Erafone Fair Online 2020 Tawarkan Diskon Sampai Rp7 Juta Erafone Fair Online 2020 Tawarkan Diskon Sampai Rp7 Juta ~ Teknogav.com

Erafone Fair Online 2020 Tawarkan Diskon Sampai Rp7 Juta

Teknogav.com  - Erajaya Group menyelenggarakan Erafone Fair Online 2020 setelah berhasil menggelar Erafone Fair 2020 pada bulan September 2020. Kali ini Erafone Fair Online 2020 digelar selama 23-30 Noveber 2020. Tujuan ajang ini adalah untuk memenuhi permintaan masyarakat terhadap kebutuhan gadget dan aksesori. Sesuai namanya, ajang ini akan digelar secara online melalui platform eraspace.com dan erafone.com. Tak hanya sekedar menawarkan promo berupa harga spesial dan diskon, akan diselenggarakan juga kegiatan online bagi pelanggan.

Kegiatan online yang akan digelar pada Erafone Fair Online 2020 ini untuk berbagi pengetahuan terkini mengenai gadget dan kegunaannya. Pembicara pada kegiatan online tersebut mencakup para pakar teknologi di bidangnya. 

Baca juga: Huawei Diguncang, Erafone Malah Beri Garansi Khusus


Promo Erafone Fair Online

Berbagai penawaran yang diberikan pada Erafone Fair Online mencakup diskon smartphone sampai Rp7 juta. Berikut ini adalah daftar beberapa produk yang mendapatkan diskon:

Tabel diskon harga di Erafone Fair Online 2020
Selain itu ada juga clearance sale dengan diskon smartphone sampai Rp2,5 juga dan lelang smartphone mulai dari Rp200 ribu. Bagi yang sudah bosan dengan gadget yang dimiliki bisa juga mengikuti trade-in online. Program trade-in online ini juga memberikan kesempatan untuk mendapat tambahan voucher cashback sampai Rp3,2 juta. Serunya lagi seluruh biaya pengiriman gratis ke seluruh Indonesia tanpa ada minimum pembelian. 

Baca juga: RE-PAIR, Layanan Purna Jual Erajaya dengan Fasilitas Door to Door

Tersedia juga tambahan diskon sampai Rp750 ribu dengan cicilan 0% sampai 24 bulan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit. Bank-bank yang bekerja sama untuk promo pembayaran dengan kartu kredit mencakup BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, DBS dan Mandiri

"Kami berterima kasih kepada pelanggan setia Erajaya Retail Group untuk dukungan dan antusiasme-nya atas program-program promosi yang telah kami hadirkan. Event Erafone Fair adalah salah satu program yang dinanti-nantikan pelanggan kami dan kembali dihadirkan secara online untuk kedua kalinya, Ajang ini memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan kami yang membutuhkan gadget, ekosistem serta aksesorinya. Penawaran ini kami berikan melalui platform online kami, eraspace.com dan erafone.com. Kami berharap Erafone Fair kali ini mendapatkan kembali respon yang positif dari masyakarat,” ucap Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Baca juga: Belanja dari Erajaya Lewat WhatsApp, Pengiriman dari Toko Terdekat

Erajaya Group juga mengusung tema campaign #PastiTerjamin pada Erafone Dair Online 2020. Kampanye tersebut menegaskan kembali komitmen dan fokus Erajaya Group pada kepuasan pelangggan. Perwujudan hal tersebut dilakukan Erajaya dengan memberikan jaminan produk bergaransi resmi, pelayanan yang ramah, kemudahan transaksi dan kemudahan pengiriman produk. Pilihan untuk memperoleh produk mencakup pengambilan di toko dengan Click&PickUp, diantar ke rumah secara gratis melalui EraExpress atau kurir. Jaminan tersebut menunjukkan layanan purna jual terpercaya yang dimiliki oleh Erajaya.

Share:

Artikel Terkini