HappyFresh Gelar Hargolnas dengan Diskon dan Promo Menarik HappyFresh Gelar Hargolnas dengan Diskon dan Promo Menarik ~ Teknogav.com

HappyFresh Gelar Hargolnas dengan Diskon dan Promo Menarik


Teknogav.com
- Happyfresh ikut serta dalam kemeriahan Harbolnas tahun ini dengan menggelar Hari Grocery Online Nasional (Hargolnas). Sepanjang bulan November dan Desember ini, Happyfresh memiliki promo menarik setiap harinya. Program ini tentu saja mendukung masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengurangi aktivitas berbelanja di luar rumah sesuai kebijakan PSBB.

Semua orang membutuhkan bahan makanan dan keperluan rumah tangga, sementara kegiatan di luar rumah sedang dibatasi demi mencegah penularan COVID-19. HappyFresh bisa menjadi solusi untuk menyediakan kebutuhan harian sekaligus membantu mitra supermarket dan toko-toko penyedia bahan makanan dan berbagai kebutuhan. Para mitra pun bisa terus menjalankan usaha selama masa pandemi. Fitur layanan baru pun dihadirkan oleh HappyFresh, yaitu Instant Delivery untuk pelanggan yang ingin belanja mendadak untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Baca juga: Ubiklan Dukung Pedagang Tradisional dengan UbiFresh, Solusi Belanja Produk Segar

“Jumlah belanja kebutuhan sehari-hari dan makanan secara online tumbuh pesat tahun ini. Happy Fresh meluncurkan program Hari Grocery Online Nasional yang disingkat Hargolnas untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan masyarakat berbelanja kebutuhan pokok. Kami ingin merayakan momen ini bersama masyarakat dan komunitas HappyFresh dengan cara yang berbeda. Program Hargolnas digagas dengan periode yang cukup panjang. Pelanggan bisa menentukan waktu berbelanja dan mendapat penawaran terbaik.sesuai kalender dan kebutuhan,” ucap Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia.

Hari Belanja Nasional (Harbolnas) tentunya sudah bukan istilah yang asing lagi. Penyelenggaraan Harbolnas ini biasa dilakukan pada 12 Desember, sesuai angka cantik 12.12. Seiring berjalannya waktu, Harbolnas juga dirayakan sebagai ajang belanja akhir tahun, sehingga digelar pada 10.10, 11.11 (Singles Day) dan 12.12. Berbagai e-commerce dan brand biasanya menawarkan promo-promo belanja yang menarik.

Kalender Hargolnas HappyFresh

Baca juga: Praktis Belanja Kebutuhan Sehari-hari dengan HappyFresh, Bayarnya Pakai DANA

Promo Hargolnas HappyFresh

Sejak November, program Hargolnas HappyFresh sudah dimulai dan akan ditutup pada akhir Desember 2020. Promo yang diberikan mencakup diskon sampai 60% yang digelar selama 9-15 November 2020. Promo berikutnya adalah daily deals yang memberikan harga spesial dan diskon sampai 45% yang dimulai 16 November 2020. Berikut ini adalah kategori daily deals pada kalender Hargolnas HappyFresh:
  • Senin: produk-produk kebugaran dan kesehatan dari brand-brand tertentu
  • Selasa: sayuran dan buah-buahan segar
  • Rabu:  makanan kering dan makanan kaleng, serta produk-produk dapur
  • Kamis: produk-produk kebutuhan bayi dan anak-anak
  • Jumat: berbagai produk-produk segar seperti daging, ikan, makanan laut, telur, susu, dan makanan beku
  • Sabtu: produk-produk perawatan rumah dan perawatan pribadi
  • Minggu: makanan ringan, minuman, serta kue dan roti di berbagai mitra HappyFresh

Mitra HappyFresh ada lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus, yaitu AEON, Carrefour, Farmers Market, Frestive, Giant, Grand Lucky, Hero Supermarket, Hokky Surabaya, Lotte Mart, Lulu, Papaya Fresh Gallery, Prima Freshmart, Ranch Market, Rezeki Fresh Market, Super Indo, The Food Hall, dan Tip Top.

Baca juga: GrabKios Terus Hadirkan Inovasi Pemberdayaan Warung Demi Wujudkan Misi GrabForGood

Berbagai barang-barang kebutuhan harian dan produk-produk khusus dapat dipesan masyarakat melalui HappyFresh. Produk-produk khusus tersebut bisa berupa produk organik, bunga, kue, makanan untuk hewan peliharaan dan suplemen kesehatan. Aplikasii HappyFresh dapat diunduh dari Google Play dan AppStore secara gratis.

Jangkauan operasi HappyFresh ada di beberapa wilayah Indonesia, cakupannya antara lain adalah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Malang. HappyFresh juga beroperasi di Malaysia dan Thailand. Para Personal Shopper HappyFresh terlatih dalam memlihkan produk berkualitas. Layanan HappyFresh pun dimaksimalkan dengan rider terlatih yang mengantar belanjaan dengan aman sesuai alamat pengiriman.

Share:

Artikel Terkini