realme narzo 20 Series Siap Meluncur 5 November 2020 realme narzo 20 Series Siap Meluncur 5 November 2020 ~ Teknogav.com

realme narzo 20 Series Siap Meluncur 5 November 2020


Teknogav.com - Jajaran produk terkini realme dengan harga yang sepadan dengan fitur-fitur yang diusungnya siap meluncur pada 5 November 2020. Produk-produk tersebut mencakup realme narzo 20, realme narzo 20 Pro dan serangkaian perangkat AIoT yang ditargetkan bagi anak muda. Beberapa produk AIoT tersebut mencakup realme Buds Air Pro dan realme Watch 5, tentunya realme juga akan menghadirkan produk-produk aksesori. Hal ini dilakukan sesuai strategi 1+4+N realme dan untuk memberikan pengalaman “Leap to Next Gen”.

“Peluncuran Leap to Next Gen adalah komitmen tertinggi kami untuk memberikan pengalaman bagi setiap anak muda Indonesia. Langkah ini dilakukan agar mereka dapat menikmati gaya hidup baru yang pintar dengan trendsetting technology. Mereka bisa lebih keren dengan teknologi smartphone yang trendi dan produk AIoT dari realme. Kami telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AIoT,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia. 

Baca juga: realme Buds Air usung Super Low Latency dan Koneksi Seamless 

Smartphone yang akan dihadirkan realme kali ini, yaitu realme narzo 20 Series dirancang bagi gamer muda. Lalu realme juga menyediakan produk-produk AIoT berupa realme melalui realme Watch S dan realme Buds Air Pro. Masing-masing produk tersebut merupakan asisten kesehatan pribadi dan produk audio yang trendi.

Selain smartphone dan produk-produk AIoT, realme juga akan menghadirkan produk-produk pendukung gaya hidup yang trendi dan cerdas. Produk-produk ini masuk dalam kategori N pada strategi 1+4+N. Beberapa produk tersebut mencakup realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i. Seluruh produk-produk yang akan diluncurkan tersebut siap menjadi pilihan dalam festival belanja online 11.11.

Baca juga: realme Narzo Smartphone Berkinerja Tinggi Harga Dua Jutaan Rupiah

Smartphone Gaming realme narzo 20 Series

Awal diluncurkan, realme narzo ditujukan sebagai smartphone gaming dan hiburan. Kini realme narzo 20 menyandang predikat The Best Value-for Money untuk smartphone gaming, demikian juga dengan realme narzo 20 Pro. Fitur-fitur yang diusung pada realme narzo 20 Pro mencakup baterai besar dan pengisian daya 65 W SuperDart Charge. Kinerja smartphone pun didukung prosesor game bertenaga dan 90 Hz Ultra Smooth Display. Semua kecanggihan tersebut akan dibanderol dengan harga Rp3 jutaan. Target eksklusif dari realme narzo 20 Series ini adala para gamer muda yang mengincar kemenangan setiap bermain game yang kompetitif.

AIoT Brand Leap to Premium

Teknologi terdepan dan premium disertakan realme pada realme Watch 5 dan realme Buds Air Pro agar menjadi pilihan AIoT terbaik. Fitur-fitur realme Watch S mencakup penghitung kadar oksigen dalam darah, sedangkan fitur realme Buds Air Pro mencakup teknologi ANC tercanggih. Beberapa produk lainnya mencakup realme Smart Cam 360°, realme Sonic Electric Toothbrush, dan realme Power Bank. Jajaran produk tersebut sempurna digunakan keluarga, pribadi, atau berbagi aksesoris pintar untuk pengguna yang suka berpergian.

Baca juga: realme Watch Siap Jadi Asisten Kebugaran Anak Muda Setiap Saat   

Semua produk AIoT terbaru dari realme juga disajikan dalam AIoT Next Gen Package, sebagai paket spesial realme AIoT Next Gen. Cara mendapatkan paket spesial realme AIoT Next Gen ini, cukup pantau akun media sosial resmi realme. Berbagai penawaran terbaik pun akan disiapkan realme dalam menyambut realme 11.11 Salebration, sesuai dengan target realme untuk meraihTOP 3.

Peluncuran realme narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT ini akan dilakukan dalam acara “Leap to Next Gen”. Penyelenggaraan acara tersebut dilakukan pada hari Kamis, 5 November 2020 pukul 13.00 WIB melalui live streaming. Seperti biasa, live streaming ini akan dilakukan berbagai channel media sosial realme, yaitu Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube. Selain itu tentu saja akan ditayangkan di realme.com. Informasi lebih lanjut mengenai peluncuran ini juga bisa dilihat di akun media sosial realme.com/id dan akun Instagram @realmeindonesia.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email