2K Beri Diskon Game Sampai 75% Selama Liburan, Ini Daftarnya! 2K Beri Diskon Game Sampai 75% Selama Liburan, Ini Daftarnya! ~ Teknogav.com

2K Beri Diskon Game Sampai 75% Selama Liburan, Ini Daftarnya!

Teknogav.com - Selama tahun 2020, 2K banyak meluncurkan game andalannya. Di antaranya adalah Mafia: Definitive Edition, NBA® 2K21, PGA Tour® 2K21 dan WWE® 2K Battleground. Nah, demi memeriahkan suasana liburan tahun ini, 2K memberikan diskon sampai 75% untuk setiap pembelian game terpopulernya. Penawaran ini tersedia untuk pembelian di Epic Games Store, PlayStation Store, Steam, dan Xbox Store. Yuk simak, ada game menarik apa saja yang didiskon.

Borderlands 3


Berbagai senjata api dan petualang baru yang penuh dengan kekacauan dihadirkan di Borderlands 3. Ini adalah game shooter-looter dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah 2K. Tersedia empat Vault Hunter baru, yang merupakan penjahat pencari harta karun terhebat di Borderlands. Gamer bisa memilih memainkan salah satu dari pilihan tersebut. Setiap Vault Hunter memiliki serangkaian keahlian, kemampuan dan penyesuaian yang mendalam.

Baca juga: Hadir di Steam, Borderlands 3 Gratiskan Gold Weapons Skin Pack 

Game ini bisa dimainkan sendiri atau bersama teman. Rasakan keseruan melawan musuh ganas, mendapat hasil penjarahan yang besar dan menyelamatkan tempat tinggal dari pemimpin sekte terkejam di galaksi.

Mafia: Definitive Edition

Pada game ini, pemain akan masakan sensasi petualangan mafia di era kejahatan yang terorganisir. Gamer akan memainkan karakter Tommy Angelo, sopir taksi yang tak sengaja bertemu dengan anggota mafia. Awalnya Tommy merasa resah terlibat dengan keluarga kriminal Salieri, namun imbalan yang ditawarkan begitu menggiurkan. Petualangan pun membawanya masuk ke dunia bawah tanah yang mematikan. Game ini menyajikan mekanisme permainan lebih baik dan soundtrack orisinal.

NBA 2K21


NBA 2K21 merupakan judul terbaru dari seri game NBA 2K dengan inovasi konsol generasi berikutnya. Inovasi tersebut siap menyajikan pengalaman bermain video game olahraga terbaik untuk platform game generasi saat ini. Begitu banyak penyempurnaan gameplay dan grafik terbaik di kelasnya dengan menyertakan semua aspek NBA dan budaya bola basket. Berbagai fitur kompetitif, komunitas online dan berbagai mode game yang mendalam ditambahkan pada game ini sehingga memberikan pengalaman begitu nyata.

Baca juga: 2K Mengumumkan Cover Athlete NBA 2K21 dan Edisi Mamba Forever

PGA TOUR 2K21

Mode Karier dihadirkan pada game golf PGA Tour 2K21 terkini ini. Gamer bisa bertanding melawan pemain profesional dan bermain bersama tim. Permainan bisa dilakukan dengan mematuhi aturan yang berlaku atau membuat aturan sendiri. Game ini menyajikan lapangan dan pemain profesional sungguhan yang siap bertanding dalam memperebutkan kemenangan FedExCup.

Gamer bebas membuat karakter MyPLAYER dengan peralatan dan pakaian dari merek favorit. Lapangan impian pun bisa dirancang dengan 1.000 pilihan dan dibagikan ke pemain lain. Pada mode multiplayer, gamer bisa bermain bersama teman baik secara lokal maupun online. Bisa juga menyelenggarakan turnamen selama satu musim penuh bagaikan bos dengan Komunitas online.

Sid Meier’s Civilization® VI

Jajaran negeri baru bisa dijelajahi dalam Civilization VI, hadapi langsung para pemimpin tersohor sepanjang sejarah ketika membangun peradaban besar. Gamer pun bisa meneliti teknologi dan melawan musih selama bermain dalam game ini. New Frontier Pass berisi delapan peradaban baru dan sembilan pemimpin baru. Berbagai konten mekanisme permainan pun dihadirkan dalam game ini, termasuk enam mode game terkini.

Konten tambahan Sid Meier’s Civilzation® VI membutuhkan Civilization VI dan beberadap fitur dari New Frontier Pass. Dibutuhkan juga ekspansi Gathering Storm atau Rise and Fall.

WWE 2K Battlegrounds

Game ini cocok bagi penggemar olahraga gulat di ajang WWE. Aksi yang begitu sengit disajikan dengan gerakan yang apik, kemampuan khusus dan power-up dahsyat pada arena pertarungan. Para Superstar dan Legenda WWE pun saling bertarung di lingkungan interaktif yang tak lazim. Berbagai pertandingan yang tersedia mencakup Fatal Four Way, Royal Rumble, Steel Cage dan lain-lain. Kekacauan pun muncul dengan kehadiran Mauro Ranallo dan Jerry ‘The King’ Lawler. 

Baca juga: Mainkan Superstar dan Pertarungan Legendaris dalam WWE 2K Battlegrounds 

XCOM®: Chimera Squad

XCOM: Chimera Squad merupakan judul game terpisah dengan kisah baru dan pengalaman pertempuran taktis bergilir di dunia XCOM. Masa dalam game ini adalah lima tahun setelah kejadian di XCOM 2. Pada masa tersebut manusia, makhluk hybrid, dan alien bekerja sama membangun peradaban. Kota 31 merupakan model kedamaian di dunia pascainvasi.

Sayangnya tak semua penghuni bumi mendukung kerja sama antar spesies ini. Sebagian penduduk Kota 31 pun tak menentang kelompok misterius yang ingin menghancurkan aliansi antarspesies tersebut. Gamer akan memimpin dan menugaskan Chimera Squad, pasukan elit yang terdiri dari manusia, makhluk hybrid dan alien. Pasukan ini siap menghancurkan ancaman bawah tanah yang memicu kekacauan di kota tersebut. Game ini menyajikan pengalaman hasil inovasi dari mekanisme turn-based XCOM yang menggunakan strategi, kerja tim dan mekanisme permainan terkini.

Berbgai game lain dari 2K dapat dilihat pada situs resmi 2K di www.2k.com.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email