Kini Lebih Aman dan Praktis Bayar TAUZIA Hotels Pakai ShopeePay Kini Lebih Aman dan Praktis Bayar TAUZIA Hotels Pakai ShopeePay ~ Teknogav.com

Kini Lebih Aman dan Praktis Bayar TAUZIA Hotels Pakai ShopeePay


Teknogav.com - Layanan pembayaran digital makin populer selama setahun terakhir sejak pandemi. Solusi ini memungkinkan konsumen bisa tetap bertransaksi dengan lancar tanpa sentuhan atau pertukaran uang secara fisik. Tren pembayaran ini pun juga berlaku di industri pariwisata, sesuai imbauan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia mengenai transformasi digital. ShopeePay sebagai penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, mendukung hal tersebut melalui kolaborasi dengan grup TAUZIA Hotels.

“Di masa pandemi ini, kami terus melakukan inovasi untuk mendukung masyarakat beradaptasi dengan segala perubahan yang ada. Upaya ini dilakukan sambil tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan dalam setiap aspek kehidupan mereka. Kami berkomitmen untuk memberikan akses pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan bagi masyarakat termasuk di industri pariwisata. Melalui kolaborasi ini, kami ingin turut mengambil bagian untuk membantu mengurangi resiko penyebaran COVID-19. Kami harap ShopeePay dapat memberikan keamanan tambahan bagi masyarakat Indonesia yang masih harus beraktivitas di luar rumah dan menggunakan jasa pariwisata,” ucap Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-14, Pancious Bagikan Hampers Premium dan Promo Cashback ShopeePay

TAUZIA Hotels didirikan sejak tahun 2001 dan merupakan anggota dari The Ascott Limited (Ascott), perusahaan Singapura. Perusahaan tersebut adalah salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan bertaraf internasional yang terdepan. TAUZIA Hotels membawahi enam lifestyle brand hotel termasuk FOX, HARRIS, POP!, Préférence, Vertu, dan YELLO. Keenam lifestyle brand hotel tersebut memiliki karakteristik tersendiri, mulai dari hotel budget, boutique hotel, kelas menengah sampai kelas atas. Saat ini, TAUZIA hotels memiliki 66 hotel yang tersebar di seluruh tanah air. ShopeePay akan mendukung pembayaran di hotel-hotel tersebut dengan aman dan praktis secara non-tunai dan tanpa kontak.

“Keamanan para tamu dan karyawan kami selalu menjadi prioritas utama kami. Sejak tahun lalu, kami memperkenalkan inisiatif Ascott Cares sebagai salah satu komitmen kami memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat. Kolaborasi dengan ShopeePay merupakan bentuk upaya kami memberi ketenangan, kenyamanan serta pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para pelanggan. Selain menyediakan pembayaran non-tunai tanpa kontak, kami juga telah menerapkan sistem kode QR untuk mengakses menu, welcome letter, direktori kamar, dan informasi hotel lainnya,” ucap Irene Janti, Direktur Marketing TAUZIA Hotels.

Baca juga: Upaya ShopeePay Dukung Bisnis UKM Lewat Program Semangat Usaha Lokal

Dalam rangka peluncuran kolaborasi, ShopeePay menawarkan promo cashback 30% bagi pelanggan TAUZIA Hotels yang melakukan pembayaran dengan ShopeePay. Harapannya integrasi ShopeePay dengan QRIS akan mempermudah pelanggan menikmati solusi pembayaran digital yang aman dan memuaskan. Para petugas di seluruh jaringan TAUZIA Hotels pun akan siap memandu dan membantu pelanggan dalam bertransaksi dengan ShopeePay.

Baca juga: Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini

Sebelum bertransaksi, sebaiknya pengguna ShopeePay melakukan top-up saldo ShopeePay sebelum berbelanja. Top-up saldo ini dapat dilakukan tanpa dikenakan biaya melalui transfer bank atau minimarket. Jika menggunakan metode transfer bank, maka bisa dilakukan menggunakan ATM, internet banking atau aplikasi perbankan di smartphone. ShopeePay dapat diaktifkan dan digunakan melalui aplikasi Shopee yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Share:

Artikel Terkini