Polytron PAS 8E12, Speaker Aktif dengan Desain Ringkas dan Futuristik Polytron PAS 8E12, Speaker Aktif dengan Desain Ringkas dan Futuristik ~ Teknogav.com

Polytron PAS 8E12, Speaker Aktif dengan Desain Ringkas dan Futuristik

Teknogav.com - Setelah berhasil memasarkan PAS 8E28 dan PAS 8E22, Polytron kembali memasarkan speaker E Series terkininya di awal tahun 2021. Speaker tersebut adalah PAS 8E12, yang merupkan speaker aktif dengan sistem audio 2-Way Speaker System. Desain speaker ini ringkas dengan single woofer berukuran 8 inci dan fiturnya serba digital.

Layaknya speaker E Series lain, PAS 8E12 dilengkapi dengan pengendali 3-Band Digital Tone Control, yaitu bass, middla dan treble. Super Bass pada speaker pun sudah digital yang bisa dikendalikan menggunakan aplikasi Polytron Audio Connect (PAC). Fitur ini memudahkan untuk melakukan pengendalian dari genggaman tanpa harus beranjak dari tempat duduk. Polytron memang belakangan ini agresif meningkatkan kualitas dan fitur produknya dengan menyematkan teknologi digital di semua produk audio terkininya.

Baca juga: Polytron Luncurkan Speaker Aktif E-Series Terkini

Suara bass yang lebih mantap, detail dan merata di semua posisi dengar dihadirkan oleh teknologi XBR khas Polytron. Pengaturan nada pun bisa ditentukan berdasarkan genre menggunakan Preset Equalizer, misalnya classic, flat, jazz, pop, rock, outdoor dan user.  Fitur tersebut dapat diaktifkan dengan menekan tombol ‘EQ’ di panel atas ataupun menggunakan aplikasi PAC.

“PAS 8E12 ini memiliki penampilan yang modern dan futuristik dan bentuk yang compact. Dominasi warna hitam dan silver metalik sangat memperkuat kesan futuristik speaker ini. Ukurannya pun ringkas sehingga dapat diletakkan di atas meja,” ucap Felita Septian, perwakilan Polytron.

Baca juga: Polytron Audio Connect, Aplikasi Berbagai Perangkat Audio Polytron

Pesatnya perkembangan teknologi mengubah tren dalam mendengarkan musik. Jika dahulu menggunakan kaset, kini sudah banyak yang beralih ke teknologi digital yang modern dan terkomputerisasi. Konsep digital pada speaker aktif PAS 8E12 ini pun tampak pada panel kendali dan layar LED di bagian atas. Layar tersebut dapat menampilkan berbagai fungsi atau pengaturan yang sedang dijalankan sehingga mudah digunakan.

Baca juga: Speaker Aktif Polytron PAS 10D Series dengan Layar LED Kekinian

Saat ingin mendengarkan musik, koneksi pada perangkat lebih simpel bahkan dengan koneksi nirkabel sehingga tidak diribetkan sambungan-sambungan kabel. Fitur koneksi PAS 8E12 mencakup port USB, aux input, line input dan dua mic input layaknya speaker E Series lain. Keberadaan dua mic input tersebut memungkinkan untuk memfasilitasi rapat, presentasi, arisan dan bahkan sebagai media hiburan.

Harga yang dibanderol pada speaker aktif PAS 8E12 ini hanya Rp900 ribuan lho. Pembelian dapat dilakukan di toko-toko elektronik terpercaya atau melalui e-commerce berikut ini.

https://invol.co/clvfba
Blibli
Lazada
Shopee
Tokopedia





Share:

Artikel Terkini

Follow by Email