Beli Smartphone, Dapat Kartu Perdana Smartfren dengan Kuota 672 GB Beli Smartphone, Dapat Kartu Perdana Smartfren dengan Kuota 672 GB ~ Teknogav.com

Beli Smartphone, Dapat Kartu Perdana Smartfren dengan Kuota 672 GB


Teknogav.com – Smartfren bekerja sama dengan distributor gadget di Indonesia untuk menyediakan kartu perdana edisi khusus dengan bonus kuota 672 GB. Kartu perdana ini bisa diperoleh gratis dengan membeli smartphone di Oke Shop Point2000, Selular Shop, SentraPonsel, Telering dan Toko PDA. Kuota tersebut dapat digunakan selama dua tahun dengan syarat dan ketentuan tertentu.

“Kartu perdana edisi khusus ini memudahkan menikmati jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100% 4G LTE Advance dengan jangkauan 4G luas. Kami berharap bonus kuota yang melimpah ini menjadi sarana pelanggan membuka peluang baru dengan memanfaatkan teknologi digital. Misalnya untuk streaming video, kokreasi konten digital dan memulai bisnis online,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

kartu perdana Smartfren edisi khusus

Baca juga: Beli OPPO A15, Dapat Kuota Gratis Smartfren Sampai 384 GB 

Ketika membeli smartphone di distributor yang bekerja sama tersebut, pelanggan akan mendapat kartu perdana Smartfren edisi khusus. Setelah diaktifkan, bonus kuota data sebesar 28 GB bisa diperoleh dengan mengisi pulsa minimal Rp50 ribu. Sementara pulsa yang diisi akan tetap utuh. Bonus kuota 28 GB terbagi menjadi 2GB kuota 24 jam, 5 GB kuota chat, dan 21 GB kuota malam. 

Setiap bulan, pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota tersebut maksimal satu kali. Kesempatan untuk mendapat bonus ini berlaku selama 24 bulan sehingga total bonus adalah 672 GB. Jika bonus masih kurang, pelanggan bisa membeli paket berbasis volume mulai dari Rp10 ribu. Kartu perdana Smartfren tersebut juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon secara gratis ke sesame Smartfren.

Baca juga: Smartfren Rejeki WOW Tawarkan Hadiah Sambil Berpetualang dengan Kapal Laut  

Jika ingin mengganti nomor Smartfren sesuai keinginan, maka pelanggan pun bisa melakukannya melalui aplikasi MySmartfren selama nomor tersedia. Saat ini Smartfren juga melangsungkan program Rejeki Wow yang bisa langsung diikuti oleh pengguna kartu perdana Smartfren ini. Program tersebut menyediakan total hadiah miliaran rupiah. Pelanggan dapat ikut serta program ini dengan mengunduh aplikasi MySmartfren dari App Store ataupun Google Play

Baca juga: Hadiah Smartfren Rejeki WOW Diperoleh Lebih dari Sejuta Pelanggan

Pada aplikasi MySmartfren, pelanggan akan mendapat kapan untuk berburu harta karun dalam aplikasi. Kapal tersebut akan melaju ke pulau Harta Karun setiap melakukan transaksi isi ulang pulsa, bayar tagihan pascabayar atau membeli paket. Hadiah pasti berupa bonus pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun juga bisa diperoleh setiap melakukan transaksi. Peti harta karun tersebut bisa berisi smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta rupiah sampai mobil. Pelanggan juga bisa mendapat hadiah harian hanya dengan login di aplikasi tersebut.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email