Smartfren Rejeki WOW Tawarkan Hadiah Sambil Berpetualang dengan Kapal Laut Smartfren Rejeki WOW Tawarkan Hadiah Sambil Berpetualang dengan Kapal Laut ~ Teknogav.com

Smartfren Rejeki WOW Tawarkan Hadiah Sambil Berpetualang dengan Kapal Laut

Teknogav.com - Setelah berhasil menggelar program Smartfren WOW di tahun 2020, Smartfren menyelenggarakan Smartfren Rejeki WOW pada tahun 2021 ini. Sesuai tema ‘Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!’, Smartfren menyediakan hadiah secara langsung dan hadiah utama di akhir periode. Layanan ini juga merupakan apresiasi bagi pelanggan setia untuk bisa menikmati layanan 4G dari Smartfren.

“Terima kasih kepada pelanggan setia Smartfren, kami mengapresiasi para pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan menyelenggarakan Rejeki WOW. Saat ini, segala bentuk rezeki tentu menjadi sesuatu yang didambakan semua pihak. Program ini menyediakan kuota tambahan, paket data, benefit-benefit dari rekanan, smartphone, laptop, sepeda motor sampai mobil. Syaratnya cukup download aplikasi MySmartfren lalu transaksi sebanyak-banyaknya biar bisa mengumpulkan banyak SmartPoin untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan. Semoga rezeki ini dapat dinikmati 28 juta pelanggan Smartfren dan pelanggan baru,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren. 

Baca juga: Smartfren POWER UP, Mudah Atur Kuota dengan Masa Aktif Panjang

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren

Cara mendapatkan hadiah cukup menggunakan layanan mySmartfren dan memainkan game berburu harta karun di smartphone. Game ini dapat dimainkan dengan mengunduh layanan MySmartfren, tersedia hadiah total milliaran rupiah bagi pemain. Pada game ini, pemain akan berpetualang menjelajahi lautan untuk berburu harta karun menggunakan kapal sesuai peta yang tersedia.  

Kapal akan mengarungi lautan menuju Pulau Harta Karun setiap melakukan isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket lainnya. Setiap pembelian dan pembayaran game ini akan memberikan hadiah berupa bonus pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun. Transaksi tersebut berlaku untuk pembelian di outlet, galeri, bank, e-commerce, dompet digital dan lain-lain. Tetapi promo ini tidak berlaku untuk pembayaran dengan pulsa dan credit limit pascabayar. Promo ini juga berlaku untuk pembelian kartu perdana Smartfren dengan perhitungan harga resmi kartu perdana tersebut. 

Baca juga: Booster Unlimited Smartfren Dibanderol Mulai Rp2.000, Internetan Bisa Sepuasnya

Harta karun yang tersedia mencakup laptop, smartphone, motor, mobil dan tabungan ratusan juta rupiah. Pelanggan pun bisa mendapatkan penawaran menarik dan hadiah harian dengan login di aplikasi MySmartfren. Hadiah yang berupa fisik atau non digital maka proses verifikasi dilakukan melalui email atau telepon melalui Customer care Smartfren. Sedangkan hadiah Smartpoin dan bonus pulsa akan otomatis bertambah paling lambat 24 jam setelah klaim hadiah.

Baca juga: Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Full Speed Sejak Januari 2021

Selain Rejeki Wow, Smartfren juga menyelenggarakan program cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau voucher data. Pada Januari lalu, Smartfren juga meluncurkan tambahan extra unlimited malam full speed untuk semua paket data pilihan dari smartfren. Penawaran ini juga berlaku untuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.

Share:

Artikel Terkini