OPPO Rilis Harga Reno5 Marvel Edition dan Jadwal Kode Undangan OPPO Rilis Harga Reno5 Marvel Edition dan Jadwal Kode Undangan ~ Teknogav.com

OPPO Rilis Harga Reno5 Marvel Edition dan Jadwal Kode Undangan


Teknogav.com - Kode undangan untuk membeli OPPO Reno5 Marvel Edition akan didistribusikan pada 12 Maret 2021. Pembagian kode undangan tersebut akan dimulai melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia, lalu diikuti oleh tech YouTuber dan KOL. Penjualan perdana Reno5 Marvel Edition inii akan dilakukan pada 15 Maret 2021. Sementara itu harga yang ditawarkan pada edisi khusus ini adalah Rp5,699 juta.

Pembagian kode undangan pertama akan dilakukan pada 12 Maret 2021 di instagram OPPO Indonesia. Kemudian mulai mulai 13 Maret sampai 22 Maret 2021 akan dibagikan kode undangan melaui media, tech YouTuber dan komunitas Marvel. Para KOL yang akan membagi-bagikan kode undangan ini mencakup Billy Davidson, Chelsea Islan, Rio Moret, Robby Purba, dan Yoshi Sudarso. Sementara itu komunitas Marvel mencakup Marvel Indo dan Breakdown Channel Universe.

Baca juga: Jadwal Distribusi Kode Undangan Pembelian Reno5 Marvel Edition Diumumkan 10 Maret

Jumlah kode undangan yang akan dibagikan sesuai dengan jumlah perangkat yang dapat dibeli konsumen. Hal ini dilakukan demi mengantisipasi kelangkaan perangkat saat dijual melalui Tokopedia. Tata cara untuk mendapatkan kode undangan dapat dilihat pada akun resmi media sosial OPPO Indonesia atau situs pada tautan https://www.oppo.com/id/events/reno5/. Periode penjualan OPPO Reno5 Marvel Edition dilakukan selama 15-31 Maret 2021. Pembelian dapat dilakukan di OPPO Official Store di Tokopedia.

Klik untuk mengakses pembelian OPPO Reno5Marvel Avengers Edition

Baca juga: Resmi Meluncur dengan Harga Rp4.990.000, Ini Keunggulan OPPO Reno5

OPPO Reno5 Marvel Edition

Desain Reno5 Marvel Edition ini tentu saja spesial. Berbagai karakter dan elemen dari seri Marvel Avengers digabungkan pada setiap aspek perangkat di bagian belakang smartphone. Perpaduan ini menciptakan item koleksi bagi para penggemar Marvel. Kesan teknologi tinggi dicerrminkan pada perpaduan warna hitam, abu-abu, perak dan merah yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel.

desain belakang OPPO Reno5 Marvel Edition

Di bagian tengah terdapat logo Avengers dan unsur perisai dari Captain America. Sementara itu lambang X di bagian belakang menggambarkan simbol Black Widow. Tampilan struktur sarang lebah pada desain smartphone ini terinspirasi dari kostum para superhero Avengers.

Tampilan Antarmuka Reno5 Marvel Edition

Baca juga: Edisi Terbatas Oppo F11 Pro Avengers Siap Meluncur 4 Mei 2019

Antarmuka pada Reno5 Marvel Edition pun turut dikustomisasi OPPO. Pada jendela kunci layar terdapat logo yang menggambarkan pakaian Avengers Quantum. OPPO juga menyediakan beberapa pilihan wallpaper untuk dijadikan tampilan penguncian layar. Pilihan tersebut tersedia dalam enam karakter yang mencakup Black Widow, HawkEye, Hulk, Iron-Man, dan Thor. Sementara itu ikon Messaging menggunakan desain perisai Captain America, dan ikon browser menggunakan simbol kostum Vision.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email