Berbagai Promo 12.12 Gift Day Sudah Dimulai di DatascripMall.ID Berbagai Promo 12.12 Gift Day Sudah Dimulai di DatascripMall.ID ~ Teknogav.com

Berbagai Promo 12.12 Gift Day Sudah Dimulai di DatascripMall.ID

Teknogav.com – Hari belanja nasional 12.12 akan segera tiba, tetapi Datascrip sudah mulai memberikan berbagai promo sejak hari ini, 4 Desember 2020. Promo yang dimulai pada 4 Desember 2020 ini adalah GiveAway yang bisa diikuti hanya dengan mem-follow akun Instagram @datascripmall. Kemudian ikuti syarat dan ketentuan yang diumumkan pada akun tersebut. Tersedia 12 hadiah Giveaway dari brand-brand ternama. Selain itu tersedia juga promo berupa flash sale mulai dari Rp 12 ribu dan voucher belanja sebesar Rp100 ribu. Semua promo tersebut dikemas dalam rangkaian promo ’12.12 Gift Day’.

 “Promo ini tidak hanya menawarkan potongan harga, tetapi juga akan ada giveaway dengan hadiah menarik bagi 12 orang yang beruntung. Program 12.12 Gift Day ini sekaligus menjadi promo penutup di akhir tahun 2020,” ucap Syailendra Kamdani, Digital Marketing Manager, pt. Datascrip.   

Baca Juga: Meriahkan Promo 11.11, DatascripMall.ID Tawarkan Flash Sale dan Diskon

Promo-promo di Datascripmall.ID dalam program 12.12 Gift Day mencakup Giveaway, Flash Sale dan Voucher Belanja. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, Giveaway sudah dimulai per 4 Desember 2020 dengan cara mem-follow akun @datascripmall. Kemudian ikuti panduan pada akun tersebut. Tersedia 12 hadiah Giveaway bagi 12 pemenang yang beruntung. Hadiah ini mencakup Canon iNSPiC, Huawei MatePad, One By Wacom, Huawei Watch Fit, empat voucher Rp300 ribu tanpa minimum pembelian, router TP-Link, tas ransel Targus, wireless mouse Logitech dan Dual drive USB SanDisk.  Penentuan pemenang dilakukan pada 15 Desember 2020 di akun Instagram @datascripmall.

Flash sale akan dimulai pada 10 Desember 2020 dengan penawaran produk mulai dari Rp12 ribu. Promo ini terakhir akan dilangsungkan pada 15 Desember 2020. Sementara untuk voucher belnja Rp100 ribu bisa diperoleh dengan memasukkan kode DTM1212GiftDAY. Voucher tersebut dapat digunakan untuk minimum pembelian Rp300 ribu dan hanya bisa digunakan sekali per akun.

Baca juga: Belanja di Datascripmall.id, Jaminan Barang Original dan Garansi Resmi

Berbagai produk dan kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip tersedia di DatascripMall.ID. Berikut ini adalah brand-brand yang didistribusikan pt. Datascrip berdasarkan kategorinya:

Pencitraan Digital

: Canon

Laptop

: Acer, ASUS, Huawei Lenovo

Perlengkapan komputer

: Logitech, SanDisk, Targus, TP-Link, Wacom dan WD



Perlengkapan presentasi

: BenQ, Casio, Datalite, MaxHub, Optoma, Panasonic, PLUS, dan ViewSonic

Telepon seluler

: Huawei dan Nokia

Furnitur kantor

: Capri, Lavaro dan Sedus

Alat Tulis

: Maped, PaperOne, Pronto dan Tombow

Sistem Keamanan

: Secure

Business Machine

: IDEAL

Selain itu tersedia juga banyak produk-produk lain seperti FARO, Leica, Nikon Trimble, dan Panasonic UV.

Baca juga: Erafone Fair Online 2020 Tawarkan Diskon Sampai Rp7 Juta

Share:

Artikel Terkini