Adjust Siap Bantu Pemasar Optimalkan Kampanye di TikTok Adjust Siap Bantu Pemasar Optimalkan Kampanye di TikTok ~ Teknogav.com

Adjust Siap Bantu Pemasar Optimalkan Kampanye di TikTok


Teknogav.comAdjust berkolaborasi dengan TikTok untuk membantu para pengiklan menciptakan, mengoptimalkan, menargetkan dan mengukur kampanye mereka di TikTok. Pada kolaborasi ini, Adjust Audience Builder dan Adjust Automate akan diintegrasikan dalam TikTok Marketing Partner Program.

 Baca juga: Indofun Games Tingkatkan Konversi dengan Adjust Audience Builder Tool

 Selama ini TikTok memiliki TikTok for Business yaitu solusi pemasaran yang dirancang bagi brand dan pemasar. Alat yang disediakan solusi ini memungkinkan untuk menjadi story teller yang kreatif dan melibatkan komunitas TikTok dengan cara yang bermakna. TikTok Marketing Partner Program merupakan bagian dari platform global TikTok for Business tersebut. Program ini akan membantu pengiklan terhubung dengan penyedia teknologi, termasuk Adjust. Para penyedia teknologi tersebut dapat membantu brand atau pemasar untuk meningkatkan skala keberhasilan di TikTok.

Baca juga: TikTok for Business Dukung UMKM Promosikan Produk dan Layanannya

Pengintegrasian Adjust Audience Builder memudahkan klien untuk mengekspor data pihak pertama yang mencakup audience group dari TikTok ke dashboard Adjust. Berdasarkan data tersebut, pemasar bisa menjalankan kampanye yang dipersonalisasi untuk meningkatkan keterlibatan dan loyalitas pengguna. Tentu saja hal ini dilakukan sambil tetap melindungi privasi data pengguna.

Klien juga bisa menghubungkan akun TikTok untuk mengubah data kampanye TikTok secara langsung melalui dashboard Adjust Automate. Hal ini tentunya akan menyederhanakan proses optimaisasi kampanye. Persiapan laporan pun bisa dilakukan lintas aplikasi, lintas mitra dan lintas jaringan.

Baca juga: Adjust Automate Siap Optimalkan Kampanye Mobile Marketing dengan Automasi Inovatif

"Menemukan dan mempertahankan pengguna yang tepat sangat penting karena banyak pengguna berhenti menggunakan aplikasi dalam beberapa hari pertama setelah instalasi. Persaingan untuk mendapatkan perhatian pengguna sangat ketat. Ini mengharuskan pengiklan seluler menyampaikan pesan yang tepat kepada audience yang tepat, di saat yang tepat dalam tahap pemasaran. Kami merasa senang dapat bermitra dengan TikTok agar dapat memberi pemasar cara yang lebih sederhana dan mudah. Cara ini mencakup segmentasi audience yang diharapkan, melakukan otomatisasi kampanye, menghitung belanja iklan dan meningkatkan pertumbuhan aplikasi," ucap Andrey Kazakov, VP Partnerships Adjust.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email