Tampil dengan Layar Bundar, Ini Fitur-fitur realme Watch S Tampil dengan Layar Bundar, Ini Fitur-fitur realme Watch S ~ Teknogav.com

Tampil dengan Layar Bundar, Ini Fitur-fitur realme Watch S

Teknogav.com - Pada 5 November 2020 kemarin, realme meluncurkan dua smartphone gaming realme narzo 20 Series. Sesuai strategi 1+4+N, realme pun meluncurkan jajaran produk AIoT yang menempati kategori ‘4’ pada strategi tersebut. Produk-produk AIoT tersebut adalah realme Watch S, dan realme Buds Air Pro. Sementara dari kategori N terdapat realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i. Berikut ini adalah  fitur-fitur realme Watch S.

 Baca juga: Fitur Lengkap realme Narzo 20 Pro, Smartphone Gaming Rp3 Jutaan

Fitur-fitur Kebugaran realme Watch S

Layaknya smartwatch lain, realme Watch S banyak dijejali dengan fitur-fitur memantauan kesehatan. Smarwatch ini menggunakan sensor PPG level atas dari Goodix untuk mengukur detak jantung secara presisi selalma 24 jam.

Selain itu realme Watch S juga bisa digunakan untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah menggunakan fitur SpO2. Akurasi pengukuran kadar oksigen dalam darah menggunakan realme Watch S ini cukup tinggi. Perlu diingat bahwa tingkat oksigen dalam darah merupakan indikator penting kesehatan fisik. Biasanya penghitungan tingkat oksigen ini dilakukan menggunakan peralatan medis khusus, dan ternyata keakurasian realme Watch S cukup sebanding.

berbagai kegiatan olahraga dan pengingat kesehatan
Berbagai jenis kegiatan olahraga pun didukung realme Watch dengan menyediakan 16 mode olahraga. Tersedia juga pengingat keseharian seperti penghitung gerakan, pengingat berdiri, pengingat minum dan pemantauan kualitas tidur pengguna.

Layar realme Watch S

Tampilan visual pada layar warna berukuran 1,3 inci realme Watch S cukup jelas. Hal ini berkat dukungan resolusi 360 x 360 piksel dengan densitas 278 ppi. Layar ini pun dilindungi oleh 2.5 Corning Gorilla Glass 3 yang tahan gores. Ketahanan smartwatch ini pun teruji untuk air dan debu dengan sesuai standar IP68, sehingga bisa digunakan di berbagai kegiatan.

Sensor cahaya pada realme Watch S mampu mendukung penyesuaian kecerahan layar secara otomatis. Selain itu tersedia juga fitur untuk menyesuaikan kecerahan layar dalam lima level. Tingkat kecerahan tertinggi layar sampai 600 nits.

lima tingkat kecerahan pada layar realme Watch S

Lebih dari 100 jenis watch face pun sudah dipersiapkan realme untuk menyesuaikan mood pengguna setiap hari. Berbagai notifikasi dari aplikasi di smartphone pun bisa ditampilkan di realme Watch S dengan koneksi menggunakan realme Link. Pengguna bisa dengan mudah menolak panggilan dan membuka penguncian smartphone, mengendalikan musik dan kamera dari realme Watch S.

Lebih dari 100 watch face untuk realme Watch S

realme Watch S dapat digunakan untuk menolak panggilan dan membuka penguncian smartphone

Baterai Besar

Sumber daya pada realme Watch S mengandalkan baterai dengan kapasitas cukup besar untuk ukuran smartwatch, yaitu 390 mAh. Pengisian daya dilakukan secara magnetik, hanya perlu waktu 2 jam untuk mengisi daya dari kosong sampai penuh 100%. Dukungan prosesor dan sensor pada smartwatch ini mendukung baterai untuk bisa menghemat daya sampai 15 hari.

baterai realme Watch S mampu bertahan 15 hari

 Baca juga: Tekankan Simbol Victory, Ini Fitur Lengkap realme narzo 20

Harga dan Ketersediaan

Bersama produk-produk realme lain yang diluncurkan pada 5 November 2020 kemarin, realme Watch S juga akan dijual pada Salebration 11.11. Harga resmi realme Watch S adalah Rp1.299.000 namun pada 11 November 2020 nanti bisa diperoleh dengan harga Rp999 ribu. Pembelian realme Watch S dapat dilakukan di realme.com, Shopee dan Akulaku.

Shopee
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email