Jajaran SSD Portable Western Digital Tawarkan Kapasitas Sampai 4 TB Jajaran SSD Portable Western Digital Tawarkan Kapasitas Sampai 4 TB ~ Teknogav.com

Jajaran SSD Portable Western Digital Tawarkan Kapasitas Sampai 4 TB



Teknogav.com -  Kini serangkaian portofolio SSD Portabel dari Western Digital Corp. (WDC) memiliki kapasitas sampai 4 TB. Solusi penyimpanan digital tersebut hadir untuk memberikan ruang lebih besar bagi konsumen dan kalangan profesional untuk menyimpan konten-konten berkualitas tinggi. Jajaran produk baru ini terdiri dari empat produk SSD portabel WDC ini memberikan kinerja, ketahanan dan kapasitas yang lebih besar. Produk-produk tersebut siap mendampingi dalam membuat, memindahkan, dan menyimpan berbagai dokumen dan data dengan aman.

“Pembaruan terkini dari kami merupakan upaya untuk menawarkan kapasitas dan kinerja penyimpanan terbaik yang dibutuhkan pengguna. Jajaran produk WDC telah dimanfaatkan jutaan profesional dan pengguna di seluruh dunia. Teknologinya pun terus kami perbarui untuk memenuhi kriteria andal dan berperforma tinggi yang dibutuhkan masyarakat,” ucap Jim Welsh, Senior Vice President and General Manager of Consumer Solutions Products, Western Digital.

Baca juga: Produk-produk WD Red dari Western Digital Tingkatkan Kinerja NAS Hybrid

SSD portabel dari Western Digital memiliki kapasitas 4 TB yang bisa menyimpan berbagai jenis file. Kemampuan tersebut memungkinkan untuk menjadi solusi penyimpanan konten-konten berkualitas tinggi para konsumen dan kalangan profesional.

Sam Nicholson, ASC merupakan seorang sinematografer yang memanfaatkan SSD SanDisk Extreme Portable Pro® untuk mengelola file. Dirinya mengandalkan SSD SanDisk® saat syuting karena kamera resolusi 12K dan 8K yang digunakan menghasilkan rfile ekaman berukuran besar. Peningkatan kapasitas SSD tentunya akan membuatnya semakin bebeas berkarya dan menghasilkan konten-konten luar biasa.

SSD dari Western Digital terkini memadukan kinerja dan kapasitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan konten berkualitas tinggi. Berikut ini adalah portofolio SSD portabel dari Western Digital terkini dengan kapasitas 4 TB.


SanDisk Extreme Pro® Portable SSD

Keistimewaan dari SanDisk Extreme Pro Portabel SSD adalah kecepatan yang tinggi dalam menyimpan dan memindahkan konten. Kecepatan baca dan tulis SSD tersebut sampai 2.000 MBps. Kerangkat aluminium pada SSD ini pun berperan sebagai heatsink sehingga kecepatannya lebih stabil. SSD ini juga didukung teknologi solid-state NVMe™ yang kuat.

SanDisk Extreme Pro® Porable SSD dengan kapasitas 4 TB ini dibanderol dengan harga sekitar Rp14.999.000. Penjualan dilakukan mulai akhir Maret di SanDisk Official Store dan e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Klik untuk membeli produk SanDisk di Shopee
Klik untuk membeli produk SanDisk di Tokopedia

Baca juga: Review WD My Passport™ SSD, Storage Mungil Nan Ngebut

SanDisk Extreme® Portable SSD

Teknologi solid-sate NVMe juga digunakan pada SanDisk Extreme® Portable SSD ini yang dapat mendukung perekaman video. Kecepatan baca perangkat ini adalah 1.050 MBps dan kecepatan tulis sampai 1.000 MBps. Hebatnya, perangkat ini menyandang peringkat IP55 yang berarti tahan percikan air dan tahan banting sampai ketinggian dua meter.

SanDisk Extreme® Portable SSD ini akan dibanderol dengan kisaran harga Rp11.999.000. Penjualan akan dilakukan mulai akhir bulan maret di SanDisk Official Store dan di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Klik untuk membeli produk SanDisk di Shopee
Klik untuk membeli produk SanDisk di Tokopedia

Baca juga: Datascrip Jadi Distributor Resmi Western Digital dan Sandisk

WD_Black® P50 Game Drive SSD

Para gamer bisa menggunakan WD Black® P50 Game Drive SSD sebagai gaming drive eksternal. Kecepatan baca perangkat ini sampai 2.000 MBps sehingga dapat mempercepat pemuatan game. Para gamer dapat menyimpan koleksi game terkini yang kompatibel dengan Xbox One, PC atau PlayStation 4 menggunakan SSD portabel ini.

WD Black® P50 Game Drive SSD akan dibanderol dengan harga Rp14.999.000. Penjualan akan dilakukan pada akhir Maret di WD Official Store sejumlah e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Klik untuk membeli produk WD di Shopee
Klik untuk membeli produk WD di Tokopedia


WD My Passport® SSD

Desain logam yang stylish dan kokoh diusung pada WD My Passport® SSD. Ketangguhan SSD portabel ini membuatnya tahan gucangan dan tahan banting sampai ketinggian 1,98 meter. Perangkat ini hadir dalam pilihan warna abun-abu, biru, merah, nuansa gold dan silver.

SSD ini sudah didukung eknologi NVMe yang super cepat. Kecepatan baca perangkat ini pun cepat, sampai 1.050 Mbps, sedangkan kecepatan tulisnya sampai 1000 MBps. Kemampuan baca/tulis tersebut mendukung produktivitas para kurator seni, pembuatan konsen sampai pelaku bidang kreatif.

WD My Passport® SSD akan dibanderol dengan harga Rp11.999.000 rupiah.  Penjualan akan dimulai pada akhir Maret di WD Official store dane-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.

Klik untuk membeli produk WD di Shopee
Klik untuk membeli produk WD di Tokopedia

Berbagai pilihan SSD ditawarkan Western Digital, baik internal maupun eksternal pada PC/laptop maupun konsol game. Informasi lain mengenai perangkat ini bisa dilihat di situs resmi Western Digital  Informasi terkini mengenai .

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email