Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini ~ Teknogav.com

Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini

Teknogav.com - Seiring pesatnya kehadiran aplikasi dan layanan digital, masyarakat pun terpacu untuk lebih mengandalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Aplikasi dan layanan digital merupakan solusi praktis yang mempermudah pemenuhan kebutuhan gaya hidup yang serba online. Terlebih selama pandemi melanda dunia, aplikasi dan layanan digital dibutuhkan untuk melakukan virtual meeting, belanja online dan pembayaran digital. Pembayaran digital semakin penting karena lebih aman bertransaksi tanpa harus bersentuhan ataupun bertukar uang secara fisik.

Saat pendemi ini layanan digital yang paling membantu kehidupan adalah layanan pembayaran digital. Hasil penelitian perusahaan riset Neurosensum mengungkap bahwa terjadi peningkatan pengguna dompet digital sebesar 44% selama pandemi. Peningkatan tersebut berlangsung kurang dari satu tahun. Data penelitian tersebut juga mengungkap bahwa ShopeePay mendominasi pangsa pasar dompet digital di Indonesia. 

Baca juga: Transaksi ShopeePay dengan YouTap Melonjak Lima Kali Lipat

Tiga Keuntungan Melakukan Verifikasi Akun ShopeePay

Ketika menggunakan layanan digital, tentunnya harus bisa cerdas dalam mengotak-atik berbagai fitur dan layanan yang tersedia. Hal ini agar dapat mengoptimalkan fungsinya dan mempermudah dalam mendukung kegiatan. Nah, jika ingin lebih maksimal lagi menggunakan layanan ShopeePay, maka sebaiknya melakukan verifikasi akun. Ini beberapa keuntungan jika melakukan verifikasi akun ShopeePay.
  1. Bisa menarik saldo ShopeePay ke rekening bank ke rekening bank yang sudah terdaftar secara resmi.
  2. Limit saldo ShopeePay lebih besar menjadi Rp10 juta. Sebelum melakukan verifikasi, limit saldo pengguna hanya Rp2 juta. Limit tersebut berkaitan dengan jumlah top up yang bisa dilakukan. Ketentuan ini berlaku baik melalui transfer ke rekening bank, via minimarket, mobile banking, transfer antar pengguna ShopeePay dan lain-lain.
  3. Gratis biaya transfer ke rekening bank lain atau ke sesama pengguna ShopeePay. Transfer dapat dilakukan tanpa dikenakan biaya tambahan, sehingga bisa menjadi solusi untuk mengirim ke bank lain melalui ShopeePay.

Baca juga: Tips Memanfaatkan Promo Gajian yang Meriahkan ShopeePay Mantul Sale

 

Cara Verifikasi Akun ShopeePay

Tentunya menarik bukan keuntungan yang ditawarkan ShopeePay untuk akun yang sudah terverifikasi. Jadi yuk lakukan verifikasi akun ShopeePay,dengan melakukan langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka aplikasi Shopee, lalu pilih menu “ShopeePay”
  2. Klik banner “Verifikasi ShopeePay”
  3. Masukkan data diri sesuai e-KTP/KITAS
  4. Foto e-KTP/KITAS dan lakukan swafoto bersama dengan e-KTP/KITAS
  5. Lengkapi informasi yang dibutuhkan. Kemudian baca syarat dan ketentuan proses konfirmasi untuk menyelesaikan verifikasi akun
  6. Tunggu proses verifikasi dari tim ShopeePay yang memakan waktu sekitar 1 x 24 jam

Mudah kan? Tetapi jika mengalami kendala dalam melakukan verifikasi akun, bisa menghubungi layanan pelanggan ShopeePay atau mengunjungi laman help.shopee.co.id. ShopeePay senantiasa memberikan pengalaman belanja hemat dan cepat sambil memaksimalkan seluruh fitur yang ditawarkan. Data yang dimasukkan saat melakukan verifikasi ini dilindungi tim ShopeePay, jadi tak perlu khawatir ya. Mari manfaatkan layanan pembayaran digital dan dapatkan pengalaman bertransaksi yang aman dan memuaskan.

Baca juga: Bayar Konsultasi Kesehatan di ALODOKTER Pakai ShopeePay, Cashback 30%

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email