HappyFresh Ekspansi Wilayah Operasional ke Bali HappyFresh Ekspansi Wilayah Operasional ke Bali ~ Teknogav.com

HappyFresh Ekspansi Wilayah Operasional ke Bali

Teknogav.com – Kini HappyFresh telah hadir juga di Bali untuk memudahkan masyarakat Bali memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari secara online. Beberapa mitra supermarket dan toko-toko khusus telah bekerja sama dengan HappyFresh sehingga memberikan banyak pilihan lokasi berbelanja. Mitra-mitra tersebut mencakup Frestive, Giant Ekspress, Grand Lucky, Natural Farm, Papaya Fresh Gallery, Re juve, Red&White, The FoodHall, dan Vines.

“Kami sangat antusias menyambut HappyFresh Indonesia di Bali. Para pelanggan setia The FoodHall Sunset Point Bali kini juga dapat menikmati kemudahan berbelanja online bersama HappyFresh. Kami berharap, semakin banyak pula masyarakat Bali yang dapat kami jangkau melalui layanan ini,” ucap Erin Arifin, General Manager The FoodHall Indonesia.

Baca juga: Praktis Belanja Kebutuhan Sehari-hari dengan HappyFresh, Bayarnya Pakai DANA

HappyFresh sebelumnya telah beroperasi di sebagian wilayah pulau Jawa yang mencakup Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Malang. Ekspansi wilayah operasional ke Bali merupakan langkah strategis HappyFresh tahun 2020 ini. Seiring dengan pandemi COVID-19 yang melanda dunia, semua daerah di Indonesia pun ikut terdampak, termasuk Bali. Kehidupan masyarakat pun mengalami transisi dengan melakukan berbagai kegiatan secara online, termasuk berbelanja. Hal ini berdampak pada lonjakan kebutuhan berbelanja bahan makanan dan kebutuhan pokok secara online.

Baca juga: Ubiklan Dukung Pedagang Tradisional dengan UbiFresh, Solusi Belanja Produk Segar

“Kami sangat senang bisa mulai beroperasi di Pulau Dewata dengan jaringan mitra supermarket kami. HappyFresh menjawab kebutuhan masyarakat Bali dengan menghadirkan cara mudah dan nyaman untuk berbelanja produk segar dan bahan makanan secara online,” ucap Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

Program Hargolnas HappyFresh

Pada November lalu, HappyFresh juga menggelar Hari Grocery Online Nasional atau Hargolnas yang berlangsung sampai akhir Desember 2020. Berbagai promo menarik ditawarkan selama periode tersebut. Khusus bagi pelanggan baru HappyFresh di Bali, tersedia juga gratis biaya pengiriman untuk pembelian pertama mereka. Selain itu tersedia juga diskon harga sampai Rp110 ribu untuk pembelian berikutnya. 

Baca juga: HappyFresh Gelar Hargolnas dengan Diskon dan Promo Menarik

Periode Hargolnas yang panjang tersebut ditujukan untuk memberikan keleluasaan pelanggan dalam menentukan waktu berbelanja. Pelanggan pun bisa mendapat penawaran terbaik sesuai kalender dan kebutuhan. Aplikasi HappyFresh dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email