Jajaran Headphone Nirkabel Philips Audio Terbaru Ramaikan Pasar Audio Indonesia Jajaran Headphone Nirkabel Philips Audio Terbaru Ramaikan Pasar Audio Indonesia ~ Teknogav.com

Jajaran Headphone Nirkabel Philips Audio Terbaru Ramaikan Pasar Audio Indonesia


Teknogav.com – Baru-baru ini Philips Audio meluncurkan empat seri headphone terkininya yang siap mendampingi gaya hidup modern. Keempat seri headphone dan earphone tersebut adalah TAT 2205, TAT 1215, TAPH 802 dan TAPH 805 NC. Kehadiran produk-produk Philips Audio ini dipasarkan di Indonesia oleh PT. Anugrah Niagatama Perkasa yang merupakan distributor tunggal produk headphone dan earphone Philips di Indonesia.

Berbagai teknologi dan fitur andalan pada produk-produk Philips Audio ini siap memberikan pengalaman baru menikmati musik. Desain yang diusung pun ringkas dan ergonomis, serta tahan air. Kualitas suara yang dihasilkan terdengar jernih, pengguna tak perlu khawatir dengan gangguan kebisingan, dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah fitur dari masing-masing seri tersebut.

 

Philips TAT 1215 dan TAT 2205

Pada kategori Truly Wireless, Philips menawarkan seri TAT 1215 dan TAT 2205 dengan spesifikasi sama. Perbedaan kedua seri ini terletak pada lamanya pengisian daya dan waktu putar. Casing pengisian mini pada kedua seri ini muat dimasukkan ke saku celana, sehingga praktis. Ketika daya pada casing pengisian terisi penuh, maka TAT 1215 mampu digunakan untuk memutar lagu dan melakuka panggilan selama 18 jam. Sedangkan untuk TAT 2025 hanya 12 jam saja.

Baca juga: Jabra Elite 75t, True Wireless Earbuds dengan Baterai Dahsyat

Spesifikasi earphone Philips seri TAT 1215 dan TAT 2205

Driver neodymium berukuran 6 mm pada earphone ini menghasilkan kualitas suara yang jernih dan dinamis.  Pada masing-masing earbud terdapat tombol pengendalian. Tombol ini memudahkan pengaturan volume, melewati atau menghentikan lagu sementara, menerima atau menolak panggilan, dan lain-lain. Pengendalian juga bisa dilakukan dengan suara dengan mengaktifkan asisten suara. Pemutaran musik, navigasi arah, menelpon, mengirim pesan, dan lain-lain mudah dilakukan dengan bantuan Google Assistant.

Sertifikasi IPX4 yang disandang kedua earphone ini menjamin ketahanannya terhadap cipratan air dari segala arah, sehingga tahan keringan dan hujan. Kedua seri earphone sudah didukung koneksi Bluetooth 5.1 dengan jangkauan sampai 10 meter dan sistem pairing cerdas. Kemampuan sistem pairing cerdas tersebut dapat mendeteksi perangkat Bluetooth lain secara otomatis. Harga yang dibanderol pada Philips TAT 1215 adalah Rp849 ribu sedangkan Philips TAT 2205 adalah Rp999 ribu.

Baca juga: Earbuds Nirkabel JBL Tune 120TWS Nyaman dengan Desain Ergonomis

Philips TAT 2205

“Seri TAT 2205 dan TAT 1215 merupakan truly wireless earphone yang menawarkan kepraktisan dengan casing pengisian daya yang ringkas dan nyaman. Desain ringkas casing bahkan bisa dimasukkan di saku celana jeans yang ketat. Selain ringkas, perangkat ini mudah dioperasikan, nyaman digunakan, serta menghadirkan kualitas suara yang jernih.  Kedua seri ini tetap bisa digunakan meski terkena cipratan air atau keringat. Ketahanannya tersebut cocok dengan gaya hidup masyarakat modern yang aktif dan gemar berolahraga,” ujar Ricky Alaydrus, Managing Director PT. Anugrah Niagatama Perkasa.

Philips TAPH 805 NC

Pada kategori headphone nirkabel over-ear terdapat Philips TAPH 805 NC yang dapat mengendalikan keheningan. Fitur active noise canceling (ANC) atau peredam bising aktif dapat meredam suara bising kendaraan hanya dengan sekali sentuh pada tombol. Pengguna pun bisa mendengarkan musik tanpa gangguan suara bising dari luar. Jika ingin mendengarkan musik sambil tetap waspada dengan lingkungan sekitar di jalanan, maka bisa mengaktifkan Awareness Mode atau mode kesadaran.

Philips TAPH805NC

Driver akustik neodymium pada headphone ini menyajikan suara bass yang dalam dan frekuensi midrange yang jernih. Lantunan setiap nada berbagai jenis musik, baik itu klasik, rock, atau dance dapat dinikmati melalui headphone audio resolusi tinggi ini. Ketika berbicara, suara pun dapat dijaga tetap jernih berkat peredam echo yang menyertai mikrofon internal.

Desain Philips TAPH 805 NC menggunakan ear-cup yang bisa dilipat rapi dalam dua konfigurasi. Konektivitas nirkabel headphone ini didukung oleh Bluetooth 5.0. Google Assistant pun siap mendampingi untuk berbagai keperluan, cukup sentuh headband untuk mengaktifkannya.

Spesifikasi headphone Philips seri TAPH 805 NC dan TAPH 802

Teknologi pengisian daya cepat juga sudah menyertai Philips TAPH 805 NC, dayanya pun tahan untuk mendengarkan musik cukup lama. Pengisian daya ini fleksibel, yaiti Pengisian Sangat Cepat dan Pengisian Cepat. Masing-masing pilihan pengisian daya tersebut dapat memberikan tambahan 2 jam dan 6 jam waktu putar. Pada pengisian daya selama 2 jam, daya yang terisi sanggup untuk digunakan mendengarkan musik selama 25 jam jika ANC aktif. Daya tersebut bahkan bisa bertahan 30 jam untuk mendengarkan musik atau bicara dalam kondisi mode ANC tidak aktif. Harga yang dibanderol pada Philips TAPH805NC adalah Rp2.499.000.

Baca juga: AONIC 50 Wireless Noise Cancelling, Headphone Nirkabel Premium dari Shure

”Bagi mereka yang ingin menikmati musik tanpa terganggu suara bising kendaraan maupun hujan, maka seri TAPH805NC adalah jawabannya. Seri ini juga menawarkan pengisian daya yang cepat dan fleksibel dengan waktu putar hingga 30 jam. Pengguna tidak perlu khawatir jika harus melakukan perjalanan jauh. Headphone ini sangat pas menjadi teman perjalanan bagi mereka yang suka traveling,” lanjut Ricky.

Philips TAPH802

Philips TAPH 802

Spesifikasi Philips TAPH802 mirip dengan seri TAPH805NC, namun tak dilengkapi dengan peredam bising aktif atau ANC. Harga yang dibanderol pada seri TAPH802 ini adalah Rp1.799.000.

Ricky optimis keempat seri terkini Philips Audio akan disambut positif di pasar Indonesia dengan fitur-fitur yang diusung. Keempat seri terbaru Phlips Audio ini sudah dapat dibeli secara offline dan online. Pembelian secara offline dapat dilakukan di Electronic City, Gramedia, Hartono Electronic, Office 2000, Soundwave dan Urbanlife. Selain itu bisa juga diperoleh di toko-toko retail di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Palembang dan kota-kota lainnya. Sementara untuk pembelian secara online dapat dilakuan di toko resmi Philips Audio Official Shop di Tokopedia dan Shopee Mall.

Klik untuk membeli dari Philips Audio Official Shop di Shopee
Klik untuk membeli dari Philips Audio Official Shop di Tokopedia


Share:

Artikel Terkini

Follow by Email