berukuran 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9. Bedanya rasio layar-ke-bodi agak sedikit lebih kecil dibanding versi Pro, yaitu 88,7%. 

Baca juga: Tampil dengan Layar Bundar, Ini Fitur-fitur realme Watch S

Kinerja Chipset MediaTek G85

Smartphone gaming ini menggunakan chipset MediaTek Helio G85 yang tangguh dalam memberikan kinerja gaming. Chipset ini memiliki delapn inti dengan kecepatan clock sampai 2.0 GHz. Skor chipset ini pada AnTuTu Benchmark mencapai 200.000+ yang membuktikan ketangguhan kinerja gamingnya. Prosesor grafis pada smartphone ini mengandalkan GPU ARM Mali-G52 yang kuat menghadirkan pengalaman game. Kinerja prosesor pada realme narzo 20 ini didukung RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Baterai dan Pengisian Daya Cepat

Kapasitas baterai realme narzo 20 lebih lapang, yaitu 6000 mAh dengan pengisian daya cepat 18 W Quick Charge. Kemampuan daya baterai tersebut bisa bertahan sampai 45 hari dalam mode siaga. Penghematan daya baterai juga didukung fitur Super Power Saving Mode untuk memilih enam aplikasi yang sering digunakan untuk tetap aktif. Penggunaan hanya enam aplikasi ini dapat memperpanjang masa pakai baterai sehingga bisa dipakai lebih lama. Sedangkan pengisian daya cepatnya mampu mengisi daya baterai sampai 29% hanya dalam 30 menit.

Kamera

Dari segi fotografi, smartphone ini menggunakan konfigurasi tiga kamera dengan resolusi 48 MP dan dukungan AI. Kamera utama 48 MP pada konfigurasi ini didampingi lensa makro 2 MP dan lensa ultra-lebar 119° 8 MP. Modul kamera ini tampak trendi Matrix Design. Beralih ke depan, terdapat kamera swafoto 8 MP yang didukung fungsi AI beautification, mode HDR, mode portrait dan fitur Panoselfie.

konfigurasi kamera realme narzo 20


Harga dan Ketersediaan

Flash sale pertama realme narzo 20 akan digelar pada realme 11.11 Salebration dengan harga spesial Rp1.999.000. Pembelian secara flash sale dapat dilakukan pada 11 November 2020 mulai pukul 00:00 WIB. Penyelenggarakan secara flash sale dilakukan di realme.com, Shopee dan akulaku. Tersedia juga kartu perdana Telkomsel untuk setiap pembelian. Harga resmi smartphone ini adalah Rp2.199.000.

Shopee
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email