OPPO Perkenalkan Strategi 3+N+X pada INNO DAY 2020 OPPO Perkenalkan Strategi 3+N+X pada INNO DAY 2020 ~ Teknogav.com

OPPO Perkenalkan Strategi 3+N+X pada INNO DAY 2020



Teknogav.com – Sesuai janjinya, OPPO mengungkapkan tiga produk konsep pada ajang INNO DAY 2020. Tak hanya membeberkan produk konsep, OPPO juga memperkenalkan strategi pengembangan teknologi 3+N+X di ajang yang digelar 17 November 2020 tersebut. Strategi ini ditegaskan melalui prinsip “teknologi untuk umat manusia, kebaikan untuk dunia”.

Tony Chen, CEO dan pendiri OPPO menunjukkan tekad OPPO dalam mengejar inovasi yang baik dan menciptakan lebih banyak produk hebat. Hal ini dilakukan melalui strategi“3+N+X” dengan manusia sebagai tujuan utama inovasi perusahaan.

Baca juga: 1+4+N, Tiga Landasan Strategi realme untuk Sediakan Produk AIoT

“OPPO menggunakan teknologi untuk memberdayakan manusia dalam menangkap keindahan di sekitar mereka dan melepaskan imajinasi mereka tentang masa depan. Langkah ini dapat membantu setiap orang untuk mendapatkan hal terbaik dalam hidupnya. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menetapkan strategi pengembangan teknologi 3+N+X dalam pengembangan jangka panjang OPPO," ucap Tony Chen.

Arti dari angka 3 adalah tiga teknologi dasar untuk menghadirkan kehidupan cerdas yang terintegrasi bagi pengguna OPPO di seluruh dunia. Ketiga teknologi tersebut adalah perangkat keras, perangkat lunak dan teknologi layanan. Kemudian N merepresentasikan sejumlah kemampuan penting OPPO. Kemampuan tersebut mencakup kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI), multimedia, interkonektivitas, keamanan dan privasi. 

Baca juga: OPPO Perkenalkan Inovasi Pengisian Daya Cepat

Lalu X adalah teknologi diferensiasi yang paling maju dan sumber daya strategis. Teknologi tersebut mencakup teknologi pengisian daya cepat yang memicu inovasi dan meningkatkan pengalaman pengguna.

“Membangun kemampuan teknis dalam pengembangan teknologi memang sangat penting. Tetapi bagi kami pengintegrasian secara inovatif jauh lebih penting. OPPO yakin bahwa dalam mengembangkan teknologi harus memberikan manfaat bagi pengguna. Sedangkan masalah kompleksitas adalah bagian kami,” ucap Levin Liu, Wakil Presiden OPPO dan Kepala OPPO Research Institute.

Baca juga: Huawei Ungkap Visi Membangun Ekosistem Terbuka Pada AHDD

Sesuai dengan strategi pengembangan teknologi tersebut, OPPO pun memamerkan tiga produk konsep pada ajang INNO DAY 2020. Ketiga produk konsep tersebut adalah OPPO X 2021, OPPO AR Glass 2021, dan aplikasi OPPO CybeReal AR.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email