Smartwatch realme Watch S Pro, Stylish dan Sporty Smartwatch realme Watch S Pro, Stylish dan Sporty ~ Teknogav.com

Smartwatch realme Watch S Pro, Stylish dan Sporty

Teknogav.com – Slogan “Pro Style, Pro Sport” diusung oleh realme Watch S Pro yang akan diluncurkan hari ini, 26 Januari 2021. Ini adalah smartwatch high-end pertama dari seri realme Watch. Peluncuran smartphone realme Watch S Pro ini sesuai komitmen realme untuk menjadi No. 1 AIoT Choice. Nah, sebelum resmi diluncurkan, yuk intip isi kotak paket realme Watch S Pro dan fitur-fiturnya.

Pada kotak realme Watch S Pro, tentu saja terdapat unit smartwatch yang dilengkapi tali silikon. Unit tersebut disertai dengan magnetic dock charger dengna kabel USB tipe-A, buku panduan cepat dan kartu garansi. Strap pada smartwatch tersebut dapat diganti dengan berbagai pilihan yang aman di kulit dan bisa dibeli secara terpisah. 

realme Watch S Pro

Baca juga: Waktunya Lebih Pintar dengan realme Watch  

Bagi yang ingin tampil kasual atau menggunakan smartwatch ini saat berolahraga, maka bisa memilih strap silikon. Strap yang berbahan silikon ini tersedia dalam empat pilihan warna. Sementara itu untuk tampil formal, tersedia strap berbahan kulit vegan yang tersedia dalam tiga pilihan warna.

Layar realme Watch S Pro ini menggunakan teknologi layar sentuh AMOLED, ukurannya 1,39 inci atau sekitar 3,5 cm. Fitur auto brightness display pada layar menyajikan berbagai konten dengan warna lebih hidup. Tampilan visual pun terlihat nyata dalam berbagai  jenis cahaya. 

realme Watch S Pro

Baca juga: Tampil dengan Layar Bundar, Ini Fitur-fitur realme Watch S

Selain itu tersedia juga fitur Always-On Display (AOD) dan lebih dari 100 watch faces yang trendi memberikan banyak pilihan. Keberadaan banyak watch face ini akan mendukung penampilan fashion penggunanya, sehingga bisa digunakan di berbagai acara.

Fitur pada realme Watch S Pro ini termasuk pelatih pribadi untuk berolahraga sehari-hari. Smartwatch ini tahan air 5 ATM adalah bisa dikenakan sampai kedalaman 50 meter. Jadi bisa dikenakan saat berenang atau menyelam, tersedia juga swimming mode pada mode olahraga. Berbagai kegiatan olahraga pun bisa dilacak dengan presisi dan konsisten oleh smartwatch ini. Akurasi pelacakan ini didukung oleh Dual Satellite GPS yang tertanam pada smartwatch.

realme Watch S Pro
Baca juga: realme Watch Siap Jadi Asisten Kebugaran Anak Muda Setiap Saat 

Desain smartwatch ini menampilkan sisi Pro Style dengan bodi yang terbuat dari bahan stainless steel. Bahan tersebut memberikan daya tahan lebih baik dan menawarkan tampilan yang lebih premium.  Sesuai dengan slogan “Pro Style, Pro Sport”, maka Pro Style cocok bagi yang ingin tampil trendi pada setiap kesempatan. Sementara itu Pro Sport cocok bagi yang ingin lebih disiplin dalam menjalani hidup sehat.

Peluncuran realme Watch S Pro ini akan diselenggarakan hari ini, 26 Januari 2021 pukul 13:00 WIB. Acara tersebut disiarkan secara streaming pada Instagram Live, Facebook, Twitter, channel YouTube realme Indonesia dan realme.com.

Share:

Artikel Terkini