Beli AVA iFamily Protection di PermataMobile X, Premi Kembali 100% Beli AVA iFamily Protection di PermataMobile X, Premi Kembali 100% ~ Teknogav.com

Beli AVA iFamily Protection di PermataMobile X, Premi Kembali 100%

Teknogav.com - Bank Permata dan Astra Life berkolaborasi meluncurkan produk e-bancassurance terkini, yaitu AVA iFamily Protection. Produk ini merupakan asuransi kesehatan yang menawarkan santunan rawat inap sampai Rp3 juta per hari. Istimewanya lagi tersedia opsi pengembalian premi 100% di akhir masa kepesertaan selama polis masih aktif. Pengembalian premi ini tetap berlaku walau sudah pernah melakukan klaim santunan rawat inap dan santunan rawat inap ICU. Nah serunya lagi pembelian asuransi ini mudah dilakukan melalui aplikasi PermataMobile X.

Kesadaran akan pentingnya kesehatan tentunya makin meningkat sebagai dampak dari pandemi COVID-19 yang melanda dunia. Kepedulian terhadap perlindungan kesehatan dengan asuransi pun turut meningkat. Hasil survei lembaga penelitian Nielsien mengungkap peningkatan kesadaran masyarakat di kota-kota besar untuk memiliki produk asuransi jiwa sampai 24%. Padahal sebelumnya persentase peningkatan tersebut hanya satu digit.

Baca juga: Pulse by Prudential, Kelola Kesehatan Menyeluruh Berbasis AI

Berdasarkan data AAJI di Maret 2021, terjadi peningkatan pendapatan premi asuransi jiwa pada Q3 dan Q4 tahun 2020. Peningkatan tersebut adalah 81,7% menjadi Rp91,86 triliun. Angka pembayaran klaim terkait kesehatan pun juga meningkat, yaitu Rp5,22 triliun di Q2 2020 dan Rp9,88 triliun di Q4 2020.

Kolaborasi Bank Permata dan Astra Life

Tingginya minat masyarakat yang tinggi pada produk asuransi dipenuhi Bank Permata dan Astra Life dengan memudahkan pembelian produk asuransi. Bank Permata telah menjalin kerja sama dengan Astra Life lebih dari enam tahun dalam menghadirkan Bancassurance bagi nasabah. Komitmen kedua perusahaan tersebut dalam menghadirkan produk dan layanan yang inovatif dituangkan dalam e-bancassurance di PermataMobile X. 

menu e-bancassurance di PermataMobile X

Sejak Februari 2020, produk perlindungan jiwa dan kesehatan yang ditawarkan Astra Life tersedia di PermataMobile X. Pada akhir semester kedua 2020 telah terjadi peningkatan penjualan lebih dari 700 kali lipat dibandingkan saat peluncuran. Saat ini udah sudah terdapat lima produk Astra Life di Permata MobileX. Produk-produk tersebut adalah AVA iPlan Protection, AVA iSave Protection, AVA iPro Proteksi Dini, AVA Proteksi Tangguh, dan AVA iFamily Protection.

Baca juga: Beli Asuransi Jiwa dan Kesehatan AXA Lebih Mudah Lewat DANA


AVA iFamily Protection.

Pengajuan AVA iFamily Protection mudah dan praktis, tersedia juga fitur polis asuransi elektronik (e-polis). Produk ini merupakan asuransi kesehatan bagi keluarga yang menyediakan pilihan berbagai manfaat asuransi dengan premi yang terjangkau. 

“Penambahan produk Astra Life yaitu iFamily dalam fitur eBancassurance PermataMobileX diharapkan dapat melengkapi pengalaman yang seamless dan terbaik bagi nasabah. Proses pengajuan produk ini praktis dan singkat, dengan fitur polis asuransi elektronik yang dikirim langsung ke alamat e-mail nasabah. Keunggulannya juga mencakup berbagai pilihan manfaat asuransi dan premi yang terjangkau. Semua proses terjadi dengan fast, reliable, dan simple,” ucap Ursula Sista Pravesthi, Head of Wealth Management Retail Liabilities Products & Customer Segment PermataBank.

Baca juga: DANA Siaga Mudahkan Beli Asuransi dengan Premi Terjangkau

AVA iFamily Protection menawarkan manfaat santunan rawat inap, santunan rawat inap ICU dan penggantian biaya rawat jalan darurat. Santunan rawat inap tersebut bisa sampai Rp3 juta per hari. Selain itu tersedia juga pertanggungan atas meninggal dunia karena sakit dan kecelakaan. Produk ini bisa menggunakan 1 polis untuk 1 keluarga dengan premi mulai dari Rp500 ribu per tahun. Tersedia juga promo diskon premi sampai 20% untuk pembelian paket keluarga sampai 5 tertanggung tambahan. 

Ancilla Lily, Head of Bancassurance & Direct Business Astra Life

“Kami fokus dalam meningkatkan layanan digital Astra Life untuk kemudahan nasabah. Hal ini menjadi pedoman kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik seperti AVA iFamily Protection. Keunggulan produk ini adalah fitur pengembalian premi 100% sehingga tidak membebani keuangan keluarga dan santunan rawat inap hingga Rp3juta/hari. Proses pembeliannya pun mudah yaitu dengan digital end to end di PermataMobile X, sehingga sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. So don’t worry I got your back,” ucap Ancilla Lily, Head of Bancassurance & Direct Business Astra Life.

Share:

Artikel Terkini