Beli Asuransi Jiwa dan Kesehatan AXA Lebih Mudah Lewat DANA Beli Asuransi Jiwa dan Kesehatan AXA Lebih Mudah Lewat DANA ~ Teknogav.com

Beli Asuransi Jiwa dan Kesehatan AXA Lebih Mudah Lewat DANA

Teknogav.com – AXA Financial Indonesia (AFI) dan Mandiri AXA General Insurance (MAGI) berkolaborasi dengan dompet digital DANA untuk perluas inklusi keuangan. Kolaborasi akan memudahkan para pengguna DANA untuk melakukan pembelian produk asuransi jiwa dan kesehatan langsung dari aplikasi dompet digital tersebut. Masyarakat pun bisa mendapatkan perlindungan terbaik dengan mudah melalui teknologi.

 “Sesuai tujuan AXA untuk kemajuan manusia dengan melindungi hal terpenting bagi mereka, AXA sangat berambisi untuk mendorong penetrasi asuransi. Langkah ini dilakukan dengan menyediakan solusi asuransi yang bisa diakses seluruh lapisan masyarakat. AXA di Indonesia bangga dapat mendukung perluasan inklusi ekonomi di Indonesia,” ucap Julien Steimer, Country CEP AXA Indonesia & Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance.

Baca juga: DANA Paparkan Perkembangan Fitur-fitur Aplikasinya Selama Tahun 2020

Penandatanganan kerja sama antara AFI, MAGI dan DANA merupakan bagian dari pertemuan anggota CEO Partnership for Economic Inclusion (CEOP). Kolaborasi ini akan menyediakan akses ke produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan dari AFI dan MAGI melalui DANA. Dompet digial DANA merupakan alat pembayaran digital yang memiliki pengguna lebih dari 45 juta orang. Jumlah pengguna yang cukup banyak ini akan memperluas jangkauan AFI dan MAGI dalam menawarkan produk-produk asuransi komprehensif mereka.

“Demi meningkatkan penetrasi dan kesadaran masyarakat akan asuransi, AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk menyediakan ragam solusi perlindungan jiwa komprehensif. Solusi ini sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat Indonesia. Kami berupaya untuk selalu berinovasi dan menghadirkan solusi asuransi jiwa dan kesehatan yang berfokus pada nasabah. Kemudahan akses kami berikan bagi semua orang untuk memiliki dan merasakan manfaat perlindungan asuransi,” ucap Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia.

Baca juga: DANA Siaga Mudahkan Beli Asuransi dengan Premi Terjangkau

Pada kerja sama dengan DANA, AFI akan menawarkan produk asuransi jiwa AXA Sahabat Jiwa dengan premi mulai dari Rp25 ribu. Produk tersebut memberikan manfaat santunan meninggal dunia. Sedangkan MAGI melalui program DANA Siaga menawarkan produk Santunan Tunai Rawat Inap dengan premi kurang dari Rp50 ribu per bulan.

“Mandiri AXA General Insurance berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan yang dapat diakses pelanggan di manapun dan kapanpun. Hal ini kami wujudkan salah satunya adalah melalui kemitraan strategis dengan DANA. Sebagai langkah awal, produk yang kami pasarkan melalui DANA adalah Santunan Tunai Rawat Inap yang memiliki harga premi terjangkau. Produk ini menawarkan manfaat maksimal untuk melengkapi kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia,” ucap Enny, Presiden Direktur Mandiri AXA General Insurance.

Baca juga: Solusi DANA Selama Masa Pandemi dan Sambut New Normal

Teknologi DANA memudahkan pembayaran pembelian produk asuransi jiwa dan kesehatan dari AXA dengan berbagai metode. Pilihan metode pembayaran yang disediakan DANA mencakup kartu kredit, kartu debet, voucher online dan dompet digital. Produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan AXA dapat dilihat dalam fitur DANA Siaga dalam aplikasi DANA.

“Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan AXA melalui entitas AXA Financial Indonesia dan Mandiri AXA General Insurance. Kerja sama ini untuk bersama-sama mewujudkan visi besar kami dalam memperluas layanan finansial yang inklusif di Indonesia. Kolaborasi dengan berbagai mata rantai perekonomian menjadi salah satu kunci utama yang DANA terus lakukan untuk mewujudkan visi tersebut. Kami memudahkan pembelian dan klaim asuransi jiwa dan kesehatan terbaik dari AFI dan MAGI secara digital. Pengguna dan masyarakat dapat melakukan proses tersebut tanpa harus melakukan kontak fisik,” ucap Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA.

Share:

Artikel Terkini