Usung Tema 11.11 Salebration, realme Beri Diskon Sampai 50% Usung Tema 11.11 Salebration, realme Beri Diskon Sampai 50% ~ Teknogav.com

Usung Tema 11.11 Salebration, realme Beri Diskon Sampai 50%


Teknogav.com
- Nuansa kemeriahan promo yang digelar e-commerce dalam ajang 11.111 sudah terasa. Program 11.11 Salebration pun digelar realme sambil merayakan pencapaian 50 juta pengguna secara global. Pada ajang tersebut, realme akan menyediakan produk-produk mereka dengan harga spesial. Produk-produk tersebut tentu saja mencakup realme narzo 20 Series yang akan ready stock pada 11.11, perangkat AIoT dan lain-lain.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia

“Setelah mengumumkan secara resmi peluncuran Leap to Next Gen beberapa waktu lalu, kami dengan senang hati mengumumkan realme 11.11 Salebration. Ini adalah festival belanja terbaik untuk realme Fans agar bisa mendapatkan produk best value-for-money dari realme. Pada 11.11 kali ini, realme narzo 20 Pro akan menjadi the Best Value-for-Money untuk kategori smartphone gaming. Kemudian diikuti dengan realme Buds Air Pro yang akan menjadi Best Premium Active Noise Cancellation TWS. Lalu realme Watch S juga akan menjadi the Most Trendy Health Assistant,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: realme narzo 20 Series Siap Meluncur 5 November 2020

Sambut program 11.11 Salebration ini, realme melakukan banyak persiapan. Empat poin penting dalam persiapan tersebut adalah real stock, real price, real services dan real surprises. Demi menjadi merek smartphone yang dipercaya, keempat poin tersebut dipertimbangkan dengan seksama.

Pengawasan lansung produksi berbagai perangkat realme

Palson Yi bahkan mengawasi langsung produksi perangkat realme narzo 20 Pro dan produk-produk AIoT di pabrik perakitan di Tangerang Banten. Tak heran jika selama setahun terakhir realme diakui dalam kecepatan pendistribusian produk mereka, bahkan segera setelah peluncuran resmi. Jangkauan ketersediaan produk-produk realme tersebut bahakn sampai ke timur Indonesia.

“Kami yakin realme narzo 20 Series akan menjadi Best Value-for-Money kategori smartphone gaming di segmen Rp2-3 Jutaan pada 11.11. Jadi, kami langsung mengunjungi pabrik untuk memastikan semua kualitas produk sebelum dijual keluar, serta memastikan ketersediaan stok. Hal ini dilakukan agar mampu memenuhi seluruh permintaan gamer muda,” lanjut Palson.:

Baca juga:  1+4+N, Tiga Landasan Strategi realme untuk Sediakan Produk AIoT 

Tak hanya smartphone, realme juga akan menghadirkan realme Watch S dari kategori “4” dalam Strategi 1+4+N dari realme. Perangkat tersebut merupakan smart trendy health assistant yang dilengkapi sensor SpO2 yang memantau kesehatan pengguna. Lalu ada realme Buds Air Pro yang dilengkapi active noise cancelation yang siap menjadi TWS premium di program 11.11. Sementara itu dari kategori N, akan hadir realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i yang juga akan tersedia pada 11.11 Salebration.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia

Pada program 11.11 Salebration tahun 2020 ini, realme juga menyediakan realme AIoT Next Gen Package dalam stok yang terbatas. Isi paket tersebut berupa produk-produk AIoT terkini dari realme untuk mendukung gaya hidup pintar anak muda. Tentu saja realme akan membanderol paket ini dengan harga terbaik. Informasi lebih lanjut mengenai realme AIoT Next Gen Package dapat diperoleh dengan memantau akun sosial media resmi realme.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email