CCTV Smart Home Bantu Pengawasan Bayi Sekaligus Jaga Privasi CCTV Smart Home Bantu Pengawasan Bayi Sekaligus Jaga Privasi ~ Teknogav.com

CCTV Smart Home Bantu Pengawasan Bayi Sekaligus Jaga Privasi


Teknogav.com – Kehadiran buah hati di keluarga tentunya merupakan kebahagiaan tersendiri bagi orang tua. Kegiatan menyusui pun menjadi momen penting yang berpengaruh dalam tumbuh kembang anak. Kualitas menyusui yang bagus tentunya membutuhkan dukungan berbagai pihak. Selain dukungan dari seluruh keluarga, bantuan perangkat elektronik pada suatu smart home pun bisa membuat orang tua lebih tenang.
Smart home menerapkan konsep pengendalian otomatis peralatan dan perangkat rumah dari mana saja menggunakan perangkat yang terhubung dengan koneksi internet. Konsep ini tentunya memudahkan penghuni rumah untuk mengawasi bayi menggunakan CCTV yang dipasang dalam smart home

Kepedulian EZVIZ sebagai brand smart home security global untuk menghadirkan layanan pengawasan terbaik dituangkan dalam kolaborasi dengan AyahASI Indonesia. Pada kolaborasi tersebut EZVIZ dan AyahASI Indonesia @id_ayahasi menggelar Instagram live yang menampilkan kamera pengawas indoor C6N. Di acara tersebut diperlihatkan berbagai fitur-fitur yang bermanfaat dari kamera C6N untuk mengawasi seluruh anggota keluarga.

“EZVIZ mewujudkan konsep smart home yang dapat dengan mudah digunakan oleh para orangtua. EZVIZ C6N dapat membantu orangtua untuk melihat langkah pertama dari buah hatinya,” ucap Rahmat Hidayat, Co-founder AyahASI Indonesia. 

Baca jugaSmart Home Lebih Aman dengan realme Smart Cam 360°

Fitur-fitur yang andal dari EZVIZ C6N memungkinkan untuk mengawasi bayi. Fitur tersebut mencakup fungsi infra merah (IR) pintar yang memungkinkan kamera menangkap lebih banyak detail dalam penerangan yang kurang. Pengawasan bayi di malam hari pun bisa berjalan dengan baik berkat fitur smart IR.  Intensitas LED inframerah pada mode malam akan disesuaikan secara otomatis untuk menghindari paparan berlebih. Dalam kondisi gelap, perekaman objek atau kamera yang ditangkap kamera tetap bisa dilakukan secara detail dalam mode hitam putih.

Jangkauan kamera tersebut pun mencapai 360° sehingga tak akan kehilangan momen ketika sedang mengawasi bayi. Tetapi bukan berarti privasi menjadi berkurang, sebab kamera C6N juga menyediakan fitur Sleep Mode untuk melindungi privasi. Pada mode tersebut proses pemantauan dan perekaman akan mati sejenak. Jika ingin kembali mengaktifkan kamera, cukup tekan ikon mata melalui aplikasi EZVIZ. Fitur ini menjamin privasi di rumah pada jam-jam tertentu.

Baca juga: EZVIZ C6N Indoor Smart Camera Jamin Keamanan dan Privasi

Setiap momen berharga dapat disimpan berkat fitur penyimpanan yang lebih baik.  Opsi media penyimpanan yang tersedia mencakup microSD sampai 256 GB, cloud dan network video recorder (NVR). Pada opsi microSD, waktu penyimpanan adalah 23 hari dan otomatis akan ditimpa dengan file baru jiwa melampaui periode waktu tersebut. Berbagai opsi yang tersedia menjadi EZVIZ C6N sebagai perangkat yang tepat untuk menjadi kamera untuk memantau tumbuh kembang bayi. Fitur smart tracking atau pelacakan pintar dan motion detection senantiasa mendeteksi setiap gerakan yang ada dan mengirim notifikasi secara otomatis. 

“EZVIZ masuk ke Indonesia sejak 2017, kita memiliki tim penelitian dan pengembangan sendiri untuk menjamin kualitas tiap produk. C6N memberikan berbagai fitur menarik seperti dapat merekam dengan resolusi full HD, bergerak secara pan and tilt, memiliki fitur two-way talk, smart tracking, motion detection dan smart IR.  Kita tidak akan kehilangan momen berharga dari tumbuh kembang bayi dengan EZVIZ C6N,” ucap Oktavia Megawati, Marketing Manager EZVIZ Indonesia.

Baca juga: EZVIZ C6N, Smart Camera dengan Desain Simple, Hasil Rekaman Prima

Komitmen EZVIZ adalah menyediakan produk smart camera dan CCTV terbaik, serta perangkat smart home lain bagi masyarakat Indonesia. EZVIZ merupakan merek yang ideal bagi orang tua berkat pengalaman yang kaya dan kualitas produk yang baik. Smart camera EZVIZ adalah solusi yang mudah dipraktikkan orang tua dengan cepat dan terjangkau, baik yang paham teknologi maupun tidak.

Harga EZVIZ C6N mulai dari Rp300 ribuan, pembelian dapat dilakukan di e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli di Blibli
  
Klik untuk membeli di Lazada
Klik untuk membeli di Bukalapak
Klik untuk membeli di Tokopedia
klik untuk membeli di Shopee


Share:

Artikel Terkini

Follow by Email