Jadwal Distribusi Kode Undangan Pembelian Reno5 Marvel Edition Diumumkan 10 Maret Jadwal Distribusi Kode Undangan Pembelian Reno5 Marvel Edition Diumumkan 10 Maret ~ Teknogav.com

Jadwal Distribusi Kode Undangan Pembelian Reno5 Marvel Edition Diumumkan 10 Maret

Teknogav.com - OPPO dan Marvel berkolaborasi untuk meluncurkan edisi spesial Reno5 di Indonesia, yaitu OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Smartphone edisi spesial ini akan dijual dalam jumlah terbatas dan hanya dijual dengan sistem undangan dan online. OPPO akan merilis jadwal pembagian kode undangan melalui media sosial, media, tech YouTuber dan komunitas Marvel. Harga OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition juga akan diumumkan pada 10 Maret berbarengan dengan jadwal pembagian kode undangan. Pembagian kode undangan ini dimulai dari media sosial resmi OPPO Indonesia.

Kode undangan pembelian hanya berlaku selama periode 15-31 Maret 2021 dan tidak dapat diperjualbelikan. Jika terdapat indikasi penjualan kode undangan konsumen dapat melaporkannya kepada OPPO Indonesia agar kode tersebut dibatalkan. Smartphone edisi spesial ini akan tersedia mulai 15 Maret 2021 di OPPO Official Store di Tokopedia.

Baca juga: Edisi Terbatas Oppo F11 Pro Avengers Siap Meluncur 4 Mei 2019

OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Pada halaman pembelian, harga yang ditampilkan akan lebih tinggi, lakukan pembelian dengan memasukkan produk dalam keranjang. Pada tahap pembayaran, masukkan kode undangan sehingga harga berubah ke harga sebenarnya. Pembayaran harus dilakukan dalam waktu 24 jam. Pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition hanya dapat dilakukan selama produk tersedia. Jika terjadi masalah ketika memakai kode, maka bisa menghubungi OPPO Official Store di Tokopedia.

Klik untuk mengakses pembelian OPPO Reno5Marvel Avengers Edition

“Reno5 Marvel Avengers Edition hanya dijual secara daring pada OPPO Official Store yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia. OPPO dan Tokopedia membuat kode undangan yang dibagikan pada tanggal 10 Maret mendatang,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga:  OPPO A92 Edisi Khusus Toy Story Bisa Dibeli di Tokopedia

Desain OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition ini memiliki warna dasar hitam dengan polesan glossy dan doff. Pada penampang belakang terdapat aksen garis merah di bagian bawah kamera. Aksen merah ini mengingatkan pada edisi spesial Reno Ace Gundam yang hanya dipasarkan di Tiongkok.

desain kamera OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

OPPO Reno5 telah diluncurkan OPPO pada awal tahun 2021 dengan mengusung fitur videografi yang diharapkan menjadi tren tahun ini. Harga yang dibanderol pada OPPO Reno5 adalah Rp4.999.000. Berbagai penawaran gratis kuota dari Kartu Halo, Indosat dan XL pun menyertai penjualan smartphone ini.

Baca juga: Resmi Meluncur dengan Harga Rp4.990.000, Ini Keunggulan OPPO Reno5

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email