Bayar Diamond dan Voucher Game Pakai ShopeePay, Cashback Sampai 90% Bayar Diamond dan Voucher Game Pakai ShopeePay, Cashback Sampai 90% ~ Teknogav.com

Bayar Diamond dan Voucher Game Pakai ShopeePay, Cashback Sampai 90%

Teknogav.com - Game telah menjadi bagian penting dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Fakta tersebut diperkuat oleh hasil survei JakPat yang berjudul ‘Indonesia Mobile Habit Trend 2020’. Data yang ditunjukkan hasil survei tersebut adalah lebih dari 65% responden memilih bermain game sebagai hiburan utama selama pandemi. Demi mendukung kebutuhan hiburan tersebut, ShopeePay, layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia menawarkan promo cashback sampai 90%. Promo ini berlaku untuk pembelian voucher game, diamond, skin, senjata dan lain-lain di Codashop, UniPin, Upoint dan Ximpay.

Pertumbuhan industri gaming di Indonesia sangat signifikan dari tahun ke tahun. Berdasarkan data IESPL tahun 2019, Indonesia berada di peringkat 12 pasar gaming dunia, dengan 62,1 juta pemain game aktif. Indonesia juga merupakan salah satu negara dengan belanja game terbesar di Asia Tenggara berdasarkan laporan Newzoo. Data tersebut dituangkan Newzoo pada laporan ‘Global Markets Games Reports’ tahun 2020. Newzoo adalah perusahaan penelitian pasar dan konsultan bisnis game dan esports.

Baca juga: Promo Menarik ShopeePay Super Online Deals Dukung Produktivitas dan Kreativitas

Pesatnya perkembangan industri gaming di Indonesia turut menyumbang dalam kemajuan ekonomi kreatif tanah air. Industri gaming di Indonesia sangat berpotensi berkembang dan bersaing dalam pasar internasional. Beragai inisiatif strategis diupayakan pemerintah untuk secara aktif mendukung para pelaku ekonomi kreatif mengoptimalkan potensi industri gaming di Indonesia. Inisiatif tersebut mencakup dukungan bagi developer game lokal sampai peningkatan talenta para atlet esports.

“Kami melihat bahwa tren bermain games online terus mengalami peningkatan dan menjadi kian populer di berbagai kalangan. Sejalan dengan upaya pemerintah untuk mengembangkan ekosistem gaming tanah air, kami menghadirkan kampanye puncak ShopeePay Super Online Deals. Salah satu tujuan kampanye ini untuk mepermudah dan lebih menguntungkan gamers tanah air saat mengakses games online favorit dari rumah. Ke depannya, kami akan terus menyediakan use cases yang lebih beragam dan relevan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia,” ucap Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay.

Baca juga: 5 Fakta Seputar Esports dan Tips Hemat Top up Game

Promo Cashback Pembelian Items dan Voucher Game

Penawaran cashback dari ShopeePay ditujukan untuk mendukung petualangan game online dan juga industri gaming di Indonesia. Ini adalah puncak promo ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung 19-21 Maret 2021. Top up atau pembelian kredit games dapat dilakukan melalui Codashop, Unipin, Upoint dan Ximpay. Berikut ini adalah cara untuk melakukan top up atau pembelian tersebut dengan pembayaran menggunakan ShopeePay:

    Sumber : unipin.com

    • Buka situs Codashop, UniPin, Upoint, atau Ximpay
    • Pilih Game yang akan dilakukan Top Up
    • Masukkan Player ID atau ID Pengguna
    • Pilih nominal Top Up atau deenominasi
    • Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran

    Baca juga: Belanja Patungan di Kecipir, Bantu Petani Kurangi Sampah Pangan

    Promo ShopeePay Super Online Deals juga menawarkan cashback untuk berbagai kategori merchant online. Kategori tersebut mencakup belanja bulanan, F&B, fesyen, investasi, layanan pengantaran, telekomunikasi dan lain-lain. Cashback sampai 90% dari ShopeePay SuperOnline Deals dapat dinikmati di AnterAja, Fore Coffee, IndoGold, Kecipir.com, Live.on, Walls Wallet dan lain-lain. Keseruan promo cashback kampanye puncak Super Online Deals dari ShopeePay dapat dilihat melalui tautan ini. ShopeePay dapat diaktifkan melalui aplikasi Shopee yang bisa diunduh secara gratis dari Google Play Storedan App Store.

    Share:

    Artikel Terkini

    Follow by Email