Speaker Aktif Polytron PAS 10D Series dengan Layar LED Kekinian Speaker Aktif Polytron PAS 10D Series dengan Layar LED Kekinian ~ Teknogav.com

Speaker Aktif Polytron PAS 10D Series dengan Layar LED Kekinian


Teknogav.com - Polytron merilis speaker aktif terkini, yaitu PAS 10D dengan woofer ganda berukuran 10 inci. Seri ini terdiri dari dua tipe, yaitu PAS 10D28 dan PAS10D22 yang memiliki bodi dan woofer berukuran besar. Suara yang dihasilkan speaker ini mantap dengan power output 2 x 100 watt RMS. Keluaran suara yang menggelegar dari speaker aktif ini cocok untuk ditempatkan di ruangan berkapasitas besar. Speaker aktif ini bisa dijadikan sebagai media hiburan di rumah untuk mendengarkan musik, karaoke bersama atau melengkapi kemeriahan pesta.

Setiap orang memiliki kebutuhan audio yang berbeda, mulai dari ukuran perangkat sampai kekuatan suara yang dihasilkan. Penentuan ukuran tentunya harus disesuaikan dengan tujuan atau kebutuhan, termasuk posisi penempatan dan ukuran ruangan tempat speaker diletakkan. Suara yang mantap dapat dihasilkan oleh pemilihan speaker dan penempatan yang sesuai. Jika membutuhkan sensasi suara dahsyat dan dentuman bass berkualitas, maka perlu speaker yang powerful.

Baca juga: Polytron PAS 12SA15, Speaker Aktif Indoor Kompatibel dengan Alat Musik

Fitur-fitur Speaker Aktif  Polytron PAS 10D28

Speaker aktif Polytron PAS 10D Series

Speaker
aktif PAS 10D28 memiliki port USB yang dilengkapi dengan fitur USB play movie dan video out. Keberadaan fitur tersebut membuat speaker ini tak hanya bisa memutar musik, tetapi juga bisa memutar video. Format video yang didukung fitur tersebut mencakup avi, flv, mkv, mp4, mpg dan vob. Speaker PAS 10D28 ini juga bisa dipasang ke TV sehingga kegiatan menonton televisi lebih seru.

Fitur lain speaker aktif PAS 10D28 adalah 3-band digital tone control untuk mengatur tingkat bass, middle dan treble sesuai selera. Pengaturan dapat dilakukan dengna praktis berkat dukungan pengaturan digital yang bisa dioperasikan jarak jauh. Pengendalian jarak jauh tersebut bisa dilakukan memakai aplikasi Polytron Audio Connect atau remote control

Baca juga: Polytron Audio Connect, Aplikasi Berbagai Perangkat Audio Polytron

Aplikasi Polytron Audio Connect ini bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store pada smartphone atau tablet. Koneksi antara perangkat dengan speaker aktif PAS 10D28 pun bisa dilakukan melalui Bluetooth. Selain Bluetooth, koneksi yang tersedia pada speaker aktif ini mencakup input USB, input SD card/MMC, input aux dan input line.

Pengaturan langsung pada speaker PAS 10D28 juga bisa dilakukan langsung menggunakan panel atas yang dilengkapi layar LED kekinian. Pada panel atas ini terdapat tombol-tombol pengaturan speaker untuk melakukan pengaturan dari bagian atas speaker.

Speaker aktif ini bisa digunakan untuk karaoke berkat keberadaan dua input mikrofon. Tingkat mikrofon ini bisa diatur dari segi kekuatan volume maupun echo. Pada fitur karaoke, tersedia mode AVC dan MPX. Selain itu tersedia juga fitur radio FM dan ekstra bass dengan Super Bass. Bagi yang ingin menggunakan profil musik classic, flat, jazz, pop, outdoor dan rock pun bisa menggunakan fitur preset equalizer. Tersedia juga profil user pada equalizer untuk mengatur komposisi sesuai selera penguna.

Baca juga: Polytron Luncurkan Speaker Aktif E-Series Terkini

Desain pada Speaker PAS 10D Serius juga dilengkapi Ambient Light yang siap menyemarakkan suasana. Lampu pada speaker dapat menyala mengikuti irama musik dan bisa diatur warnanya. Jika tak suka dengan efek kerlap-kerlip lampu ini pun bisa menonaktifkannya. Harga yang dibanderol pada PAS 10D Series mulai dari Rp2,8 jutaan. Speaker aktif ini sudah dipasarkan pada awal tahun 2021 dan bisa dibeli melalui beberapa e-commerce berikut ini.

Klik untuk membeli Polytron PAS 10D Series di Shopee
Klik untuk membeli Polytron PAS 10D Series di Lazada
Klik untuk membeli Polytron PAS 10D Series di Bukalapak
Klik untuk membeli Polytron PSA 10D Series di Tokopedia

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email