Garmin Venu SQ, Smartwatch GPS dengan Banyak Fitur Kesehatan Garmin Venu SQ, Smartwatch GPS dengan Banyak Fitur Kesehatan ~ Teknogav.com

Garmin Venu SQ, Smartwatch GPS dengan Banyak Fitur Kesehatan



Teknogav.com - Garmin Indonesia berkolaborasi dengan Erajaya Group menghadirkan smartwatch GPS terkini, yaitu Venu Sq dan Venu Sq Music Edition. Smartwatch ini dilengkapi dengan berbagai fitur pemantauan kesehatan dan lebih dari 20 aplikasi olahraga yang dikemas dengan desain daily style. Canggihnya lagi, daya baterai Venu Sq mampu bertahan sampai enam hari dalam mode smartwatch dan 14 jam dalam mode GPS. Varian Venu Sq Music Edition dirancang khusus bagi pencinta musik dengan menyediakan media penyimpanan musik. Fitur ini memungkinkan untuk bisa mendengarkan musik tanpa menggunakan smartphone.

Baca juga: Review Garmin Venu Sq 2, Smartwatch Mungil Berfitur Lengkap

“Hubungan erat Erajaya Group dengan Garmin yang sudah terjalin lama makin dipererat dengan peluncuran bersama smartwatch GPS terbaru ini. Kami bangga bisa bekerjasama dengan Garmin yang terus berkomitmen untuk mengembangkan teknologi dan produk yang mendukung gaya hidup aktif. Kehadiran Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition memberikan pilihan bagi masyarakat yang mengidamkan smartwatch stylish dengan harga terjangkau. Produk ini akan dapat segera dilihat dan dicoba di semua toko Urban Republic dan Garmin Brand Store,” ucap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Baca juga: Garmin Forerunner 745, Smartwatch untuk Pelari Profesional dan Atlet Pemula

Harga yang dibanderol pada Garmin Venu Sq adalah Rp3,199 juta, sedangkan Venu Sq Music Edition dibanderol Rp3,999 juta. Penjualan smartwatch ini dilakukan secara offline di jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store sejak 9 Oktober 2020. Pembelian secara online juga bisa dilakukan di eraspace.com dan di urban Republic Official Store. Selain itu dijual juga di Garmin Official Store beberapa e-commerce berikut ini.

https://invol.co/clvfba
Blibli
Lazada
Bukalapak
Tokopedia
Shopee




Baca juga: Garmin Venu dan vivoactive 4 Utamakan Lifestyle Bagi Pengguna Aktif

“Kami sangat senang dapat menghadirkan smartwatch yang menjunjung standar fungsionalitas tinggi Garmin dengan harga yang lebih terjangkau. Tentunya hal ini akan memperluas basis pengguna. Di masa saat ini, tetap aktif dan menjaga kesehatan tubuh lebih penting dari segalanya. Venu Sq menghadirkan lebih dari 20 aplikasi olahraga bawaan serta berbagai fitur pemantauan kesehatan yang siap sedia 24 jam,” ucap Mr Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia.

Share:

Artikel Terkini