Smart Home Lebih Aman dengan realme Smart Cam 360° Smart Home Lebih Aman dengan realme Smart Cam 360° ~ Teknogav.com

Smart Home Lebih Aman dengan realme Smart Cam 360°

Teknogav.com - Pada 5 November 2020, realme menggelar ajang “Leap to Next Gen” untuk meluncurkan berbagai produk terkini mereka. Smartphone yang diluncurkan pada ajang tersebut adalah realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro. Selain itu serangkaian produk-produk AIoT dan produk-produk kategori ‘N’ dari strategi “1+4+N” pun turut diluncurkan. Produk-produk AIoT yang diluncurkan mencakup realme Watch S, realme Buds Air Pro dan realme Smart Cam 360°. Sedangkan untuk kategori N terdapat realme M1 Sonic Toothbrush & realme N1 Sonic Toothbrush dan realme Power Bank 2i.
Baca juga: Smart Camera EZVIZ C1HC Mudahkan Awasi Anak dari Smartphone

Hal yang sudah tak asing melengkapi smart home adalah kamera pemantau. Sekarang mari simak fitur-fitur apa saja yang disediakan oleh realme Smart Cam 360⁰ sebagai smart camera. Sesuai dengan namanya, tentu saja penglihatan kamera ini sanggup mencakup panorama dengan jangkauan sudut 360°. Ini berkat mesin ganda yang bisa berputar bebas ke segala arah sehingga tidak ada titik yang tak tertangkap kamera. Keamanan yang diberikan pun lebih menyeluruh oleh smart camera dengan resolusi 1080 p FHD ini..

Baca juga: EZVIZ C1C PIR, CCTV dengan Sudut Pandang Luas Sampai 130° 

Fitur lain yang menyertai realme Smart Cam 360° adalah perekaman video WDR 1080 p dengan rentang dinamis yang luas. Kemampuan ini memungkinkan pengguna melihat lebih banyak detail dalam suatu bayangan. Selain itu tersedia juga fitur Full Color in Low Light untuk mempertahankan warna dalam video walau kondisi cahaya redup.

fitur-fitur realme Smart Cam 360°

 Iluminator sinar inframerah 940 nm berkualitas tinggi yang menyertai kamera akan membantu pencahayaan pada kondisi minim cahaya sampai 10 meter. Fitur tersebut memberikan kualitas gambar yang jelas walau suasana kurang terang.  AI Motion Detector Monitor pada kamera juga bisa mendeteksi kondisi dengan tiga cara berbeda, yaitu suara, gerakan dan tubuh manusia. Teknologi AI juga bisa memberikan notifikasi jika ada hal yang mencurigakan.

Baca juga: EZVIZ C6N Indoor Smart Camera Jamin Keamanan dan Privasi

Komunikasi dua arah pun bisa dilakukan secara real-time menggunakan realme Smart Cam 360° ini. Pengguna bisa merasa seperti bertatap muka langsung dengan lawan bicaranya. Pengawasan dan berbicara dengan orang di rumah pun bisa dilakukan dengan mudah. Tersedia juga slot memori eksternal sampai kapasitas 128 GB untuk menyimpan perekaman video. Kapasitas memori tersebut mampu menampung perekaman  video dengan resolusi 1080 p selama 14 hari.

Harga dan Ketersediaan

realme Smart Cam 360° ini akan dijual dengan harga resmi Rp699 ribu. Tentu saja perangkat ini pun turut memeriahkan realme Salebration 11.11 dengan harga spesial Rp499 ribu. Salebration akan digelar pada 11 November mulai pukul 00:00 WIB. Penjualan dilakukan di realme.com, Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli.com, JD.ID dan akulaku.


https://invol.co/clvfba
Blibli
Lazada
Tokopedia
Shopee




Share:

Artikel Terkini

Follow by Email