Yuk Intip Isi Kotak realme narzo 20 Pro! Yuk Intip Isi Kotak realme narzo 20 Pro! ~ Teknogav.com

Yuk Intip Isi Kotak realme narzo 20 Pro!


Teknogav.com - Seperti telah diberitakan sebelumnya, realme akan meluncurkan realme narzo 20 Series pada 5 November 2020. Peluncuran tersebut akan mengusung tema “Leap to Next Gen”. Baik realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro pun akan ready stock pada realme 11.11 Salebration. Kedua smartphone tersebut didapuk sebagai Best Value for Money untuk kategori smartpone gaming di segmen Rp2 jutaan dan Rp3  jutaan. Nah, sebelum tiba di hari peluncuran resmi, yuk intip dahulu isi kotak realme narzo 20 Pro.Tema “Leap to Next Gen” yang diusung pada peluncuran realme narzo 20 Series merepresentasikan smart tech trendy lifestyle. Ini adalah gaya hidup baru yang didukung teknologi pintar bagi anak muda Indonesia. Acara tersebut tak hanya meluncurkan realme narzo 20 Series, tetapi juga menghadirkan seri produk lengkap dari strategi 1+4+N. Nah, sekarang, mari intip isi kotak realme narzo 20 Pro terlebih dahulu.

Baca juga: 1+4+N, Tiga Landasan Strategi realme untuk Sediakan Produk AIoT  

unboxing realme narzo 20 Pro

Di dalam kotak penjualan tentu saja terdapat unit smartphone realme narzo 20 Pro. Smartphone tersebut didampingi dengan 65 W SuperDart Charge, kabel USB tipe-C, case silikon untuk melindungi smartphone dan sim ejector. Selain itu terdapat juga buku panduan dan kartu garansi.
Smartphone ini dipersenjatai dengan chipset gaming MediaTek Helio G95 yang berhasil meraih skor benchmark  AnTuTu sampai 300 ribu. Kecanggihan chipset tersebut dipadukan juga dengan 65 W SuperDart Charge, 90 Hz Ultra Smooth Display, dan baterai berkapasitas besar. Perpaduan fitur-fitur tersebut menjadikan realme narzo 20 pro sebagai the most value-for-money smartphone gaming di segmen harga Rp 3 jutaan.

Baca juga: Usung Tema 11.11 Salebratrion, realme Beri Diskon Sampai 50% 

“Pengecekan kualitas dalam memproduksi realme narzo 20 Series dilakukan berdasarkan beberapa aspek. Hal ini menjadikan kualitas warna hasil foto kamera 48 MP yang lebih baik dari kamera 64 MP smartphone lain.Kualitas warna foto yang dihasilkan dari kamera 48 MP ini tampak lebih memukau dan hidup. Tentunya menjadikan smartphone ini cocok mendukung gaya hidup anak muda Indonesia. Selain itu dilakukan juga pemeriksaan kualitas lain seperti uji sensor kamera untuk memastikan kembali kualitas produk secara keseluruhan. Proses ini menjadikan realme narzo 20 Series sebagai produk best value-for-money dengan kualitas terbaik sebelum dipasarkan,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia. 

realme narzo 20 Pro
Baca juga: realme narzo 20 Series Siap Meluncur 5 November 2020

Jangan lupa untuk menyaksikan peluncuran realme narzo 20 series dan sejumlah perangkat AIoT lainnya pada 5 November 2020. Peluncuran ini akan dilakukan secara live streaming mulai pukul 13:00 WIB di channel Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube realme Indonesia. Selain itu tentu saja ditayangkan di realme.com.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email