Perkuat Strategi AIoT, realme Hadirkan realme TechLife dan Promo realmeday Perkuat Strategi AIoT, realme Hadirkan realme TechLife dan Promo realmeday ~ Teknogav.com

Perkuat Strategi AIoT, realme Hadirkan realme TechLife dan Promo realmeday

 

Teknogav.com – Pada peluncuran realme Watch S Pro, beberapa strategi AIoT pun diumumkan realme untuk memperkuat ekosistem AIoT mereka. Salah satu strategi tersebut adalah membangun ekosistem AIoT melalui realme TechLife. Selain itu realme juga melakukan peresmian realme Official Store di empat kota, yaitu Belitang, Malang, Medan dan Palembang.

Pengembangan ekosistem AIoT realme dilakukan dengan menggali lebih dalam pada tiga skenario, yaitu personal, family dan travel. Teknologi dan desain yang dilakukan untuk menciptakan tren pun terus dilakukan. Langkah tersebut dilakukan untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif dan memberikan nilai lebih besar di semua segmen. Nantinya realme akan lebih banyak menyelenggarakan kegiatan lifestyle melalui realme TechLife.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi realme Watch S Pro 

Platform realme TechLife mengajak pengguna untuk bergabung dan berpartisipasi menuangkan ide kreatif mereka. Perusahaan teknlogi pun didorong untuk mengumpulkan ide dan bersama-sama penggguna meningkatkan skala produk AIoT. Inovasi ini akan mineingkatkan komunikasi dan kolaborasi dengan pengguna yang menekankan pada asas ‘Tiga Konsistensi’. Makna dari asas tersebut bahasa desain yang konsisten, standar kualitas yang konsisten dan pengalaman interkoneksi yang konsisten.

Grand Opening realme Official Store

Kerja sama strategis akan dilakukan realme dengan lebih banyak perusahaan teknologi yang potensial  dengan mengekuti inovasi dan tren anak muda. Lebih banyak subdivisi akan dimasuki, selain itu juga akan menyediakan produk berkualitas tinggi, desain trendi, dan harga terjangkau.

Pemilihan dan pembinaan perusahaan dengan skala atau potensi pasar tertentu dengan basis pengguna yang kuat akan dilakukan realme secara global. Perusahaan-perusahaan tersebut akan dimasukkan dalam platform realme Techlife yang bertujuan mengakumulasi skala pengguna dan data dengan perusahaan yang dibina realme. Langkah ini dilakukan untuk membentuk efek skala besar dan mencapai interkoneksi, integrasi dan interoperabilitas semua produk AIoT yang lengkap. Dengan demikian produk-produk AIoT realme dapat menyajikan kehidupan yang lebih cerdas dan trendi.

Target 100 Gerai di Q1 2021

Demi memudahkan penawaran hands-on AIoT dan menjadi pilihan pertama produk AIoT, realme menargetkan membuka 100 gerai di Q1 tahun 2021. Saat ini realme sudah mengelola 20 gerai resmi. Gerai tersebut tersebar di Bali, Bandung, Jakarta, Lampung, Makassar, Manado, Malang, Medan, Palembang, Solo, Surabaya, dan Tangerang, 

Baca juga: realme Hadirkan Official Service Center dan Store di WTC Surabaya

Rencananya realme juga akan menampilkan jajaran produk AIoT lengkap di area experience zone tokonya. Pada area tersebut, para pengunjung gerai dapat merasakan pengalaman hands-on dengan mencoba dan membeli produk di dalam satu tempat. Para anak muda yang berkunjung ke realme Official Store pun diajak berbagi pengalaman berkunjung mereka dengan menggunakan tagar #realmeStoreExperience di media sosial.

Promo realmeday pun akan memeriahkan realme Official Store yang digelar setiap bulan, setiap tanggal 26. Pada promo realme 26 Januari lalu, realme memberikan diskon sampai 15% untuk pembelian dua produk AIoT. Informasi setiap promo akan diumumkan pada akun Instagram @realmestore.indonesia.

Pada 2 Februari 2021 ini, tepatnya pukul 15:00 WIB, realme juga akan menggelar acara realme AIoT Open Day pertama. Acara tersebut akan membahas topik AIoT dengan para pemipmpin industri, mitra bisnis dan realme Fans. Strategi realme AIoT di tahun 2021 pun akan dipaparkan pada acara tersebut. Bagi yang berminat ikut serta, bisa menyaksikan acara tersebut secara streaming di Instagram Live, Facebook, Twitter, dan channel YouTube realme Indonesia.Selain itu tentu saja juga akan digelar di realme.com.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email