ASUS Siap Hadirkan ZenBook Terkini, The Laptop of Tomorrow ASUS Siap Hadirkan ZenBook Terkini, The Laptop of Tomorrow ~ Teknogav.com

ASUS Siap Hadirkan ZenBook Terkini, The Laptop of Tomorrow


Teknogav.com - Pandemi COVID-19 yang melanda dunia membuat teknologi berperan penting untuk mendukung berbagai kegiatan. Berbagai kegiatan dapat dikerjakan secara jarak jauh dengan memanfaatkan tekologi. ASUS pun berusaha mengakomodasi kebutuhan untuk bekerja dan belajar jarak jauh dengan menghadirkan jajaran laptop ZenBook terkini. Jajaran laptop ini hadir dengan berbagai inovasi dan teknologi tercanggih. 

Keandalan teknologi dan inovasi yang dihadirkan ASUS selama ini membuat produk-produknya mampu mendominasi pasar laptop konsumer di Indonesia. Porsi yang berhasil diraih laptop konsumer mencapai 40% sejak tahun 2013. Pada 26 Maret 2021 nanti, ASUS akan menghadirkan tiga laptop ZenBook terkini. Ketiga laptop tersebut adalah ZenBook 14 (UX435), ZenBook Duo 14 (UX482) dan ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL). Tentu saja prosesor Intel Core generasi ke-11 akan mentenagai ketiga laptop tersebut, dan tentunya dengan berbagai inovasi terkini.

Baca juga: Review ASUS ZenBook Duo (UX482EG), Optimalkan Produktivitas dengan Dua Layar

Sesuai namanya, ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) akan hadir dengan bobot yang sangat ringan. Desain laptop ini pun tampak elegan, seperti halnya ZenBook 14 (UX435EG) yang dibekali berbagai fitur meningkatkan produktivitas kerja. Sementara itu ZenBook Duo 14 (UX482) merupakan Laptop of Tomorrow sejati. Laptop tersebut dilengkapi dengan dua layar sentuh IPS. Istimewanya, kini desain ErgoLift dapat mengangkat layar kedua sehingga lebih ergonomis saat digunakan.

Segmen pasar ASUS ZenBook 14 (UX435) adalah para profesional muda atau mereka yang baru meniti karirnya. Desain laptop ini ringkas dengan layar NanoEdge di keempat sisi dan ScreenPad yang lebih baik dan ditingkatkan. Kegunaan utama laptop ini adalah untuk meningkatkan produktivitas kerja dengan aplikasi Office dan desain. Daya baterainya pun tahan lebih lama sehingga dapat mendampingi bekerja lebih lama.

Baca juga: ASUS ZenBook Duo 14, Lebih Ringkas dengan Intel Core Gen-11

ASUS ZenBook 14 Ultralight hadir dengan bobot sangat ringan, bahkan kurang dari 1 kg. Berbeda dengan ZenBook 14 (UX435) yang sudah dibekali ScreenPad, maka ZenBook 14 Ultralight ini menggunakan touchpad yang merangkap NumberPad.

Nah, nari beralih ke ASUS ZenBook Duo 14 (UX482) sang laptop of tomorrow. Segmen produk ini adalah untuk mereka yang berada pada usia 25-35 tahun. Laptop ini cocok digunakan untuk multitasking dan meningkatkan produktivitas dengan dua layarnya. Layar kedua dapat berperan sebagai ScreenPad Plus yang dibekali dengan pusat pengendalian baru. Perangkat ini sangat cocok digunakan oleh blogger, wirausaha, desainer fesyen dan editor.

Baca juga: ASUS ZenBook Duo UX481 Perluas Ruang Kerja Virtual Content Creator

Bagi yang ingin mengetahui fitur-fitur ketiga laptop ini lebih detail, jangan lupa saksikan peluncurannya pada 26 Maret 2021 nanti.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email