Kini Jajaran MacBook Juga Hadir di Erafone dan Urban Republic Kini Jajaran MacBook Juga Hadir di Erafone dan Urban Republic ~ Teknogav.com

Kini Jajaran MacBook Juga Hadir di Erafone dan Urban Republic

Teknogav.com – Sebelumnya Erajaya menjual berbagai produk Apple di gerai iBox, termasuk jajaran PC khas Apple, yaitu MacBook. Kini jajaran seri MacBook juga sudah tersedia di jaringan retail Urban Republic dan Erafone tertentu. Jajaran MacBook yang sudah tersedia ini mencakup MacBook Air dan MacBook Pro. Sebelumnya kedua jaringan retail tersebut juga sudah menjual produk-produk Apple yang mencakup iPhone, iPad, Apple Watch dan berbagai akesori pendukungnya.

Baca juga: Flash Sale dan Diskon Produk-produk Apple Meriahkan iBoxing Week

Baik iBox, Erafone dan Urban Republic merupakan bagian dari jaringan retail Erajaya Group. Tersedianya MacBook di Erafone dan Urban Republic ini diharapkan memudahkan penggemar Apple memperoleh perangkat idamannya di jaringan yang lebih luas. Selama masa perkenalan, tersedia promo menarik dan program cicilan 0% untuk pembelian produk tertentu di Erafone dan Urban Republic. Program cicilan 0% ini berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu kredit dari BCA, BNI, CIMB Niaga dan Mandiri.

Baca juga: MacBook Pro 13" dan Surface Book 3 Pilih Mana?

Berikut ini adalah gerai-gerai Erafone dan Urban Republic yang sudah menjual produk MacBook Air dan MacBook Pro.

Erafone    

  1. Megastore Pondok Indah Mall, Jakarta
  2. Megastore Ruko Kemang, Jakarta
  3. Megastore 2 Teuku Umar, Bali
  4. Megastore Cibinong City Mall, Bogor
  5. Megastore Galaxy Mall, Surabaya
 

Urban Republic    

  1. UR Gandaria City, Jakarta
  2. UR Kota Kasablanka, Jakarta
  3. UR Mal Kelapa Gading, Jakarta
  4. UR Pondok Indah Mall, Jakarta
  5. UR Senayan City, Jakarta
  6. UR Lippo Mall Puri, Jakarta
  7. UR Summarecon Mal Serpong, Tangerang
  8. UR Trans Studio Mall Cibubur, Depok
  9. UR Grand Indonesia, Jakarta

Baca juga: Digimap Sajikan Produk Apple Premium dengan Layanan Prima

“Kami telah lama bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan produk smartphone dan aksesoris pendukungnya di jaringan Erafone dan Urban Republic. Kehadiran seri-seri MacBook yang sangat diminati masyarakat ini melengkapi ekosistem produk Apple. Kami menghadirkan ekosistem produk-produk Apple tersebut di jaringan ritel Erafone dan Urban Republic. Kelengkapan ekosistem Apple ini membuat pengalaman berbelanja produk Apple di jaringan ritel kami lebih menyenangkan. Harapan kami inisiatif ini akan mendapat sambutan positif dari masyarakat luas pencinta produk Apple,” ucap Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Share:

Artikel Terkini