Garmin Lily, Smartwatch Mungil dengan Tampilan Modis Garmin Lily, Smartwatch Mungil dengan Tampilan Modis ~ Teknogav.com

Garmin Lily, Smartwatch Mungil dengan Tampilan Modis


Teknogav.com – Garmin Lily merupakan smartwatch mungil yang cocok dikenakan wanita dan tersedia dalam dua model, yaitu Classic dan Sport. Desain smartwatch ini tampak modis dengan dimensi yang kecil dan gampilan elegan. Erajaya Group berkolaborasi dengan Garmin Indonesia untuk menghadirkan smartwatch ini di Indonesia.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Garmin sebagai merek yang terus berkomitmen mengembangkan teknologi dan produk yang mendukung gaya hidup aktif. Kehadiran Garmin LilyTM memberikan pilihan bagi wanita Indonesia yang mengidamkan smartwatch stylish, small, chic dan woman friendly technology. Tentunya smartwatch ini hadir dengan harga terjangkau.,” ucap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Baca juga: Review Garmin Venu Sq 2, Smartwatch Mungil Berfitur Lengkap

Garmin Lily


Casing smartwatch ini berukuran 34 mm, lensa berpola halus dan gaya T-bar. Berbagai pilihan warna yang bisa dipilih pada smartwatch ini sangat pas dipadankan dengan fesyen yang ada. Tak hanya dari segi desain yang membuat Garmin Lily ini cocok dikenakan wanita, tetapi juga disertai berbagai fitur khusus wanita. Fitur-fitur tersebut mencakup pelacakan siklus menstruasi dan aplikasi pelacak kehamilan. Ini merupakan smartwatch pertama yang disertai dengan aplikasi pelacak kehamilan sendiri.

Baca juga: Garmin Venu SQ, Smartwatch GPS dengan Banyak Fitur Kesehatan

Erajaya Group menggandeng Tokopedia sebagai mitra peluncuran eksklusif Garmin Lily sebagai prpoduk Garmin Official Store di marketplace tersebut. Pada peluncuran perdana ini, Garmin Lily akan dibanderol dengan harga khusus selama periode 14-21 Februari 2021. Tentu saja Garmin LilyTM juga akan tersedia di Garmin Brand Stores dan di jaringan gerai Urban Republic. Berikut ini adalah harga khusus Garmin Lily di Tokopedia.

Tipe Produk

Harga Normal

Harga Promo

LilyTM (Sport) with Silicone band

Rp3.090.000

Rp2.899.000

LilyTM (Classic) with Leather band

Rp3.799.000

Rp3.599.000

Klik untuk membeli Garmin Lily di Tokopedia

Baca juga: Garmin Gelar Studi untuk Analisis Potensi Smartwatch Deteksi Dini Covid-19

“Lily benar-benar merupakan smartwatch pertama di jenisnya: feminin, canggih, dan berakar pada mode dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang esensial. Garmin tetap berkomitmen untuk menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan wanita kami. Dalam hal ini adalah jam tangan pintar kecil yang sedang tren dengan fitur yang dirancang untuk wanita modern," ucap Mr Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia.

Share:

Artikel Terkini