Promo Menarik ShopeePay Super Online Deals Dukung Produktivitas dan Kreativitas Promo Menarik ShopeePay Super Online Deals Dukung Produktivitas dan Kreativitas ~ Teknogav.com

Promo Menarik ShopeePay Super Online Deals Dukung Produktivitas dan Kreativitas

Teknogav.com - Sejak pandemi melanda dunia, banyak masyarakat menjalani kegiatan di rumah saja demi mencegah penularan COVID-19. Pemerintah Indonesia pun mengeluarkan imbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selama di rumah, kebiasaan baru pun muncul seperti gaya hidup lebih sehat dan bersih, pemanfaatan layanan digital dan hobi baru. ShopeePay turut mendukung upaya pemerintah tersebut dengan meluncurkan kampanye ShopeePay Super Online Deals untuk mendukung kegiatan masyarakat selama di rumah.

Sebagai penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia, ShopeePay telah banyak membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi. Layanan tersebut mencakup pembayaran digital, pembayaran tagihan, pembayaran belanja online sampai pembayaran jasa logistik. Kini ShopeePay menggelar kampanye ShopeePay Super Online Deals yang menawarkan promo cashback sampai 90% selama periode 15-21 Maret 2021. 

Baca juga: Yuk Verifikasi Akun ShopeePay untuk Dapat Tiga Keuntungan Ini

“Saat ini, seluruh masyarakat Indonesia diharapkan dapat turut berkontribusi melandaikan kurva penularan virus dengan mengikuti gerakan 5M. Gerakan ini dilakukan sambil tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan mendesak. Sebagai penyedia layanan pembayaran digital terunggul, ShopeePay ikut andil dalam mendukung masyarakat menaati kebijakan tersebut. Dukungan ini memudahkan masyarakat menjalani aktivitas dari rumah secara lebih kreatif, seru, dan menyenangkan melalui kampanye Super Online Deals,” ucap Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay.

Cara Seru Menikmati Keuntungan Promo Cashback ShopeePay Super Online Deals

ShopeePay berkolaborasi dengan berbagai merchant online untuk menghadirkan ShpeePay Super Online Deals secara istimewa dan mendukung masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Berikut ini adalah beberapa seru untuk menikmati keuntungan promo cashback sampai 90% dari para merchant tersebut.

  1. Penyediaan stok harian sampai bulanan rumah tangga
    Sejak pandemi, banyak orang memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbelanja secara online melalui smartphone. Tanpa perlu keluar rumah, pembelian bahan makanan segar dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Kolaborasi ShopeePay dengan merchant memungkinkna untuk berbelanja di berbagai layanan online untuk berbelanja bahan makanan segar dan terjangkau. Beberapa layanan online tersebut mencakup Belfarm.co, IDMarco, Kecipir dan Pasarnow.
  2. Kegiatan hiburan digital
    Selama pandemi dilakukan pembatasan kegiatan rekreasi outdoor dan pertemuan yang melibatkan banyak orang. Kegiatan tersebut seperti nonton film di bioskop, karaoke, wisata di taman rekreasi dan lain-lain. Kendati demikian hiburan tetap menjadi hal penting, apalagi di masa pandemi yang dampaknya cukup memberi tekanan pada kesehatan mental. Alternatif hiburan dapat dinikmati dengan memanfaatkan akses internet untuk bermain game online, streaming film, video call dan membuat konten digital. ShopeePay mendukung kegiatan-kegiatan tersebut dengan menggandeng Axisnet, by.U, Itemku, LiveOn, Unipin dan Upoint dalam ShopeePay Super Online Deals.
  3. Menghargai diri dengan self-reward
    Selain dengan melakukan hiburan secara digital, kondisi kesehatan mental juga bisa ditunjang dengan memberikan penghargaan pada diri sendiri. Apresiasi pada diri sendiri atau self-reward ini bisa diberikan dengan membeli perlengkapan tata rias, produk fesyen, jajan online dan lain-lain.

    Baca juga: JumpStart Coffee, Bisnis Kopi dengan Smart Coffee Machine

    ShopePay telah menggandeng Aurum Lab, BLP Beauty, Geulis, dan Wallts Wallet Good, serta eMShop.id untuk kebutuhan rumah tangga. Sementara untuk jajan bisa dilakukan di aplikasi Fore Coffee, Kopi Kenangan, Jumpstart Coffee, Maxx Coffee, dan Omiyago. Bisa juga dengan berlibur secara staycation atau work from hotel dengan pilihan hotel menarik di tiket.com. Berbagai promo cashback ditawarkan merchant tersebut agar berbelanja, jajan dan staycation lebih terjangkau.
  4. Investasi Digital
    Selama pandemi, masyarakat banyak yang memiliki hobi baru dan melakukan kegiatan yang sebelumnya tak dilakukan, termasuk dalam hal berinvestasi. Layanan investasi pun kini lebih beragam dan dapat dilakukan secara digital. ShopeePay Super Online Deals pun menggandeng platform investasi emas terpercaya dan berlisensi seperti IndoGold dan Tamasia untuk mempermudah pembayaran investasi.
  5. Pemenuhan kebutuhan esensial lain
    Berbagai kebutuhan lain pun bisa dipenuhi sambil menikmati cashback sampai 90%. Kebutuhan tersebut mencakup layanan pendidikan di aplikasi Zenius dan berbagai produk kesehatan di K24Klik. Pengiriman barang pun bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Anteraja dan Paxel yang bisa menggunakan metode pembayaran ShopeePay.

Baca juga: Kini Lebih Aman dan Praktis Bayar TAUZIA Hotels Pakai ShopeePay

Kehadiran ShopeePay di berbagai use cases kebutuhan masyarakat akan memfasilitasi kegiatan belanja olnie dari rumah secara lebih mudah dan aman. Informasi lebih lanjut mengenai ShopeePay SuperOnline Deals dapat dilihat melalui tautan ini. ShopeePay dapat diaktifkan melalui aplikasi Shopee yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Share:

Artikel Terkini