Hadiah Smartfren Rejeki WOW Diperoleh Lebih dari Sejuta Pelanggan Hadiah Smartfren Rejeki WOW Diperoleh Lebih dari Sejuta Pelanggan ~ Teknogav.com

Hadiah Smartfren Rejeki WOW Diperoleh Lebih dari Sejuta Pelanggan

Dhinda menerima hadiah dari Smartfren Rejeki WOW

Teknogav.com - Program Smartfren Rejeki WOW dengan tema Treasure Hunt masih berlangsung sejak digelar pada 24 Feberuari 2021. Belum genap sebulan program ini dilangsungkan, sudah ada lebih dari sejuta pelanggan dari seluruh wilayah Indonesia yang mendapat hadiah. Angka tersebut dicapai pada 17 Maret 2021 dan masih terus bertambah. Hadiah yang diterima para pelanggan tersebut mulai dari hadiah langsung berupa pulsa sampapi smartphone dan laptop.

“Selamat kepada seluruh pelanggan yang mendapatkan hadiah dari Smartfren Rejeki WOW. Semoga hadiah-hadiah yang kami berikan bermanfaat untuk pelanggan. Bagi yang belum mendapatkan hadiah, segera beli kartu perdana Smartfren, download aplikasi MySmartfren, isi ulang pulsa sebanyak-banyaknya. Segera raih rejeki di depan mata,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Baca juga: Smartfren Rejeki WOW Tawarkan Hadiah Sambil Berpetualang dengan Kapal Laut

Dita Lismawati menerima hadiah dari Smartfren Rejeki WOW

Beberapa pemenang program tersebut adalah Dhinda Kurnia Anjang Sari dari Bekasi dan Dita Lismawati dari Bandung. Dhinda berhasil memenangkan laptop dan hadiah tersebut diantar langsung oleh Smartfren ke tempatnya bekerja. Sementara itu Dita mendapatkan hadiah berupa smartphone Samsung A12.

“Saya akan memakai laptop ini untuk mendukung pekerjaan saya. Sebenarnya saya baru menggunakan Smartfren selama 3 bulan, selalu memakai paket Unlimited. Waktu melihat Rejeki WOW saya coba ikutan karena tertarik hadiahnya, dan ternyata saya memenangkan laptop. Terima kasih Smartfren atas hadiah yang sangat bermanfaat ini,” ucap Dhinda.

Baca juga: Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Full Speed Sejak Januari 2021

Kedua pemenang tersebut hanya dua dari lebih sejuta pelanggan Smartfren yang sudah berhasil meraih hadiah dari program Rejeki WOW. Total hadiah yang disediakan pun mencapai miliaran rupiah yang bisa dimenangkan semua peserta yang mengikuti program. Harapannya hadiah tersebut bisa digunakan untuk mendukung pelanggan membuka berbagai peluang baru. Program Rejeki Wow merupakan wujud apresiasi Smartfren bagi pelanggan, baik pelanggan setia maupun pelanggan baru.

Program Rejeki WOW dapat diikuti dengan mengaktifkan layanan Smartfren dan mengunduh aplikasi MySmartfren. Pada aplikasi tersebut, seluruh pengguna akan mendapat kapal untuk berburu harta karun. Kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun setiap kali bertransaksi isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar atau pembelian paket. Hadiah yang pasti diperoleh adalah bonus pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun. Peti tersebut bisa berisi laptop, smartphone, motor, tabungan ratusan juta rupiah dan mobil.

Baca juga: Booster Unlimited Smartfren Dibanderol Mulai Rp2.000, Internetan Bisa Sepuasnya

Sejak 18 Maret 2021, pelanggan yang baru pertama kali menginstal aplikasi MySmartfren pun bisa mendapat bonus kuota 5 GB. Kuota tersebut dapat digunakan untuk mengakses berbagai hal yang mendukung produktivitas di internet.

Selain Rejeki WOW, Smartfren juga menyediakan hadiah pasti dari SmartPoin dan berbagai program lalin. Program tersebut mencakup cashback sampai 100% untuk isi ulang pulsa atau pembelian voucher data. Pada Januari 2021, Smartfren juga memberi tambahan Extra Unlimited Malam Full Speed untuk semua paket data yang disediakan Smartfren. Tambaan Extra Unlimited Malalm Full Speed ini juga berlaku untuk program Smartfren Kuota Nonstop dan Unlimited. Informasi mengenai berbagai program Smartfren dapat dilihat dari situs resmi Smartfren atau akun Instagram @Smartfrenworld.

Share:

Artikel Terkini