Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi realme Watch S Pro Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi realme Watch S Pro ~ Teknogav.com

Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi realme Watch S Pro


Teknogav.com – Pada 26 Januari 2021, realme resmi meluncurkan smartwatch realme Watch S Pro. Smartwatch ini mengusung slogan Pro Style dan Pro Sport, sesuai dengan spesifikasinya yang meningkatkan pengalaman berolahraga dan tampil trendy.  Ini adalah perangkat AIoT pertama yang diluncurkan realme pada tahun 2021. Berbagai pembaruan disematkan pada smartwatch terkini. Tiga skenario aplikasi AIoT pun terus diperdalam oleh realme, yaitu personal, family dan travel.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia

Baca juga: Smartwatch realme Watch S Pro, Stylish dan Sporty

“Slogan "Pro Style, Pro Sport" diusung realme Watch S Pro untuk meneruskan kesuksesan realme Watch S Series. Kami akan memberikan Pro tech dan Pro design kepada Anda. Smartwatch ini akan menjadi The Most Stylish Pro Style, Pro Sport dengan harga 1,6 jutaan,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Pro Style

Layar realme Watch S Pro ini menggunakan layar sentuh AMOLED berbentuk bundar berukuran 1,39 inci atau 3,5 cm. Pada layar terdapat fitur Always On Display (AOD) yang mampu menampilkan waktu secara terus menerus layaknya jam tangan tradisional. Fitur ini memungkinkan untuk melihat waktu dengan cepat. Perlindungan layar smartwatch ini mengadopsi 2.5D Corning Gorilla Glasss 3. 

realme Watch S Pro

Sedangkan bodinya terbuat dari stainless steel yang tahan lama dengan sentuhan premium. Tampilan smartwatch ini tampak trendi dengan lebih dari 100 Watch Face dan strap dengan berbagai pilihan warna. Perpaduan watch face dan strap tersebut mendukung pengguna untuk mengekspresikan kepribadian pada pergelangan tangan. 

lebih dari 100 pilihan watcch face

Resolusi smartwatch ini menghadirkan kecerahan yang tinggi dengan visual yang mampu menampilkan seluruh informasi. Berbagai notifikasi dari smartphone, baik dari aplikasi bawaan maupun aplikasi pihak ketiga dapat ditampilkan pada smartwatch.

notifikasi pintar pada realme Watch S Pro

Pada strap silikon, tersedia tiga pilihan warna. Selain itu tersedia juga bahan kulit vegan dalam tiga pilihan warna. Kulit vegan ni terbuat dari polyurethane, yaitu polimer yang dapat dibuat sesuai pesanan. Bisa juga dibuat dari bahan inovatif berkelanjutan seperti daun nanas, gabus, kulit apel dan limbah buah lainnya serta plastik daur ulang.

Pro Sport

Bagi pecinta olahraga, tersedia 15 mode olahraga yang siap mendampingi untuk menjalankan hidup sehat. Smartwatch ini bahkan bisa dikenakan saat berenang karena memiliki ketahanan air sampai kedalaman 50 meter. Jadi pengguna pun tetap dapat merekam kegiatan berenang tanpa khawatir jam rusak. Pelacakan rute olahraga outdoor pun dapat dilakukan berkat dukungan Dual-Satellite GPS.

mode olahraga pada realme Watch S Pro

Selain mendampingi berolahraga, kebugaran pengguna pun akan dilacak oleh alat pemantau detak jantung secara real-time.  Pemantauan ini lebih akurat berkat peningkatan pada sensor-bio PPG terkini. Detak jantung pun bisa dipantau secara akurat setiap lima menit dan membantu mendapatkan gaya hidup lebih sehat dengan teknologi terkini. Ketika smartwatch mendeteksi detak jantung yang tak biasa, maka pengguna akan diberi notifikasi.

fitur pengukur detak jantung dan pamantau kadar oksigen dalam darah

Selain itu smartwatch ini juga bisa menganalisa kadar oksigen di dalam darah, sehingga bisa turut menjadi indikator gejala COVID-19. Fitur pemantauan kadar oksigen ini memang sudah disediakan realme sejak awal meluncurkan realme Watch. Data kadar oksigen dalam darah dapat memberikan gambaran jelas mengenai kodisi kesehatan pengguna secara langsung. 

Baca juga: Tampil dengan Layar Bundar, Ini Fitur-fitur realme Watch S

Berbagai fitur kesehatan lain pun melengkapi smartwatch, termasuk penghitung langkah, sedentary monitor, pemantauan kualitas tidur, pengingat hidrasi dan relaksasi meditasi.

fitur-fitur realme Watch S Pro

Kerja smartwatch ini mengandalkan dual prosesor dan memiliki fitur smart control. Fungsi smart control ini untuk menolak atau menjawab panggilan, smart unlock, pengendali kamera dan musik.
Sumber daya realme Watch S Pro ini mengandalkan baterai berkapasitas 420 mAh yang efisien. 

Kemampuan baterai ini tahan lama dan bisa bertahan sampai 14 hari untuk penggunaan terus menerus.  Sementara itu untuk mode standby bisa bertahan sampai 40 hari. Pengisian baterai pun bisa cepat, hanya dalam waktu 2 jam saja sampai penuh.


Harga dan Ketersediaan

Selama flash sale di Shopee, realme Watch S Pro dibanderol dengan harga Rp1.699.000. Sementara itu  harga normalnya adalah Rp1.899.000 dan akan mulai tersedia pada 30 Januari 2021. Pembelian realme Watch S Pro ini dapat dilakukan di Shopee dan realme.com/id dan mendapat garansi 12 bulan.

Klik untuk membeli realme Watch S Pro di Shopee
pilihan strap dan harganya

Bagi yang ingin mengkoleksi strap silikon, juga bisa dibeli di Shopee dengan harga Rp149 ribu mulai 26 Januari 2021 di Shopee. Warna yang tersedia adalah biru, hijau dan jingga. Sedangkan untuk strap kulit vegan akan tersedia dalam warna biru, hijau dan cokelat dengan harga Rp249 ribu. 

Klik untuk membeli strap realme Watch S Pro di Shopee
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email