Beli OPPO A15, Dapat Kuota Gratis Smartfren Sampai 384 GB Beli OPPO A15, Dapat Kuota Gratis Smartfren Sampai 384 GB ~ Teknogav.com

Beli OPPO A15, Dapat Kuota Gratis Smartfren Sampai 384 GB


Teknogav.com - OPPO dan Smartfren berkolaborasi menghadirkan paket bundling OPPO A15 dan kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 384 GB. Bonus tersebut dibagi menjadi 16 GB per bulan selama dua tahun. Harapannya paket ini akan memudahkan pengguna OPPO A15 dalam menikmati koneksi internet Smartfren di jaringan 4G LTE Advance.

“Bonus kuota gratis ini sejalan dengan upaya Smartfren memudahkan pelanggan mengakses layanan internet guna mendukung kegiatan sehari-hari. Tambahan kuota dan dukungan internet Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance, pelanggan pun lebih fleksibel mengakses berbagai kebutuhan digitalnya. Kebutuhan ini mencakup untuk bekerja, seperti menyaksikan tutorial berkarya dari YouTube, mencari ide bisnis lewat media sosial dan browsing. Pelanggan juga bisa mencari hiburan untuk rehat sejenak sambil streaming series K-Drama,” ucap Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Baca juga: Smartfren Rejeki WOW Tawarkan Hadiah Sambil Berpetualang dengan Kapal Laut

Bonus kuota 16 GB per bulan ini bisa diperoleh dengan mengaktifkan kartu perdana Smartfren yang dibundling dengan smartphone OPPO A15. Kemudian isi pulsa minimal Rp50 ribu untuk mendapatkan kuota bonus 16 GB tersebut tanpa mengurangi pulsa yang baru diisi. Selain itu pelanggan juga akan memperoleh gratis 20 menit panggilan telepon ke operator lain. Sementara itu untuk menelpon ke nomor Smartfren lain pun bisa dilakukan secara gratis tanpa batasan.

Pulsa yang diisi pun bisa digunakan untuk membeli tambahan paket data lain atau melakukan panggilan telepon. Paket data lain yang bisa dibeli contohnya adalah Kuota Nonstop dan Smartfren Unlimited yang akan diberlakukan setelah kuota bonus habis. Kuota Nonstop menyediakan kuota utama yang bisa digunakan 24 jam dan berlaku nasional. Sedangkan Smartfren Unlimited menyediakan koneksi internet yang bisa diakses 24 jam penuh untuk seluruh aplikasi dan  berlaku secara nasional. Kedua paket tersebut pun diberikan benefit tambahan Extra Unlimited Malam Full Speed yang berlaku selama 01.00-05.00 WIB.

Baca juga: Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Full Speed Sejak Januari 2021

Jika ingin mengubah nomor telepon sesuai dengan nomor pilihan, maka bisa dengan mengunduh aplikasi MySmartfren di smartphone OPPO A15. Perubahan nomor bisa dilakukan melalui aplikasi tersebut dan hanya bisa dilakukan sekali untuk pilhan nomor yang masih tersedia.


Kinerja dan Layar OPPO A15

OPPO telah meluncurkan OPPO A15 ini pada 27 November 2020 lalu. Layar smartphone ini cukup lapang dengan ukuran 6,52 inci dengan rasio layar-ke-bodi 89%. Resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) smartphone ini mampu menampilkan gambar yang jernih dan tajam.  Tersedia juga fitur Eye Comfort Filter untuk mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama.

OPPO A15

Chipset yang digunakan pada OPPO A15 adalah MediaTek Helio P35, kinerja prosesor pada chipset tersebut didukung RAM 3 GB. Media penyimpanan pada smartphone memiliki kapasitas 32 GB yang dapat ditambah dengan micro SD sampai 256 GB. Kinerja keseluruhan perangkat ini bisa ditingkatkan 5% menggunakan fitur Memory Defragmentation 2.0. Pengalaman gaming pun lebih mulus dan responsif dengan HyperBoost 2.1 yang menggabungkan FrameBoost dan TouchBoost. Pengalaman bermain game tentu lebih lengkap lagi jika dibekali baterai yang mampu bertahan seharian. Nah, untuk mendukung pengalaman tersebut OPPO A15 dibekali dengan baterai berkapasitas 4230 mAh.

Baca juga:  Booster Unlimited Smartfren Dibanderol Mulai Rp2.000, Internetan Bisa Sepuasnya

Antarmuka OPPO A15 menggunakan ColorOS 7.2. Fitur-fitur menarik yang disajikan antarmuka tersebut mencakup Dark Mode, 3-finger Scrolling ScreenShot, Icon Pull-Down Gesture dan Smart Sidebar. Kini 3-finger Scrolling Screenshot juga mendukung mode horisontal dan tangkapan dokumen PDF. Navigasi pada layar besar pun lebih mudah dengan fitur Icon Pull-Down Gesture. Sementara itu Smart Sidebar memberikan akses cepat pada aplikasi penting yang sering digunakan.

Kamera OPPO A15

Fotografi dan videografi pada OPPO A15 didukung oleh kamera utama yang memiliki konfigurasi tiga kamera. Kamera tersebut didukung oleh AI untuk menghasilkan foto yang tajam dan jernih. Konfigurasi tersebut menggunakan sensor 13 MP, 2 MP dan 2 MP. Sensor 13 MP ini digunakan untuk menghasilkan foto yang tajam dan cerah. Sementara itu kamera 2 MP Makro untuk memotretan dengan jarak terdekat 4 cm. Dan Depth Sensor 2 MP untuk menghasilkan foto yang imersif dengan efek bokeh pada latar belakang.

Fitur Portrait Bokeh pada sensor depth sensor dapat menyajikan blur latar belakang yang lebih alami. Tersedia juga 6 filter portrait yang unik. OPPO A15 juga memiliki fitur AI Scene Enhancement yang memadukan fitur Dazzle Color dan AI Scene Recognition. Fitur ini memungkinkan mengenali objek lebih pintar dengan mengoptimalkan 21 adegan berbeda.

OPPO juga menyediakan 15 filter foto yang stylish dan 10 filter perekaman video untuk kamera utama dan kamera depan. Kamera depan OPPO A15 ini memiliki resolusi 8 MP dengan fitur aI Beautification untuk menyesuaikan swafoto agar tampak lebih alami. Penyesuaian tersebut dilakukan berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit dan jenis kulit. Kamera depan ini juga dilengkapi fitur AI Face Unlock untuk membuka penguncian layar dengan pengenalan wajah. Selain itu tersedia juga sensor sidik jari di bagian belakang untuk mendukung sistem keamanan dengan biometri ini.

Harga dan Ketersediaan

OPPO A15 tersedia dengan dimensi yang ramping dengan ketebalan 7,9 mm dan desain 3D curved body. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Dynamic Black dan Fancy White dengan harga Rp1.999.000. Pembelian perangkat OPPO A15 ini dapat dilakukan di e-commerce berikut ini.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli OPPO A15 di Blibli
Klik untuk membeli OPPO A15 di Lazada
Klik untuk membeli OPPO A15 di Bukalapak
Klik untuk membeli OPPO A15 di Tokopedia
Klik untuk membeli OPPO A15 di Shopee

 Spesifikasi OPPO A15

Prosesor

Mediatek Helio P35

Layar

6.52 inci TFT-LCDscreen, HD+ 1520 x 720 resolution, Gorilla Glass 3

RAM /Media Penyimpanan

3 GB/32 GB (sampai  256 GB)

Kamera Utama

13 MP F/2.2 (kamera utama) + 2 MP F/2.4 (portrait) + 2 MP F/2.4 (macro)

Kamera Depan

8 MP F/2.0 (kamera depan)

Baterai dan Pengisian Daya

4230 mAh & 5V2A

Antarmuka

ColorOS 7.2  based Android 10

Warna

Dynamic Black & Fancy White

Harga

Rp 1.999.000


Share:

Artikel Terkini

Follow by Email